Terbaru! Inilah Harga DOGS Hari Ini Jika Dikonversi ke Rupiah

2024-08-17

Harga DOGS Hari Ini Jika Dikonversi ke Rupiah - Bittime

Bittime – Kamu salah satu penggemar DOGS dan tidak sabar membeli meme coin ini di 20 Agustus nanti? Jika iya, yuk bahas dahulu harga DOGS hari ini jika dikonversi ke rupiah.

Dengan tahu perkembangan harga DOGS, maka kamu nantinya juga bisa mengerti apakah meme coin ini masih sesuai harapan di masa depan nanti. Jadi, pastikan kamu membaca artikel ini hingga akhir ya.

Banner 2

Tentang DOGS

Untuk menjadi holder suatu koin, kita perlu memahami koin tersebut secara menyeluruh. Jadi, mari kita pahami apa itu DOGS, mulai dari pengertian hingga analisis prediksi tokenomics-nya.

DOGS adalah meme coin yang muncul pertama kali di Telegram. Meme coin ini langsung digandrungi oleh pengguna sejak awal kemunculannya bahkan langsung menarik minat puluhan juta penggemar.

DOGS sendiri terinspirasi dari ikon legend dari Spotty, yaitu maskot kesayangan VK.  Tidak hanya karena ikonnya, DOGS menjadi begitu populer karena beberapa hal, seperti:

  • DOGS terintegrasi dengan platform Telegram secara baik sehingga mudah dioperasikan
  • Komunitasnya yang begitu kuat, tipikal komunitas meme coin lainnya
  • Memiliki fundamental kemanuasiaan karena DOGS selalu fokus pada charity

Saat ini, pihak pengembang DOGS belum mengumumkan berbagai detail tentang penjualan meme coin ini kecuali tanggal launching di market kripto.

Namun, diprediksi DOGS akan memiliki total supply sebanyak 550 miliar koin DOGS dengan alokasi untuk pengguna, team developer, komunitas, dan likuidasi perdagangan.

Baca Juga: Nungguin DOGS Listing 20 Agustus? Inilah 5 Hal yang Wajib Kamu Ketahui!

Kondisi DOGS di Pre-Market Hari Ini

Meskipun DOGS baru diperdagangkan tanggal 20 Agustus nanti, tetapi meme coin ini sudah muncul di pre-market sejak 14 Agustus lalu di salah satu exchange kripto global. Sesuai harga di pre-market hari ini, DOGS berada di harga $0,0017670.

Kondisi harga DOGS tersebut dinilai kurang baik karena alami penurunan cukup besar, yaitu -9,89 dalam 24 jam. 

Akan tetapi, seperti yang kita tahu, kondisi market kripto memang fluktuatif. Bisa saja penurunan harga tersebut dikarenakan oleh pengguna yang sekarang fokus ke koin lain dan saat mendekati hari trading yang resmi, harga DOGS akan naik kembali.

banner staking coin.webp

Harga DOGS Hari Ini jika Dikonversi ke Rupiah

Harga DOGS hari ini saat artikel ditulis pada 17 Agustus adalah $0,0017670. Jika dikonversi ke rupiah adalah IDR 27,71. 

Harga tersebut tentu saja tergolong kecil karena saat ini DOGS masih berada di pre-market. Dan jika melihat dari kondisi meme coin selama ini, kondisi komunitas yang kuat bisa membuat harga meme coin juga menguat.

Sebagai informasi, untuk kamu yang tertarik untuk membeli DOGS dan ingin lebih cuan, ada event airdrop DOGS di Bittime. Kamu bisa melakukan deposit untuk mendapatkan peluang mendapatkan hadiah hingga Rp20 juta dalam bentuk koin DOGS.

Baca Juga: Apa itu Kalkulator USDT dan Bagaimana Cara Kerjanya

Kesimpulan

Itulah informasi mengenai harga DOGS hari ini jika dikonversi ke rupiah. Jangan lengah dengan hype meme coin ini dan selalu pantau perkembangannya dari waktu ke waktu ya.

Untuk reminder kamu, DOGS baru listing pada 20 Agustus dengan jadwal withdraw sehari setelah tanggal listing. Jadi, ketika ada yang pihak yang menginformasikan bisa withdraw koin ini, bisa saja itu scam. Berhati-hati selalu ya.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

X Empire Tambah Skin Baru, Cek di Sini Tampilannya!.webp
X Empire Tambah Skin Baru, Cek di Sini Tampilannya!

X Empire baru saja meluncurkan skin baru yang menarik, termasuk Feather Chief, Big Boss, dan Granny. Cek tampilannya dan tingkatkan pengalaman bermainmu!

2024-09-19Baca