Hamster Kombat Daily Cipher 7 September 2024, Jawab dan Dapatkan 1 Juta Koinnya!

2024-09-07

Hamster Kombat Daily Cipher 7 September 2024, Jawab dan Dapatkan 1 Juta Koinnya!.webp

Bittime - Hamster Kombat Daily Cipher 7 September 2024 sudah ada bocorannya, lho. Di task ini, kamu bisa mendapatkan tambahan 1 juta koin jika berhasil menyelesaikannya.

Dengan tambahan koin tersebut, kamu bisa upgrade kartu yang menguntungkan untuk mendapatkan tambahan keuntungan perjam di game Telegram ini. Dengan begitu, kesempatan mendapat airdrop-nya di akhir bulan mendatang jadi lebih besar.

Lantas, apa kata di Daily Cipher atau sandi harian Hamster Kombat hari ini? Simak penjelasannya di artikel in, yuk!

hamster kombat upcoming listing.webp

Apa Itu Daily Cipher Hamster Kombat? 

Sebelum menjawab sandi harian Hamster Kombat hari ini, kamu perlu mengetahui dulu apa itu daily cipher. Nah, Daily Cipher adalah fitur harian di Hamster Kombat yang memberikan pemain satu kata khusus. 

Baca Juga: Jawaban X Empire Daily Combo 7 September 2024 Sudah Ada Bocorannya!

Kode ini dapat diinputkan untuk mendapatkan sejumlah koin gratis. Jumlah koin yang didapatkan adalah 1 juta koin. Banyak bukan? Untuk mendapatkannya, kamu perlu tap-tap atau hold di bagian cipher dengan sandi morse.

Sandi Morse adalah sandi dengan bentuk titik dan strip. Untuk mendapat titik, kamu hanya perlu tap sekali. Sedangkan untuk mendapat strip, kamu perlu hold atau tahan selama kurang lebih 3 detik.

Cara Memasukkan Daily Cipher Hamster Kombat

Bagaimana cara memasukkan sandi harian Hamster Kombat? Nah, berikut adalah cara mudah menyelesaikan tugas ini: 

1. Mulai dengan membuka Hamster Kombat di Telegram.

2. Ketuk bagian Daily Cipher di layar utama.

3. Masukkan Kode Morse

4. Konfirmasi: Setiap huruf akan ditampilkan di layar setelah dimasukkan dengan benar, jadi kamu akan tahu apakah sudah benar.

Jika berhasil, kamu akan langsung mendapatkan satu juta koin dalam game. Untuk bisa memasukkannya dengan benar, terkadang kamu perlu mencoba beberapa kali. Kunci untuk menyelesaikannya adalah hati-hati dan sesuaikan kecepatannya.

Bocoran Daily Cipher Hamster Kombat 7 September 2024

Jawaban daily cipher Hamster Kombat 7 September 2024 hari ini adalah REGISTER. Nah, berikut ini cara menjawabnya: 

R : ● ▬ ● 

E: ●

G: ▬ ▬ ●

I: ● ● 

S: ● ● ●

T: ▬

E: ●

R: ● ▬ ●

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kamu perlu sekali tap untuk mendapatkan titik dan hold atau tahan untuk mendapatkan tkamu strip. Kamu juga perlu memasukkan kode tersebut dengan hati-hati. 

Terkadang, jika terlalu cepat huruf depan akan hilang, sehingga kamu harus mengulangnya kembali. Jika sudah, selamat ya! Kamu berhasil mendapat 1 juta koin tambahan di game Telegram ini!

Banner Blog.webp

Token Hamster Kombat (HMSTR) Mau Listing!

Pengembang Hamster Kombat telah mengumumkan bahwa koin HMSTR akan listing pada 26 September 2024. Token tersebut rencananya akan di-listing di bursa kripto terkemuka, termasuk Bittime, lho.

Baca juga: Bocoran Daily Combo Hamster Kombat 7 September 2024, Pilih 3 Kartu Ini!

Diproyeksikan bahwa tindakan strategis ini akan berdampak besar pada proyek game Play-to-Earn yang sedang berkembang ini.

Bagi para pemain Hamster Kombat, listing di bursa terkemuka akan sangat menyenangkan serta menguntungkan tentunya. 

Ini akan memungkinkan kamu berdagang dan menukar token HMSTR dengan aset kripto lainnya, dan kamu juga akan memiliki kesempatan untuk mengambil keuntungan dari kemungkinan kenaikan harga token. 

Banner Daftar Bittime

Kesimpulan

Itu dia adalah artikel tentang jawaban Daily Cipher Hamster Kombat 7 September 2024. Ikuti terus update terbaru dari Hamster Kombat hanya di Bittime, ya! Dengan begitu, kamu tidak akan ketinggalan bocoran daily combo, daily cipher, dan tutorial mini game-nya.

Selain itu, Bittime juga akan terus memperbarui kabar dari game Telegram lainnya, lho. Jadi, kamu tidak akan ketinggalan update terbaru dari game Telegram, seperti Rocky Rabbit, X Empire, TapSwap, dan lainnya, deh!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Rocky Rabbit Superset Combo Terbaru Hari Ini 17 September 2024.jpg
Rocky Rabbit Superset Daily Combo Terbaru Hari Ini 17 September 2024

Rocky Rabbit Superset Daily Combo Terbaru Hari Ini 17 September 2024 sudah hadir! Siap-siap klaim hadiahnya. Reward harian bisa kamu dapatkan

2024-09-16Baca