Hamster Kombat: Airdrop Token HMSTR, Kelebihan dan Kekurangannya

2024-09-06

Hamster Kombat: Airdrop Token HMSTR, Kelebihan dan Kekurangannya

Bittime - Belum banyak yang menjelaskan kekurangan dan kelebihan airdrop token HMSTR. Nah, di artikel ini akan dijelaskan secara detail. Mari simak!

hamster kombat upcoming listing.webp

Apa itu Hamster Kombat?

Hamster Kombat adalah sebuah game Telegram yang telah berhasil menarik perhatian banyak pengguna.

Game ini mengusung konsep play-to-earn di mana pemain bisa mengumpulkan, memperdagangkan, dan bertarung dengan NFT hamster mereka.

Dengan strategi yang tepat, pemain dapat memenangkan pertarungan dan mendapatkan hadiah berupa token $HMSTR.

Baca Juga: Hamster Kombat Listing: Airdrop, Tokenomics, dan Koin HMSTR

Airdrop Token HMSTR, Apa Itu?

Airdrop adalah sebuah metode distribusi aset kripto gratis kepada pengguna. Dalam kasus Hamster Kombat, airdrop token $HMSTR dilakukan untuk memberikan penghargaan kepada para pemain yang aktif dan komunitas.

Tentunya yang telah mendukung proyek ini sejak awal. Melalui airdrop, pemain berkesempatan untuk mendapatkan token $HMSTR secara cuma-cuma.

Baca Juga: Harga Hamster Kombat di Pre-Market

Kapan Hamster Kombat Listing?

Rencananya, token $HMSTR akan resmi diluncurkan dan diperdagangkan perdana pada tanggal 26 September mendatang.

Beberapa bursa terkemuka seperti Gate.io dan OKX telah mengkonfirmasi keterlibatan mereka, sementara kemungkinan pencatatan di Binance juga tengah dijajaki.

Tokenomics Hamster Kombat

Ticker: HMSTR

Industry: GameFi

Founded: 2024

Whitelist: No

Blockchain Network: The Open Network (TON)

Staking Meme Coin di Bittime

Kelebihan Hamster Kombat

Basis Pengguna Luas

Dengan lebih dari 150 juta pengguna, proyek ini telah menjadi pemimpin pasar dalam kategori permainan tap-to-earn di dunia web3.

Potensi Pertumbuhan Tinggi

Kapitalisasi pasar awal yang sangat rendah dibandingkan dengan total pasokan token menunjukkan potensi pertumbuhan yang signifikan bagi proyek ini.

Valuasi Terkendali

Valuasi yang relatif rendah dibandingkan dengan proyek serupa menandakan pengelolaan keuangan yang sehat dan peluang investasi yang menarik.

Popularitas Media Sosial

Proyek ini telah berhasil menarik minat jutaan pengguna di berbagai platform media sosial, terutama Telegram dan YouTube.

Strategi Pemasaran Efektif

Upaya pemasaran dan hubungan masyarakat yang kuat telah berkontribusi pada pertumbuhan pesat proyek ini.

Kolaborasi Strategis

Kerjasama dengan berbagai mitra, termasuk bursa kripto terkemuka, telah memperkuat posisi proyek ini di industri.

Pengaruh Influencer Positif

Proyek ini telah berhasil menjalin kerjasama dengan sejumlah influencer yang berpengaruh, sehingga semakin memperluas jangkauan dan meningkatkan kredibilitas.

Banner Blog.webp

Kekurangan Hamster Kombat

Inflasi Token

Token proyek ini mengalami inflasi yang sangat tinggi, melampaui angka 42% per tahun.

Audit Keamanan

Permainan Hamster Kombat belum melalui audit keamanan yang independen, sehingga menimbulkan kekhawatiran terkait risiko keamanan.

SEO dan Pemasaran

Strategi pemasaran dan optimasi pencarian (SEO) proyek ini dinilai kurang efektif.

Transparansi Tim

Informasi mengenai tim pengembang dan sejarah pendanaan proyek ini sangat terbatas.

Airdrop

Analisis terhadap metrik proyek seperti fully diluted valuation (FDV), basis pengguna, dan kurangnya transparansi terkait pendanaan pribadi menunjukkan bahwa potensi keuntungan dari airdrop Hamster Kombat kemungkinan kecil.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Hamster Kombat Daily Combo 17 Terbaru Hari Ini September 2024.webp
Hamster Kombat Daily Combo 17 Terbaru Hari Ini September 2024

Hamster Kombat Daily Combo 17 Terbaru Hari Ini September 2024 sudah keluar! Hamster Kombat akan segera meluncurkan tokennya pada 26 September ini Tinggal 9 hari

2024-09-16Baca