Hamster Kombat Daily Cipher 16 September, Dapatkan Bonusnya!

2024-09-16

Hamster Kombat Daily Cipher 16 September, Dapatkan Bonusnya!.webp

Bittime - Hamster Kombat Daily Cipher 16 September 2024 sudah ada bocorannya, lho! Artikel ini akan membahas jawaban sandi hariannya untuk hari ini. Simak terus, ya!

Perlu diketahui, Daily Cipher atau sandi harian Hamster Kombat adalah salah satu tugas harian dengan hadiah yang cukup besar. Jika berhasil memecahkan kodenya, kamu akan mendapatkan bonus 1 juta koin tambahan.

Koin ini bisa untuk upgrade kartu yang sudah kamu miliki untuk menambah penghasilan per jam. Ini akan meningkatkan penghasilanmu saat airdrop Hamster Kombat tanggal 26 September nanti, lho.

hamster kombat upcoming listing.webp

Apa Itu Daily Cipher Hamster Kombat?

Sebelum menjawab sandi harian Hamster Kombat hari ini, kamu perlu mengetahui dulu apa itu daily cipher atau sandi harian ini. Nah, Daily Cipher adalah fitur harian di Hamster Kombat yang memberikan pemain satu kata khusus. 

Kode ini dapat diinputkan untuk mendapatkan sejumlah koin gratis. Jumlah koin yang didapatkan adalah 1 juta koin. Banyak bukan? Untuk mendapatkannya, kamu perlu tap-tap atau hold di bagian cipher dengan sandi morse.

Baca juga: Jawaban Tapswap Cinema Code 16 September 2024

Sandi Morse adalah sandi dengan bentuk titik dan strip. Untuk mendapat titik, kamu hanya perlu tap sekali. Sedangkan untuk mendapat strip, kamu perlu hold atau tahan selama kurang lebih 3 detik.

Bocoran Jawaban Daily Cipher 16 September 2024 Hari Ini

Sandi harian Hamster Kombat 16 September 2024 adalah CHARGE. Seperti yang sudah dijelaskan di awal, kamu perlu memasukkan kode berupa titik dan strip untuk menyelesaikannya. Berikut ini adalah kode hari ini:

C: —  •  —  •  

H: •  •  •  • 

A: •  — 

R: •  —  • 

G: —  —  • 

E: • •

Untuk menyelesaikan kode cipher ini dan dapatkan 1 juta koin, gunakan urutan tersebut dengan mengetuk sekali untuk titik (●) dan tahan untuk garis (▬). Pastikan beri jeda kurang lebih 1,5 detik di antara setiap huruf agar hasilnya akurat.

dogs labuan bajo.webp

Hamster Kombat Distribusikan Airdrop pada 26 September!

Airdrop dari Hamster Kombat dijadwalkan pada 26 September 2024, dan ini bakal jadi momen penting bagi game tersebut. 

Menariknya, sebanyak 60% dari total pasokan token akan dibagikan kepada pemain, sementara 40% sisanya dialokasikan untuk likuiditas pasar, kemitraan, dan hadiah. 

Dengan lebih dari 300 juta pemain di seluruh dunia, airdrop $HMSTR ini diprediksi menjadi salah satu event crypto gaming terbesar tahun ini.

Baca juga: Hamster Kombat Daily Combo 16 September 2024, Klaim Koinnya!

Tips Cara Menambah Koin Hamster Sebelum Airdrop

Selain Daily Cipher, Hamster Kombat menyediakan berbagai cara lain untuk mengumpulkan koin sebelum airdrop. Berikut ini penjelasannya:

- Daily Combo: Pilih kombinasi kartu yang benar dan kamu bisa dapat hingga 5 juta koin.

- Mini-Games: Ikut tantangan seperti Hexa Puzzle untuk kumpulkan koin dan hadiah spesial.

- Undang Teman: Ajak teman main dan dapatkan koin ekstra lewat sistem referral.

- Aktif di Media Sosial: Tetap aktif di media sosial Hamster Kombat untuk dapat bonus. Menonton video YouTube yang disorot bisa menambah hingga 200.000 koin ke saldo kamu.

Banner Daftar Bittime

Kesimpulan

Itu dia ulasan mengenai Hamster Kombat Daily Cipher 16 September 2024 hari ini. Hati-hati dalam memasukan sandi hariannya hari ini agar tidak mengulangi dari awal lagi.

Ikuti artikel terbaru mengenai Hamster Kombat dan game Telegram lainnya hanya di Bittime, ya!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Hamster Kombat Daily Combo 19 September 2024, Klaim 5 Juta Koin!.webp
Hamster Kombat Daily Combo 19 September 2024, Klaim 5 Juta Koin!

Segera merapat, ini dia bocoran Hamster Kombat Daily Combo 19 September 2024! Apa saja kartu combo untuk hari ini? Langsung saja, ayo baca artikel ini!

2024-09-18Baca