Daily Combo Hamster Kombat 14 Agustus 2024, Simak Kombinasi Kartunya!

2024-08-13

Daily Combo Hamster Kombat 14 Agustus 2024, Simak Kombinasi Kartunya!

Bittime - Sudah tak sabar mendapat reward dari game Telegram Hamster Combat? Yang kamu tunggu-tunggu sudah siap nih. Yuk cari tahu Daily Combo Hamster Kombat 14 Agustus 2024 di bawah ini!

Oh iya, simak juga kabar terbaru Hamster Combat beserta cara bermain Combo Hariannya di artikel kali ini!

Banner Blog.webp

Hamster Kombat: Komunitas Adalah Segalanya

Hamster Kombat, game yang populer di kalangan penggemar kripto, membuat keputusan yang tak biasa dengan menolak tawaran investasi dari sejumlah perusahaan modal ventura besar. Keputusan ini didorong oleh keinginan tim pengembang untuk memprioritaskan komunitas pemain di atas segalanya. 

Dengan menolak investasi, Hamster Kombat berharap dapat menjaga kemurnian konsep "tap-to-earn" dan mencegah eksploitasi terhadap para pemain. Fokus utama tim adalah menjaga nilai intrinsik token HMSTR serta mendorong partisipasi aktif komunitas melalui mekanisme "tap-to-earn". 

Dengan langkah ini, Hamster Kombat menunjukkan komitmennya untuk membangun ekosistem game yang berkelanjutan dan berpusat pada komunitas.

Baca juga: Utamakan Komunitas, Hamster Kombat Tolak Investor Besar

Daily Combo Hamster Kombat 14 Agustus 2024

Ini dia yang sudah kamu nanti-nantikan, bocoran jawaban Daily Combo Hamster Kombat 14 Agustus 2024. Kalau kombinasi kartumu benar maka kamu akan mendapat reward harian yang telah dijanjikan.

Kalau kamu sudah menemukan artikel ini sudah gak perlu repot-repot berpikir lagi deh. Semua jawaban Hamster Kombat Daily Combo akan dibeberkan di sini!

Tanpa perlu susah susah berpikir jawaban kombinasi kartu Daily Combo Hamster Kombat akan kamu temukan di artikel ini.

Berikut adalah jawaban kombinasi kartu Daily Combo Hamster Kombat 14 Agustus 2024:

Daily combo Hamster kombat  14 Agustus 2024

  1. PR&Team
  2. PR&Team
  3. Web3

Itu dia jawaban Daily Combo hari ini. Pastikan kombinasi kartumu sudah sesuai dengan yang di atas ya!

Airdrop Hamster Kombat Bittime.webp

Cara Jago Main Daily Combo Hamster Kombat 14 Agustus 2024

Daily Combo adalah salah satu fitur paling menarik di Hamster Kombat yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan koin dalam jumlah besar setiap harinya. Sudahkah kamu submit jawaban kombinasi kartu Daily Combo Hamster Kombat 14 Agustus 2024?

Dengan menyusun kombinasi kartu yang tepat, kamu bisa membawa pulang jutaan koin. Nah, buat kamu yang masih bingung cara mainnya, simak panduan lengkap berikut ini!

  1. Login ke Akun: Pastikan kamu sudah login ke akun Hamster Kombatmu.
  2. Cari Menu Daily Combo: Menu ini biasanya berada di bagian event atau fitur khusus dalam game.
  3. Pilih Tiga Kartu: Pilih tiga kartu yang menurutmu terbaik dari koleksi kartumu.
  4. Gabungkan Kartu: Setelah memilih tiga kartu, gabungkan kartu-kartu tersebut. Sistem akan secara otomatis menghitung nilai kombinasi kartumu.  
  5. Dapatkan Hadiah: Jika kombinasi kartumu memenuhi syarat, kamu akan mendapatkan hadiah berupa koin. Jumlah koin yang didapatkan tergantung pada nilai kombinasi kartumu.  

Mudah bukan? Tugas pemain adalah menggabungkan ketiga kartu tersebut menjadi satu kombinasi yang bernilai tinggi. Semakin tinggi nilai kombinasi, semakin besar pula hadiah koin yang akan kamu dapatkan.

Kesimpulan

Semoga lewat bocoran jawaban Daily Combo Hamster Combat 14 Agustus 2024 kamu bisa meraup banyak reward ya.

Oh iya, perluas juga kesempatan raih lebih banyak koin melalui Hamster Kombat Daily Cipher yang juga akan diupdate setiap hari. Pastikan untuk selalu cek postingan terbaru di Blog Bittime ya!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

 

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

X Empire Tambah Skin Baru, Cek di Sini Tampilannya!.webp
X Empire Tambah Skin Baru, Cek di Sini Tampilannya!

X Empire baru saja meluncurkan skin baru yang menarik, termasuk Feather Chief, Big Boss, dan Granny. Cek tampilannya dan tingkatkan pengalaman bermainmu!

2024-09-19Baca