Harga Hamster Kombat di Pre-Market

2024-07-21

Harga Hamster Kombat di Pre-Market.webp

BittimeHarga Hamster Kombat (HMSTR) di pre-market menuai antusiasme tinggi. Token game ini tengah menjadi perbincangan hangat para trader.

Banner Daftar Bittime

Harga Pre-Market Token Hamster Kombat (HMSTR)

Hamster Kombat bukan pendatang baru. Selama 11 hari terakhir, token HMSTR sudah bisa diburu melalui pra-pasar di sejumlah bursa kripto ternama seperti KuCoin, Bybit, dan Gate.io. Di Bybit, harga terendah (floor price) HMSTR saat ini berada di kisaran Rp 16,2 (setara $0,001).

Namun, antusiasme terhadap game ini begitu tinggi. Bahkan, ada seorang investor yang berani memasang bid fantastis sebesar Rp 16,2 juta (setara $1.000) untuk HMSTR – jauh melampaui harga terendah yang ada. Aktivitas perdagangan pun berlangsung nonstop, dengan order pembelian baru berdatangan tiap menit.

Cek Market Crypto Hari Ini:

Para pemain dan investor pun tak sabar menantikan peluncuran resmi HMSTR di bursa kripto. Kabarnya, peluncuran ini akan terjadi sebelum akhir Juli, namun tanggal pastinya masih dirahasiakan oleh developer.

Apa yang Membuat Hamster Kombat Begitu Diminati?

Lonjakan popularitas ini sebenarnya bukan hal yang mengejutkan. Sejak awal, Hamster Kombat telah membangun komunitas online yang masif. 

Bahkan, game ini  bisa menyaingi nama-nama besar di dunia kripto. Buktinya, game ini memiliki lebih dari 12,1 juta pengikut di Twitter dan 53 juta member di Telegram.

Airdrop Hamster Kombat Bittime.webp

Tentang Hamster Kombat

Hamster Kombat sendiri adalah game Tap-to-Earn berbasis Telegram. Pemain berperan sebagai CEO bursa kripto virtual mereka sendiri. Dengan cara mengetuk layar (tap), pemain bisa mengumpulkan koin, meningkatkan karakter hamster mereka, dan membangun kerajaan digital.

Cek Harga Crypto Hari Ini:

Yang lebih menarik lagi adalah jumlah pemainnya. Menurut cuitan terbaru dari developer, lebih dari 250 juta orang saat ini tengah asyik bermain Hamster Kombat!

Nantinya, token asli HMSTR akan diluncurkan di blockchain TON dengan jumlah persediaan terbatas, yakni 10 miliar token. HMSTR akan menjadi mata uang utama untuk pembelian dan reward dalam game. 

Tak heran, banyak investor yang berlomba-lomba untuk mendapatkan HMSTR lebih awal, sebagai bentuk spekulasi terhadap pertumbuhan game ini.

Pada akhirnya, popularitas Hamster Kombat bisa jadi berasal dari kemudahan aksesnya. Gameplay yang sederhana serta aksesibilitas melalui Telegram menjadi daya tarik tersendiri, terutama bagi para investor ritel. 

cara trading di bittime

Dengan hype yang terus memuncak, peluncuran resmi HMSTR di pasar terbuka diprediksi akan menjadi acara yang tak boleh dilewatkan.

Siapakah yang akan tertawa paling akhir? Mari kita tunggu kiprah menarik dari game berbasis hamster lucu ini!

Cara Beli Crypto di Bittime

Bittime - Platform Perdagangan Aset Kripto Unggulan.webp

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Bocoran Jawaban Rocky Rabbit Enigma Hari Ini 19 September 2024 Klaim 2,5 Juta Koin!.png
Bocoran Jawaban Rocky Rabbit Enigma Hari Ini 19 September 2024: Klaim 2,5 Juta Koin!

Temukan jawaban Rocky Rabbit Enigma 19 September 2024 dan klaim hadiah 2,5 juta koin! Ikuti panduan lengkap untuk menyelesaikan tantangan harian dan persiapkan diri menjelang airdrop RBTC pada 23 September 2024.

2024-09-19Baca