Hamster Kombat Mini Game 7 September

2024-09-07

Hamster Kombat  Mini Game 7 September.webp

BittimeHamster Kombat Mini Game terbaru hari ini 7 September sudah keluar disaat Bitcoin berada di angka hampir $53,000.

Sementara itu, fokus utama komunitas kripto sekarang tertuju pada acara Token Generation Event (TGE) $HMSTR dan airdrop yang dijadwalkan pada 26 September 2024

hamster kombat upcoming listing.webp

Airdrop Terbesar dalam Sejarah?

Mengingat betapa tinggi popularitas Hamster Kombat, acara listing dan airdrop Hamster Kombat diperkirakan akan menjadi salah satu airdrop terbesar dalam sejarah kripto.

Sebab, Hamster Kombat telah menarik perhatian lebih dari 300 juta pemain, yang sekarang ini sedang sibuk membuka golden key.

Mereka berupaya menyelesaikan puzzle mini-game, dan bersiap untuk peluang besar yang akan datang. Berikut adalah solusi untuk puzzle mini-game Hamster hari ini. 

Poin-poin Update Seputar Hamster Kombat

Mendekati event penting Hamster Kombat pada 25 September 2024, sejauh ini terdapat beberapa poin update perkembangan seputar Hamster Kombat yang penting untuk diperhatikan, di antaranya:

1. Pemain didorong untuk mendapatkan Golden Key tiap harinya

2. Muncul mini game baru di dalam Hamster Kombat yaitu Hexa Puzzle sebagai alternatif meraup koin-koin Hamster selain bermain tap

3. Airdrop token $HMSTR dan TGE dijadwalkan pada 26 September 2024

Ikuti tiga poin update perkembangan Hamster Kombat di atas melalui blog Bittime, dan dapatkan tips cara mengumpulkan lebih banyak koin, serta memperbesar kemungkinan mendapatkan airdrop $HMSTR.

Hamster Kombat Mini Game 7 September 2024 Hari Ini

Hamster Kombat meluncurkan tantangan mini-game yang menarik pada Juli 2024, menampilkan puzzle sliding yang menyerupai grafik harga kripto. 

Pemain harus memandu kunci melalui pola candlestick dalam waktu 30 detik, dengan tujuan untuk mencapai golden key

Setiap hari, puzzle baru dirilis pada pukul 4 sore ET, dan pemain bisa mencoba lagi setelah periode cooldown selama 5 menit jika gagal menyelesaikan tantangan.

Banner 3

Hexa Puzzle Hamster Kombat

Selain puzzle sliding, Hamster Kombat juga menambahkan elemen baru dengan memperkenalkan Hexa Puzzle

Dalam game ini, pemain diminta untuk menyusun ubin di grid heksagonal, menawarkan tantangan strategi yang memungkinkan pemain mengumpulkan koin Hamster tanpa batasan waktu. 

Ini memberikan lapisan strategi baru bagi mereka yang ingin memperkuat aset dalam game sebelum acara TGE.

Maksimalkan Penghasilanmu untuk Airdrop yang Akan Datang

Bagi yang sedang mempersiapkan diri untuk airdrop $HMSTR, berpartisipasi dalam mini-game ini memberikan hadiah harian seperti golden key dan koin, serta kesempatan untuk mengasah keterampilan dan strategi untuk tantangan yang akan datang. 

Puzzle harian dan Hexa Puzzle baru adalah fitur penting yang dapat membantu pemain mengumpulkan lebih banyak koin dalam game, sehingga lebih siap untuk peluang yang terkait dengan token $HMSTR.

Banner 2

Kesimpulan

Dengan komunitas kripto yang menanti-nanti 26 September, Hamster CEOs sibuk memperkuat aset mereka dan membuka berbagai peluang. 

Baik itu menyelesaikan puzzle sliding atau menguasai Hexa Puzzle, setiap langkah akan membantu kamu memaksimalkan hadiah. 

Tetap ikuti perkembangan, dan jangan lupa coba puzzle mini-game Hamster Kombat hari ini!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Rocky Rabbit Superset Combo Terbaru Hari Ini 17 September 2024.jpg
Rocky Rabbit Superset Daily Combo Terbaru Hari Ini 17 September 2024

Rocky Rabbit Superset Daily Combo Terbaru Hari Ini 17 September 2024 sudah hadir! Siap-siap klaim hadiahnya. Reward harian bisa kamu dapatkan

2024-09-16Baca