Koin Hamster Kombat (HMSTR) Listing di Bittime, Bakal Bisa WD dari Telegram Wallet!

2024-08-31

Hamster Kombat Listing di Bittime bisa WD dari Telegram.webp

Bittime - Nungguin listing Hamster Kombat (HMSTR) dan bingung cara withdraw (WD) koinnya? Tidak usah khawatir sebab koin HMSTR akan tersedia di Bittime. Dengan listing di salah satu bursa kripto terkemuka di Indonesia, kamu bakal bisa trading dan withdraw dengan gampang.

 

hamster kombat upcoming listing.webp

Komunitas Hamster Kombat dan para airdrop hunter kini bisa menyambut kabar gembira: token HMSTR akan segera melantai di sejumlah bursa kripto, termasuk Bittime, pada 26 September 2024. 

 

Pengumuman ini menarik perhatian publik, khususnya para pemain setia game Hamster Kombat, yang telah dimainkan oleh sekitar 240 juta pengguna di Telegram sejak diluncurkan pada Maret 2024.

Apa Itu Hamster Kombat?

Hamster Kombat adalah game mini yang dikembangkan di atas jaringan The Open Network (TON) dan hanya dapat diakses melalui Telegram. Dalam game ini, pemain berperan sebagai CEO bursa kripto virtual dan harus mengembangkan perusahaan mereka melalui berbagai peningkatan level di lima bidang: PR & Tim, Pasar, Legal, Web3, dan Specials. 

 

Hamster Kombat.webp

Selain itu, pemain juga bisa mengikuti berbagai tantangan harian dengan hadiah beragam, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan koin, yang bisa menentukan peluang mereka mendapatkan airdrop token HMSTR.

Hamster Kombat Listing di Bittime

Bittime, sebagai salah satu exchanger crypto terkemuka di Tanah Air, mengumumkan akan listing token Hamster Kombat (HMSTR). Listing akan dilakukan pada 26 September 2024. 

 

Pengguna dapat memperdagangkan token ini dalam pasangan HMSTR/IDR dan HMSTR/USDT, serta menarik token dari wallet Telegram mereka ke aplikasi Bittime.

 

Namun, pengguna diingatkan untuk tetap waspada terhadap volatilitas harga yang tinggi dalam perdagangan aset kripto. Penting untuk melakukan riset mendalam dan memahami risiko sebelum berinvestasi, mengingat nilai koin dapat berfluktuasi signifikan. 

 

Listing Hamster Kombat dengan koin HMSTR ini memang menawarkan peluang menarik, namun langkah bijak sangat diperlukan dalam menghadapi risiko yang ada.

 

Baca Juga: Pengumuman Listing Hamster Kombat (HMSTR)

Token HMSTR Dikelola Hamster Foundation

Hamster Foundation, sebuah organisasi non-profit, kini semakin aktif dalam mendukung inisiatif yang sejalan dengan misi mereka, yakni membawa miliaran orang ke dalam dunia Web3 dan mengembangkan $HMSTR token serta ekosistemnya secara berkelanjutan.

 

Misi utama Hamster Foundation adalah memperkenalkan teknologi Web3 kepada satu miliar orang berikutnya dan memastikan pengembangan yang berkelanjutan dari token HMSTR, sebuah aset kripto yang didorong oleh komunitas. 

 

Token Hamster Kombat (HMSTR).webp

Token ini akan diluncurkan dan dioperasikan sepenuhnya oleh Hamster Foundation, dengan tujuan untuk memperluas fungsionalitasnya jauh melampaui hanya Hamster Kombat.

 

Hamster Kombat sendiri merupakan salah satu sarana untuk memperkenalkan kegunaan HMSTR token kepada jutaan pengguna. Namun, potensi token ini tidak berhenti di sana. HMSTR direncanakan untuk mendukung berbagai produk, baik di dalam maupun di luar ekosistem Hamster.

 

Baca juga: Hamster Kombat Rilis Token dan Airdrop Koin HMSTR pada September

 

Berbeda dengan banyak proyek lainnya, Hamster Kombat adalah bisnis yang menguntungkan. Keberhasilan finansialnya memastikan bahwa tim tidak perlu menjual alokasi token mereka untuk menutupi biaya operasional, seperti yang kerap dilakukan oleh proyek rata-rata lainnya. 

 

Dengan pendekatan yang solid ini, Hamster Foundation optimis bahwa token HMSTR akan menjadi pilar penting dalam dunia Web3, sekaligus membangun fondasi yang kuat bagi pengembangan ekosistem yang lebih luas dan inklusif.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

 

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime