Segini Harga CATS di Pre-Market, Bagaimana Potensinya di Masa Depan?

2024-08-28

Harga CATS di Pre-Market - Bittime

Bittime – CATS menjadi salah satu meme coin populer TON yang dinanti kehadirannya oleh ekosistem kripto. Kabar gembiranya, akhirnya CATS hadir di pre-market salah satu exchange global. Dan segini harga CATS di pre-market.

Artikel ini akan membahas tentang kondisi CATS di pre-market hingga prediksi CATS di masa depan. Baca artikel ini hingga akhir untuk tahu informasinya secara jelas.

Banner 2

Harga CATS di Pre-Market

Bitget, salah satu exchange kripto global, telah mengumumkan integrasi CATS, sebuah meme coin populer dari ekosistem TON, ke dalam platform Pre-market-nya.

Langkah ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan akses awal ke CATS dan berpotensi mendapat keuntungan dari dinamika harga awal.

Sebagai informasi, platform Pre-market Bitget berfungsi sebagai sumber daya penting bagi para trader dan investor yang ingin terlibat dengan token-token menjanjikan sebelum dirilis secara luas ke pasar.

Dengan memberikan kesempatan trading awal, Bitget membantu para trader meningkatkan strategi trading mereka dan memanfaatkan tren pasar sebelum menjadi mainstream.

Saat artikel ini ditulis pada 28 Agustus, CATS ada di angka $0,000725 dengan penurunan 3,33%. Harga CATS terhitung fluktuatif di masa pra-penjualan ini. Untuk total supply CATS adalah 600.000.000.000.

Baca Juga: Segini Harga Airdrop Major of Telegram Pre-market di 2 Exchange

Mengenal CATS Lebih Dalam

CATS adalah meme coin yang menangkap semangat dan budaya komunitas Telegram. Mirip dengan rekan sejawatnya, Dogs ($DOGS), pengguna Telegram yang loyal dapat mengklaim airdrop CATS berdasarkan faktor-faktor seperti usia akun, status premium, dan tingkat aktivitas.

Hingga Agustus 2024, proyek CATS telah menarik lebih dari 7,5 juta pemegang melalui aplikasi mini Telegram yang viral, menjadikannya salah satu meme coin paling populer di blockchain TON.

Potensi CATS di Masa Depan Ekosistem Kripto

CATS, sebagai meme coin dengan basis komunitas Telegram yang kuat, memiliki beberapa potensi menarik di masa depan ekosistem kripto:

1. Pertumbuhan Komunitas: Dengan komunitas yang terus berkembang, CATS memiliki potensi untuk menjadi salah satu meme coin teratas di ekosistem TON dan bahkan melampaui batas ekosistem tersebut.
2. Utilitas Tambahan: Pengembang CATS dapat menambahkan utilitas pada token ini, seperti governance atau akses ke fitur eksklusif dalam ekosistem Telegram. Hal ini dapat meningkatkan nilai intrinsik CATS.
3. Partnership: Kolaborasi dengan proyek-proyek lain di ekosistem TON atau bahkan di luar ekosistem dapat meningkatkan visibilitas dan nilai CATS.
4. Listing di Bursa Tambahan: Semakin banyak bursa yang mencatatkan CATS, semakin luas pula jangkauan pasar dan likuiditas token ini.

banner staking coin.webp

Apakah CATS Layak untuk Diinvestasikan?

Keputusan untuk berinvestasi dalam CATS atau aset kripto lainnya haruslah berdasarkan analisis yang cermat dan toleransi risiko masing-masing individu. Berikut beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan:

Fundamental Proyek: Evaluasi tim pengembang, roadmap proyek, dan utilitas token.
Analisis Teknis: Pelajari grafik harga, volume perdagangan, dan indikator teknis lainnya.
Sentimen Pasar: Perhatikan sentimen pasar terhadap CATS dan ekosistem TON secara keseluruhan.
Diversifikasi Portofolio: Jangan menaruh semua telur dalam satu keranjang. 

Baca Juga: Kolaborasi Airdrop Duckchain X Particle Network: Pre-testnet Campaign

Kesimpulan

Itulah penjelasan tentang harga CATS di pre-market. CATS telah hadir di pre-market exchange crypto dalam skala global. Inilah kesempatan kamu untuk mengecek harga dan potensi CATS di ekosistem kripto.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Vertus Daily Combo 20 September 2024 Cara Klaim Hadiah Menarik.png
Vertus Daily Combo 20 September 2024: How to Claim Attractive Prizes

Dapatkan jawaban Vertus Daily Combo 20 September 2024 dan klaim hadiah menarik! Pelajari cara menang koin gratis di game Vertus dengan panduan lengkap ini.

2024-09-20Baca