Berapa Harga DOGS Sebelum Listing? Segini Menurut Data Pre-Market Terkini

2024-08-13

Harga DOGS Sebelum Listing - Bittime

Bittime – DOGS akan segera listing! Dan artikel ini akan menjabarkan tentang harga DOGS sebelum listing sesuai dengan data pre-market terkini.

Jadi, untuk kamu yang sedang menanti DOGS listing, simak informasi berikut ini supaya tahu berapa harga DOGS sebelum dijual secara bebas di market kripto ya.

Banner 2

Besok Terakhir Earning DOGS!

Hari Minggu lalu, pengembang DOGS mengumumkan informasi terkini terkait listing DOGS di grup komunitas Telegram. Detail pengumuman listing DOGS baru akan dijabarkan pada 14 Agustus besok.

Dijelaskan juga bahwa pada 14 Agustus besok juga adalah hari terakhir untuk mengumpulkan DOGS. Jadi, untuk kamu yang ingin mendapatkan banyak bonus sebagai anggota komunitas DOGS, segerapa mainkan dan kumpulkan berbagai bonusnya ya.

Disklaimer pasti dari pihak DOGS adalah bahwa saat ini token belum diedarkan di mana pun. Jadi, ketika kamu menemukan informasi tentang penjualan token ini, sudah pasti itu adalah penipuan. 

Selalu percaya informasi dari akun official ya. Bittime juga akan memberitakan informasi dari akun official DOGS, baik dari Telegram maupun akun X mereka.

Baca Juga: Harga Koin SUI Naik 148% dalam Sepekan, Begini Menurut Analis Kripto!

Prinsip Peluncuran Token DOGS

Harga DOGS Sebelum Listing - Bittime

Pada akhir Juli lalu, pihak DOGS sudah menetapkan prinsip tentang listing token DOGS. Ada beberapa hal yang ditekankan untuk penggunanya, seperti:

  • Tidak adalah token lock untuk sirkulasi token DOGS
  • Sirkulasi akan dikhususkan untuk komunitas terlebih dahulu
  • Tidak ada pembagian khusus untuk investor
  • Tidak akan pernah pasokan token baru sehingga peluncuran token DOGS bersifat terbatas
     

Staking Meme Coin di Bittime

Harga DOGS Menurut Pre-Market Terkini

Saat ini memang DOGS belum diluncurkan secara resmi dan pihak DOGS telah mengimbau informasi palsu mengenai scamming token ini. Namun, pihak DOGS juga menyatakan bahwa tokennya sudah masuk pre-market di salah satu exchange kripto, yaitu OKX.

Harga DOGS Sebelum Listing - Bittime
Sumber: OKX

Nah, menurut data terkini di pre-market OKX, harga DOGS saat ini ada di titik $0,005725. Artinya, DOGS telah mengalami kenaikan harga sebesar +0,16% dalam 24 jam. 

Bisa dilihat dalam chart di atas bahwa harga DOGS alami kenaikan yang cukup baik dalam pre-marketnya.

Baca Juga: Interview Elon Musk dan Donald Trump: Bakal Ngomongin Apa?

Kesimpulan

Itulah informasi tentang harga DOGS sebelum listing berdasarkan data di pre-market hari ini. Bagaimana? Kondisi harga DOGS cukup menenangkan saat ini? Semakin excited untuk membeli DOGS?

Pantengin blog Bittime terus ya untuk tahu informasi terkini tentang listing token DOGS. Bittime akan menuliskan artikel-artikel terkini tentang DOGS hanya untuk kamu.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Daily Combo Hamster Kombat Update 20 September 2024.webp
Daily Combo Hamster Kombat: Update 20 September 2024

Daily Combo harian Hamster Kombat untuk 20 September 2024 sudah rilis. Dapatkan kombinasi barunya di artikel ini dan raup 5 juta koin langsung.

2024-09-20Baca