Halaman Kualifikasi Terakhir untuk Airdrop Grass akan Diluncurkan pada 21 Oktober!

2024-10-14

Airdrop Grass

BittimeGrass Foundation mengumumkan bahwa halaman kualifikasi akhir untuk Airdrop Grass pertama akan diluncurkan pada tanggal 21 Oktober 2024. 

Pengumuman ini menimbulkan antusiasme besar, mengingat Airdrop Grass ini diklaim sebagai salah satu airdrop dengan distribusi paling besar. Baca artikel ini untuk mengetahui selengkapnya!

Body-Banner (5).webp

Halaman Kualifikasi Terakhir Airdrop Grass

Grass Foundation mengumumkan bahwa halaman kualifikasi terakhir Airdrop Grass ini bukan untuk melakukan aplikasi airdrop, melainkan hanya sebagai alat pemeriksa kualifikasi. 

Grass menjelaskan bahwa pengguna hanya bisa memeriksa status kualifikasi, dan belum ada langkah lebih lanjut terkait pengajuan aplikasi atau klaim airdrop.

Baca Juga: Klaim Airdrop Puffer Finance Season 1 Mulai 14 Oktober 2024!  

Airdrop Grass, Airdrop dengan Distribusi Paling Besar

Salah satu hal yang membuat Airdrop Grass begitu dinantikan adalah klaim bahwa airdrop ini akan menjadi airdrop dengan distribusi paling besar dalam sejarah airdrop. 

Airdrop Grass ini diharapkan akan melibatkan lebih banyak peserta daripada airdrop yang pernah diadakan sebelumnya.

Namun, dengan semakin luasnya distribusi, maka semakin besar juga kemungkinan adanya penyalahgunaan atau penipuan, sehingga penting bagi setiap calon peserta untuk tetap mengikuti panduan resmi dari Grass Foundation.

hmstr vs cati.webp

Cara Mengikuti Airdrop Grass

Jika kamu tertarik untuk ikut serta dalam Airdrop Grass, berikut adalah beberapa langkah yang bisa kamu lakukan agar tidak melewatkan kesempatan besar ini.

1. Pastikan untuk mengikuti akun resmi Grass Foundation di media sosial dan channel resmi lainnya. Hindari mengikuti informasi dari sumber tidak resmi.

2. Grass Foundation menyebutkan bahwa belum ada transaksi yang membutuhkan data pribadi apa pun. Jangan pernah memberikan akses dompet kripto atau seed phrase kepada siapapun.

3. Pada 21 Oktober,  halaman kualifikasi terakhir akan tersedia. Gunakan kesempatan ini untuk memeriksa apakah kamu memenuhi syarat untuk mengikuti Airdrop Grass.

4. Momen airdrop sering kali dimanfaatkan oleh pelaku penipuan. Jika kamu menerima pesan atau permintaan yang mencurigakan, pastikan untuk memverifikasinya terlebih dahulu dengan sumber resmi.

Baca Juga: Airdrop Sonic: Dapatkan 200 Juta Token $S Dengan Main Sonic Arcade  

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Staking USDT Di Bittime Aja
Staking Memecoin Di Bittime

Blog Bittime

Fix Tomarket Listing Koin $TOMATO Segera Dibagikan pada 31 Oktober.webp
Fix Tomarket Listing: Koin $TOMATO Segera Dibagikan pada 31 Oktober

Siapkan diri untuk TGE koin $TOMATO pada 31 Oktober! Dapatkan peluang investasi menarik di ekosistem Tomarket. Ikuti saluran resmi untuk info terbaru!

2024-10-14Baca