Hamster Kombat Mini Game 2 September 2024, Ikuti Tutorialnya, Yuk!

2024-09-02

Hamster Kombat  Mini Game 2 September 2024, Ikuti Tutorialnya, Yuk!.webp

BittimeHamster Kombat punya fitur baru yang seru untuk dimainkan setiap harinya, yakni Mini Game. 

Kenapa begitu? Karena kamu diminta untuk menyelesaikan puzzle untuk mengeluarkan sebuah kunci hanya dalam waktu satu menit. Akan tetapi, jika gagal kamu harus menunggu sekitar 5 menit untuk mulai lagi.

Nah, agar kamu tidak buang-buang waktu, artikel ini akan membahas tutorial Hamster Kombat Mini Game 2 September 2024. Penasaran? Simak hingga akhir, yuk!

Airdrop Hamster Kombat Bittime.webp

Tentang Hamster Kombat Mini Game

Fitur mini game ini adalah fitur baru yang dimana kamu harus menyelesaikan misi untuk menyusun puzzle atau balok penghalang untuk mengeluarkan sebuah kunci.

Setiap menyelesaikan misi, kamu akan mendapatkan satu buah kunci yang bisa ditambah lagi setelah 24 jam.

Jadi, mini game ini cuma bisa dimainkan sekali dalam sehari ya. Setelah menyelesaikannya, maka kamu harus menunggu sekitar 12 jam untuk bisa memainkannya lagi.

Selain puzzle untuk mengeluarkan kunci, saat ini juga ada mini game terbaru lain di Hamster Kombat. Mini game ini adalah Hexa Puzzle. Di sini, kamu diminta untuk menyusun papan segi enam sesuai warna yang tersedia. 

Baca juga: Cat Gold Miner Daily Treasure Combo Hari Ini 2 September 2024

Semakin banyak tumpukan papan, semakin banyak juga koin yang kamu dapatkan nantinya. Mini game ini akan selesai jika ruangan sudah penuh dengan papan segi enam.

Tips Mendapatkan Kunci di Mini Game Hamster Kombat

Di tugas harian ini, kamu diminta untuk mengeluarkan kunci yang berada di tengah puzzle. Kunci ini akan membuka berbagai fitur tambahan yang akan memperkaya pengalaman bermain kamu. 

Nah, untuk bisa mendapatkan kuncinya, kamu perlu strategi yang matang. Itulah sebabnya artikel ini ditulis. Kamu akan mendapat video tutorial yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan kunci tersebut.

Selain itu, jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan komunitas Hamster Kombat di Telegram. 

Dengan bergabung, kamu akan langsung mendapatkan koin gratis yang bisa digunakan dalam game atau untuk berbagai keperluan lainnya di ekosistem Hamster Kombat.

dogs airdrop 2.webp

Dapatkan Kunci di Mini Game Hamster Kombat

Lalu, apa fungsi dari kunci yang kita kumpulkan ini? Kunci ini tidak hanya simbol kemenangan, tetapi juga dapat membuka akses ke fitur spesial atau event mendatang dalam permainan. 

Pastikan untuk memanfaatkan kesempatan ini dan mengumpulkan kunci sebagai bagian dari koleksi kamu.

Baca juga: Hamster Kombat Daily Cipher 2 September 2024, Segera Klaim Reward-mu!

Tutorial Hamster Kombat Mini Game 2 September 2024

Nah, sampailah kita di bagian tutorial Hamster Kombat. Tutorial ini dibuat agar kamu tidak membuang waktu dalam menyelesaikan tugas ini. 

Berikut adalah tutorial Hamster Kombat Mini Game hari ini. Simak baik-baik penjelasan video berikut ini:

Sumber: @lokeshs32678764/X

Bagaimana, sudah berhasil menyelesaikan task harian ini? Jika sudah, jangan lupa klaim kunci yang sudah kamu dapatkan, ya!

Banner Daftar Bittime

Demikian adalah ulasan mengenai tutorial Mini Game Hamster Kombat 2 September 2024. Ikuti tutorial video yang telah disematkan di atas untuk menyelesaikannya hari ini, ya.

Ikuti kabar terbaru dari Hamster Kombat lainnya hanya di Bittime, ya. 

Selain Hamster Kombat, Bittime juga akan meng-update game-game Telegram lainnya, seperti CATS, Rocky Rabbit, hingga X Empire, lho. Jadi, jangan sampai ketinggalan artikel terbaru di sini, ya!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Solusi Major Durov Puzzle Hari Ini 19 September 2024 Terungkap.webp
Solusi Major Durov Puzzle Hari Ini: 19 September 2024 Terungkap

Temukan solusi Major Durov Puzzle hari ini, 19 September 2024. Ikuti kombinasi ikonnya dan maksimalkan Poin Rating untuk dapatkan token $MAJOR!

2024-09-19Baca