Hamster Kombat Mini Game 20 September, Ini Tutorialnya!

2024-09-20

Hamster Kombat  Mini Game 20 September, Ini Tutorialnya!.webp

BittimeHamster Kombat akan listing di bursa kripto pada 26 September 2024, atau seminggu lagi. Nah, agar kamu punya kesempatan lebih besar dalam mendapatkan airdrop-nya, mini game bisa jadi solusinya. 

Nah, artikel ini akan membahas tutorial Hamster Kombat Mini Game 20 September 2024. Penasaran bagaimana caranya? Simak terus artikel ini untuk mengetahuinya!

hamster kombat upcoming listing.webp

Raih Kunci di Mini Game Hamster Kombat

Mini game Hamster Kombat menghadirkan tantangan puzzle untuk memindahkan lilin perdagangan untuk membuka jalan bagi sebuah kunci. Ya, misi kamu adalah mengambil kunci tersebut dalam waktu 1 menit! 

Jika belum bisa memecahkan puzzle ini dalam sekali kesempatan, kamu bisa mengulanginya. Namun, kamu harus menunggu 5 menit terlebih dahulu.

@bittimexchangeHamster Kombat LISTING bulan depan!Catat tanggalnya guys! Hamster Kombat akan listing tanggal 26 September. Bittime juga akan bagi-bagi token Hamster Kombat senilai Rp.20 JUTA RUPIAH. Staking? Bittime ya dek yaaa… #Hamsterkombat #Listing #Bittime #giveaway #Crypto #Gamefi #fypシ゚viral ♬ original sound - Bittime

Dengan tempo permainan yang cepat dan kesempatan terbatas, mini game ini menjanjikan pengalaman yang menantang sekaligus menghadiahkan kepuasan tersendiri.

Baca juga: Grand Combat Daily Combo 20 September 2024: Raih Hadiah Eksklusif dan Tingkatkan Kemampuan Bertarungmu

Hamster Kombat Mini Game 20 September 2024

Berbeda dengan Hamster Kombat Daily Combo ataupun Daily Cipher, Mini Game Hamster Kombat akan memintamu untuk mencoba memecahkan jalan keluar kunci dengan benar untuk mendapatkan rewardnya.

Mini game ini bisa jadi permainan yang cukup menyenangkan dikala waktu luang. Tapi kita paham, mungkin tak sedikit yang ingin segera meraih reward hariannya. 

Berikut cheat Mini Game Hamster Kombat 20 September 2024:

Menyenangkan bukan memecahkan Hamster Kombat Mini Game 20 September 2024? Selain menyenangkan, rewardnya juga sudah bisa kamu klaim sekarang.

dogs labuan bajo.webp

Tingkatkan PPH Hamster Kombat Sebelum Listing

Para penggemar Hamster Kombat perlu bersiap-siap! Musim pertama dari game seru ini akan segera berakhir pada tanggal 20 September. Sebagai bagian dari penutupan musim, pengembang akan melakukan snapshot untuk merekam semua pencapaian para pemain. 

Baca juga: Daily Combo Hamster Kombat: Update 20 September 2024

Dengan meningkatkan Power Per Hamster (PPH) dan menyelesaikan berbagai tantangan, pemain dapat memaksimalkan potensi penghasilan mereka sebelum perhitungan akhir.

PPH merupakan faktor kunci dalam menentukan hadiah yang akan diterima pemain di akhir musim. Semakin tinggi PPH, semakin besar pula potensi hadiah yang bisa didapatkan. 

Oleh karena itu, para pemain sangat disarankan untuk fokus meningkatkan PPH mereka sebelum snapshot dilakukan. Dengan aktif berpartisipasi dalam berbagai aktivitas di dalam game, pemain tidak hanya akan meningkatkan PPH, tetapi juga mendapatkan pengalaman bermain yang lebih seru. 

Banner Daftar Bittime

Kesimpulan

Demikian adalah pembahasan mengenai Hamster Kombat Mini Game 20 September 2024. Terus ikuti kabar terbaru dari Hamster Kombat di Bittime sebelum airdrop-nya di minggu depan.

Selain itu, kamu juga bisa mengetahui update dari game Telegram lainnya di sini. Jadi, jangan ketinggalan artikel-artikel terbaru dari Bittime, ya!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Rocky Rabbit Airdrop Eligibility Only 24 Hours Left.webp
Eligibility Airdrop Rocky Rabbit, Cuma Tinggal 24 Jam!

Pengumuman Tambahan Waktu Eligibility Airdrop Rocky Rabbit, Cuma Tinggal 24 Jam! Bagaimana tokenomics dan detail pengumumannya? Simak artikel ini

2024-09-20Baca