Daily Combo GemZ 11 Agustus 2024, Buruan Klaim 5 Juta Koinnya!

2024-08-11

Daily Combo GemZ 11 Agustus.png

Bittime - Gemz Daily Combo hari ini 11 Agustus 2024 terdiri dari tiga kartu. Dengan menemukan 3 kartu combo GemZ, kamu bisa mendapatkan 5.000.000 koin gratis tanpa perlu ribet tap-tap lagi. Temukan jawaban 3 kartu GemZ daily combo di sini!

Banner 2

Apa Itu GemZ?

GemZ adalah game berbasis Telegram yang sederhana namun adiktif, di mana pemain dapat menghasilkan Gemz Coins hanya dengan mengetuk atau "tap" pada Gem. Permainan ini tidak hanya menawarkan hiburan, tetapi juga kesempatan untuk berinteraksi dengan teman-teman dan maju melalui berbagai tingkatan atau "leagues" sambil mengumpulkan poin.

Cara Bermain GemZ

Bermain GemZ sangat mudah dan bisa diakses langsung melalui bot Telegram resmi mereka dengan username @gemzcoin_bot. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka Telegram dan cari bot @gemzcoin_bot.

  2. Klik "Start" untuk memulai.

  3. Pilih "Play On" untuk mulai bermain.

Permainan ini sederhana: cukup ketuk pada Gem yang muncul di layar kamu. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

  • Energi Terbatas: Setiap ketukan menghabiskan energi kamu, tetapi jangan khawatir, energi ini akan terisi kembali secara otomatis saat kamu tidak mengetuk layar.

  • Kumpulkan Gemz Coins: Setiap ketukan akan memberikan kamu Gemz Coins, yang nantinya bisa digunakan untuk berbagai hal dalam permainan.

Gemz Daily Combo 11 Agustus

Combo harian GemZ hari ini 11 Agustus terdiri dari 3 kartu berikut ini:

  1. Tech Bro (Worker/Pekerja)

  2. Mule Rentals (Service/Layanan)

  3. Early Adopter Sibling (Worker/Pekerja)

Gemz daily combo.jpeg

Cara Menemukan Kartu Combo GemZ

Jika kamu belum familiar dengan game ini, jangan khawatir sebab kamu akan diarahkan untuk menemukan 3 kartu kombo GemZ dengan mudah. Caranya gampang, kamu hanya mengikuti tutorial berikut ini:


1. Buka Tab Tambang/Mine

2. Masuk ke Pekerja/Worker

3. Pilih kartu Bro Teknologi/Tech Bro

4. Kemudian Pilih Early Adopter Sibling

5. Yang terakhir, kamu harus masuk ke Layanan/Service untuk memilih kartu Mule Rentals

 

Baca juga: Jawaban Gemz Daily Combo 10 Agustus 2024, Jangan Lewatkan!

 

Jika kamu berhasil menemukan ketiga kartu combo tersebut, kamu bisa klaim 5 juta koin GemZ. Berikut ini tampilan jika kamu berhasil menemukan 3 kartu combo:

20240811-122337.jpg
Tips Mendapatkan Lebih Banyak Koin Gemz

Untuk meningkatkan potensi perolehan poin kamu, GemZ menyediakan beberapa alat bantu yang bisa digunakan, di antaranya:

  1. Rocket: Memberikan penggkamu 5x pada setiap ketukan dalam waktu terbatas.

  2. Multitap: Meningkatkan jumlah poin Gemz yang diperoleh per ketukan, dengan beberapa level yang tersedia dengan biaya yang semakin meningkat.

  3. Full Energy: Mengisi ulang energi pemain secara instan.

  4. Recharge Speed: Meningkatkan kecepatan pemulihan energi per detik, tersedia dalam tiga level.

  5. Tapbot: Asisten AI yang mengumpulkan poin saat pemain tidak aktif, tersedia setelah mencapai Silver league. Pemain harus mengklaim poin ini dalam waktu 12 jam.

Penggunaan booster ini akan mengurangi saldo Gemz Coins kamu, tetapi tidak mempengaruhi skor seumur hidup kamu, yang menentukan peringkat di papan skor. Pemain bisa menggunakan Rocket hingga tiga kali sehari dan mengisi ulang energi mereka secara gratis setiap 8 jam.

Banner Daftar Bittime

Kesimpulan

GemZ adalah game yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga menawarkan peluang untuk mendapatkan keuntungan melalui Gemz Coins. Demikian jawaban combo harian GemZ 11 Agustus. Dengan mengikuti panduan menemukan Daily Combo GemZ di atas, kamu bisa dengan mudah mulai bermain dan menaikkan levelmu di dalam game ini.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Apa Itu Airdrop Moonbix Simak Penjelasan Lengkapnya di Sini!.png
Apa itu Moonbix Airdrop? Simak Penjelasan Lengkapnya di Sini!

Airdrop Moonbix adalah salah satu peluang paling dinanti di dunia kripto, khususnya bagi penggemar game Play-to-Earn (P2E). Binance, bursa mata uang kripto terkemuka, memperkenalkan Moonbix sebagai game bertema luar angkasa dengan konsep airdrop yang memungkinkan pemain mendapatkan kripto secara gratis.

2024-09-19Baca