3 Kartu untuk Menjawab Gemz Daily Combo 23 Agustus, Hadiah 5.000.000 Koin!

2024-08-23

Gemz Daily Combo 23 Agustus - Bittime

Bittime – Mendapatkan tambahan 5.000.000 koin Gemz tentu saja sangat menguntungkan. Bonus koin sebanyak itu bisa dengan mudah kamu dapatkan jika kamu bisa menjawab Gemz Daily Combo 23 Agustus, lho.

Artikel ini akan berikan bocoran 3 kombinasi kartu untuk menjawab kombo harian Gemz hari ini. Simak dengan teliti dan jangan sampai salah memasukkan kartu ya.

airdrop dogs bittime.webp

Cara Menjawab Gemz Daily Combo

Gemz daily combo adalah salah satu task di Gemz yang memberikan bonus sebanyak 5.000.000 koin untuk pemain yang berhasil memecahkan teka-tekinya. Cara kerjanya sederhana, kok.

Nantinya, di halaman muka saat kamu baru masuk di game Gemz, akan ada 3 pilihan di atas keterangan koin yang kamu miliki. Pilih Daily Combo di bagian paling kanan. 

Akan ada 3 kotak kosong dengan tanda tanya. Nantinya kamu bisa memilih dan meningkatkan berbagai kartu di tab Peralatan (Tools), Pekerja (Workers), Layanan (Services), dan Spesial (Specials).

Baca Juga: Apa itu Game Telegram Wizzwoods, Simak Penjelasan Ini

3 Kartu Gemz Daily Combo 23 Agustus

Eits, jangan mencoba satu per satu untuk memecahkan Gemz Daily Combo 23 Agustus ya. Karena jika begitu, kamu akan kehabisan koin dan membuang banyak waktu.

Nah, artikel ini akan memberikan bocoran apa saja sih kombinasi 3 kartu yang bisa kamu pilih untuk memecahkan kombo harian Gemz hari ini. Berikut jawabannya ya.

  • Swap Services ada di bagian Layanan

  • Block Bouncers ada di bagian Layanan

  • UPS Backup ada di bagian Peralatan, harus invite 3 teman

Gemz Daily Combo 23 Agustus - Bittime

Baca Juga: Jawaban X Empire Rebus of the Day 23 Agustus, Dapatkan 50.000 Koin Sekarang!

Dapatkan Bonus Koin Lebih Banyak di Gemz

Selaim daily combo, Gemz juga memiliki berbagai task menarik yang memberikan kamu banyak bonus koin. Task-task tersebut adalah:

  • Daily Reward dengan melakukan check in harian, hadiah koin bervariasi tergantung hari keberapa kamu check in

  • Daily Code atau daily chiper, konsepnya mirip dengan sandi harian Hamster Kombat, kamu harus menebak satu kata jawaban dengan sandi morse

  • Mining adalah meningkatkan kartu yang dimiliki. Dengan peningkatan kartu, profit per hour yang diterima akan semakin tinggi

  • Social Media Task ini ada di bagian Claim yang ada di pojok kiri bawah lambang karung uang. Jika diklik, ada berbagai tugas untuk menonton konten Gemz yang berikan hadiah koin

Banner 2

Kesimpulan

Itulah bocoran 3 kombinasi kartu untuk Gemz Daily Combo 23 Agustus hari ini. Selamat ya kamu sudah berhasil mendapatkan 5.000.000 koin gratis!

Bittime memiliki banyak artikel tentang update berita ekosistem kripto. Kamu bisa membacanya gratis di blog Bittime, lho. Jangan sampai ketinggalan ya!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Solusi Major Durov Puzzle Hari Ini 19 September 2024 Terungkap.webp
Solusi Major Durov Puzzle Hari Ini: 19 September 2024 Terungkap

Temukan solusi Major Durov Puzzle hari ini, 19 September 2024. Ikuti kombinasi ikonnya dan maksimalkan Poin Rating untuk dapatkan token $MAJOR!

2024-09-19Baca