Hamster Kombat Daily Combo 14 September, Segera Klaim Bonusnya!

2024-09-13

Hamster Kombat Daily Combo 14 September, Segera Klaim Bonusnya!.webp

BittimeBerita mengenai listing dan airdrop Hamster Kombat sedang banyak dibicarakan membuat banyak orang beramai-ramai memainkan game Telegram satu ini.

Nah, artikel ini akan membahas jawaban Hamster Kombat Daily Combo 14 September 2024. Apa saja kartunya hari ini? Simak penjelasannya di artikel ini!

dogs labuan bajo.webp

Airdrop Hamster Kombat Sebentar Lagi

Hamster Kombat adalah salah satu game Telegram paling terkenal, dengan lebih dari 100 juta pemain yang bergabung sejak peluncurannya. Airdrop token HMSTR yang sangat dinanti-nantikan dijadwalkan berlangsung pada 26 September. 

Para pengembang bahkan menyebut airdrop ini akan menjadi salah satu yang terbesar dalam sejarah kripto. Untuk berpartisipasi, pemain harus membangun kerajaan bursa kripto di dalam game agar memenuhi syarat.

Baca juga: DOGS Listing di Coinbase, Harganya Bakal Tembus Berapa?

Selain itu, untuk meningkatkan peluang dalam airdrop ini, pemain bisa mengajak teman dan keluarga untuk bergabung serta memperoleh pendapatan pasif dalam permainan. 

Awalnya, token HMSTR direncanakan untuk dirilis pada bulan Juli di blockchain TON, namun karena kendala yang tak terduga, peluncurannya ditunda hingga akhir bulan ini.

hamster kombat upcoming listing.webp

Hamster Kombat Daily Combo 14 September 2024

Permainan Hamster Kombat cukup sederhana, kamu hanya perlu menggabungkan urutan kartu yang tepat untuk dapat klaim koinmu. Meski mudah tapi bagi pemain baru rupanya ini masih terasa asing.

Tenang, jawaban Daily Combo Hamster Kombat hari ini akan dibahas di sini. Jadi kamu tak perlu lagi repot-repot mencari atau kebingungan memecahkan jawabannya.

Jawaban Hamster Kombat Daily Combo 14 September:

1. Specials - New Cards

2. Specials - New Cards

3. Specials - New Cards

Hamster Kombat Daily Combo 14 September 2024.webp

Jika kamu tidak menemukan kartunya di tab yang ada, pastikan untuk memeriksa tab-tab lainnya ya. Kata-kata dalam kurung menunjukkan dimana kamu bisa menemukan kartu tersebut.

Banner Daftar Bittime

Kesimpulan

Demikian adalah ulasan mengenai Hamster Kombat Daily Combo 14 September 2024. Ikuti update terbaru dari Hamster Kombat hanya di Bittime, ya!

Selain itu, kamu juga bisa mengetahui kabar terbaru dari game Telegram lainnya. Di sini juga akan ada update market terkini dan berita mengenai teknologi kripto lainnya, lho. Jadi, jangan lewatkan artikel terbaru dari Bittime, ya!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime