GM.ai Buyback Token GM untuk Kembalikan Harga ke Level Presale

2024-09-23

GM.ai Buyback Token GM

BittimeDexter, pendiri GM.ai, mengatakan bahwa akan membeli kembali atau buyback token GM. Langkah ini bertujuan untuk mengembalikan harga GM token ke level sebelum presale.  

Berita ini langsung memberikan dampak pada pasar GM. Harga token GM melonjak lebih dari 85% hanya dalam waktu singkat dan saat ini berada di kisaran $0,03588. 

Banner 2

GM.ai: Kompensasi untuk Investor Presale

Selain rencana buyback, Dexter juga membahas lebih detail tentang rencana kompensasi yang akan diberikan kepada para investor GM, termasuk yang berpartisipasi dalam presale dan mengalami kerugian. 

Rencana kompensasi ini akan berlangsung sampai sebagian besar, atau bahkan seluruh, investor presale mendapatkan kembali modal mereka. 

Sementara proses kompensasi berjalan, proyek GM.ai akan terus mengembangkan operasionalnya dan meluncurkan produk-produk baru berbasis AI.

Baca Juga: Pendapatan ether.fi Meningkat, Rencana Buyback Token ETHFI   

GM.ai Buyback Token GM

Rencana buyback token GM ini dilakukan secara langsung di jaringan blockchain dengan tujuan untuk meningkatkan likuiditas dan menciptakan momentum positif bagi token GM. 

Selain itu, alamat dompet yang digunakan untuk buyback akan dipublikasikan untuk memastikan transparansi di antara komunitas.

Dexter juga menyampaikan bahwa sebagian dari token GM yang dibeli melalui proses buyback akan didistribusikan sebagai airdrop kepada para investor yang menjual token GM dengan kerugian, serta kepada pembeli awal token GM. 

hamster kombat upcoming listing.webp

GM.ai Kerja Sama dengan Market Maker

Untuk menjaga likuiditas dan volume perdagangan token GM, GM.ai juga telah menjalin kerja sama dengan market maker tingkat satu. 

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa harga token GM dapat terus stabil dan volume perdagangan tetap tinggi sehingga memberikan keuntungan bagi para pemegang token dan investor baru yang tertarik.

Baca Juga: Gm.ai akan Luncurkan Token GM dan Fitur Baru!  

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Beli HMSTR di Bittime & Earn hingga 200%
Hamster Kombat Airdrop

Blog Bittime

Jawaban Lengkap TapSwap Cinema Code 29 September!
Jawaban Lengkap TapSwap Cinema Code 29 September!

Jawaban Lengkap Tapswap Cinema Code 29 September 2024 hari ini sudah ada dan bisa segera kamu klaim. Simak sampai habis untuk dapatkan reward harian mu.

2024-09-28Baca