Begini Cara Pecahkan Hamster Kombat Mini Games 16 Agustus dalam Sekali Gerak

2024-08-16

Hamster Kombat Mini Games 16 Agustus - Bittime

Bittime – Kamu selalu gagal ketika memecahkan teka-teki game mini Hamster Kombat? Harus menunggu beberapa menit untuk bisa coba lagi? 

Worry no more karena artikel ini akan bantu kamu pecahkan Hamster Kombat mini games 16 Agustus dalam sekali gerak!

Simak artikel ini hingga akhir untuk paham tips dan triknya ya!

Banner 2

Memahami Hamster Kombat Mini Games

Hamster Kombat Mini Games adalah fitur yang baru ada beberapa pekan belakangan. Berbeda dengan daily chiper dan daily combo Hamster Kombat, mini games ini memang membutuhkan strategi yang matang.

Hal ini dikarenakan Hamster Kombat mini games harus diselesaikan dalam rentang waktu beberapa detik saja. Dan jika kamu kehabisan waktu, maka kamu harus mencobanya lagi setelah beberapa menit.

Nantinya, jika kamu berhasil menyelesaikan mini game dari Hamster Kombat ini, kamu akan mendapatkan hadiah berupa kunci atau key.

Nah, hingga sekarang, kunci ini belum dijelaskan untuk apa. Namun, pihak Hamster Kombat memberikan sinyal bahwa kunci ini akan sangat berguna di masa depan saat uppdate fitur berikutnya.

Baca Juga: Bitcoin Dominance Anjlok ke 55%, Altseason Akan Hadir?

Hamster Kombat Mini Games Tutorial 16 Agustus Hari Ini

Cara menyelesaikan Hamster Kombat mini games 16 Agustus sangat mudah. Kamu bisa menyimak panduan di gambar di bawah ini.

Hamster Kombat Mini Games 16 Agustus - Bittime
Sumber: MSCryptoMiner/X

Jika kamu kurang memahami gambar di atas, video tutorial di bawah ini juga bisa membantu kamu memecahkan Hamster Kombat mini games hari ini dalam sekali percobaan.

Sumber: MSCryptoMiner/X

Apa Fungsi Kunci di Hamster Kombat?

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, fungsi kunci di Hamster Kombat belum dijelaskan secara pasti kegunaan lanjutannya. 

Hanya saja, kamu bisa gunakan kunci ini untuk membeli skin di Hamster Kombat. Harga skin bervariasi tergantung yang dipilih.

Selain itu, belum ada kabar lanjutan untuk kegunaan kunci yang didapat dari menyelelsaikan mini game Hamster Kombat.

Nah, selagi fungci kunci belum di-spill secara pasti, yuk kumpulkan kunci sebanyak-banyaknya. Kamu bisa mendapatkan kunci dengan menyelesaikan berbagai permainan di ekosistem Hamster Kombat yang baru dibangun.

Untuk menyelesaikan permainan-permainan di eksostem Hamster Kombat, kamu bisa klik kunci. Di sana nanti kamu akan menemukan beberapa permainan yang bisa diselesaikan. 

Airdrop Hamster Kombat Bittime.webp

Kesimpulan

Nah, itulah tutorial untuk memecahkan Hamster Kombat mini games 16 Agustus hanya dalam sekali percobaan. 

Dengan begitu, kamu tidak perlu menunggu beberapa menit untuk bisa mencoba menyelesaikan permainan ini deh.

Ada banyak tutorial dan bocoran untuk menyelesaikan permainan Telegram di artikel Bittime, mulai dari Hamster Kombat, X Empire, Gemz, Rocky Rabbit, MemeFi, hingga Tapswap

Simak kesemuanya untuk mendapatkan bonus koin di berbagai game Telegram tersebut ya.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Jawaban HoldCoin Free Reclaims Combo 20 September 2024 Klaim Bonus Koin Sekarang!.png
Jawaban HoldCoin Free Reclaims Combo 20 September 2024: Klaim Bonus Koin Sekarang!

Temukan jawaban HoldCoin Free Reclaims Combo 20 September 2024 dan klaim bonus koin WETH! Tingkatkan penghasilan kripto dengan tips dan strategi terbaik dari game HoldCoin.

2024-09-20Baca