Hamster Kombat Listing di Bittime dan OKX, beserta Berbagai Prediksi Harga

2024-08-31

Hamster Kombat Listing di Bittime dan OKX

Bittime - Hamster Kombat Listing di Bittime dan OKX. Setelah sekian purnama menunggu dan mengerjakan Daily Combo Hamster Kombat maupun Daily Cipher Hamster Kombat, akhirnya Hamster Kombat secara resmi mengumumkan jadwal listing mereka.

OKX dikabarkan menjadi exchange pertama yang akan melakukan listing token HMSTR dari Hamster Kombat.

Sedangkan di Indonesia, Bittime menjadi exchange dari Indonesia yang sudah menjadwalkan Hamster Kombat listing di jadwal yang sama.

dogs airdrop 2.webp

Tanggal Hamster Kombat Listing

Mungkin banyak dari pemain Hamster Kombat yang masih gelisah dan bertanya-tanya, “kapan Hamster Kombat listing?”.

Berdasarkan postingan resmi X, Hamster Kombat memberikan informasi bahwa Hamster Kombat dijadwalkan listing pada 26 September 2024.

Postingan tersebut dirilis pada 28 Agustus 2024 dan telah mendapatkan 2,9 juta tayangan, 5 ribu komentar, 9 ribu retweet, 43 ribu like, dan disimpan oleh seribu orang pengguna X.

Tingginya interaksi pada postingan tentang tanggal Hamster Kombat Listing tersebut menunjukkan bahwa antusiasme pemain game Telegram Hamster Kombat tengah membuncah kembali.

Sebelumnya, banyak pemain Hamster Kombat yang sudah merasa pesimis, bahkan mencemooh Hamster Kombat, namun dengan munculnya postingan tersebut, intensitas penggunaan game Telegram Hamster Kombat bisa jadi sedang naik.

Baca Juga: Hamster Kombat Listing di OKX pada 26 September

Hamster Kombat Listing di Bittime dan OKX

hamster kombat listing di bittime

Melalui postingan di X, Hamster Kombat yang akan melisting token HMSTR pada platform exchange OKX pada 26 September 2024 telah menginformasikan bahwa untuk melakukan deposit HMSTR diperlukan verifikasi KYC.

Mengingat verifikasi KYC terikat pada regulasi negara, bisa jadi negara-negara yang memblokir OKX tidak akan bisa melewati proses verifikasi KYC OKX, sehingga tidak dimungkinkan untum mendapatkan memo dan alamat untuk off chain deposit token Hamster Kombat.

Sayang sekali, Indonesia termasuk dalam negara yang memblokir OKX karena dianggap menyebarkan konten negatif dan melanggar peraturan perundang-undangan. 

Baca Juga: Tips Mendapatkan Airdrop Hamster Kombat

Kalau diperiksa, di Indonesia OKX memang tidak dapat diakses, bahkan versi mobile dari Playstore pun tidak ada. 

Sebagai pemain Hamster Kombat yang berdomisili di Indonesia, menanggapi hal tersebut kamu tidak perlu risau, sebab kamu masih bisa ikut merayakan Hamster Kombat listing di Bittime.

Secara resmi Bittime telah mengumumkan jadwal listing Hamster Kombat pada 26 September 2024 juga.

Untuk detail informasi Hamster Kombat listing di Bittime kamu bisa membaca pengumuman lengkapnya di sini.

Airdrop Hamster Kombat Bittime.webp

Berbagai Prediksi Harga Token $HMSTR pada saat Hamster Kombat Listing

Setelah mengetahui kapan jadwal Hamster Kombat listing di Bittime dan OKX, tentu informasi selanjutnya yang paling dicari adalah prediksi harga token $HMSTR nantinya.

Sebagai disclaimer, prediksi harga token $HMSTR sepenuhnya spekulasi, dan informasi prediksi harga token $HMSTR pada Hamster Kombat listing di bawah ini bisa saja tidak tepat.

Menurut prediksi dari Michael Graw yang mengulas prediksi harga Hamster Kombat (HMSTR) melalui website Cryptonews, pada akhir 2024 harga token Hamster Kombat (HMSTR) akan menyentuh angka $0.62.

Sementara itu, menurut prediksi Lokesh Gupta melalui website Coin Gabbar, harga token $HMSTR diprediksi akan mencapai angka $2.

Mengutip dari data Stormgain, menurut prediksi harga Hamster Kombat yang dirilis Bittime, harga Hamster Kombat (HMSTR) dalam jangka pendek akan berada di kisaran $0.00008289.

Banner Daftar Bittime

Berbagai Kemungkinan dan Potensi Token $HMSTR

Menjelang Hamster Kombat listing di Bittime dan OKX, ada berbagai kemungkinan dan potensi yang berjalan beriringan.

Setiap prediksi harga Hamster Kombat (HMSTR) bersifat prediktif, dan hasilnya bisa jadi lebih rendah, atau malah jadi lebih tinggi.

Oleh karenanya, kamu harus tetap melakukan riset sebelum punya pandangan yang paten terkait bagaimana prospek Hamster Kombat dan token $HMSTR di masa mendatang.

Baca Juga: 6 Fakta Dibalik Listing Hamster Kombat, Wajib Tahu Biar Makin Cuan

Catatan Akhir

Hamster Kombat adalah game Telegram populer 2024 yang dirilis pada Maret 2024 dan dibangun di atas jaringan TON. 

Mengusung teknis bermain tap-to-earn yang memberi kemudahan dalam permainan, membuat Hamster Kombat menarik puluhan juta pemain.

Setelah penantian lama, kabar Hamster Kombat listing akhirnya dirilis. Nantinya, Bittime akan menjadi exchange dari Indonesia yang juga akan melakukan listing Hamster Kombat pada 26 September 2024.

Maka dari itu, apabila kamu seorang pemain Hamster Kombat, jangan sampai melewatkan jadwal listing Hamster Kombat di Bittime. 

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Daily Combo Hamster Kombat Update 20 September 2024.webp
Daily Combo Hamster Kombat: Update 20 September 2024

Daily Combo harian Hamster Kombat untuk 20 September 2024 sudah rilis. Dapatkan kombinasi barunya di artikel ini dan raup 5 juta koin langsung.

2024-09-20Baca