Hooked Protocol akan Bergabung dengan Ekosistem TON dan Telegram

2024-08-14

Hooked Protocol dan Ekosistem TON

BittimeHooked Protocol mengumumkan rencananya untuk bergabung dengan ekosistem TON dan Telegram. Baca artikel ini untuk mengetahui berita selengkapnya!  

Banner 2

Hooked Protocol dan Ekosistem TON

Melalui kerja sama ini, Hooked Protocol akan mengembangkan platform peluncuran pendidikan independen yang akan beroperasi di Telegram. 

Ini adalah langkah yang strategis, mengingat Telegram merupakan salah satu aplikasi pesan instan paling populer dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia.

Dengan begitu, Hooked Protocol dapat memperkenalkan konsep-konsep blockchain dan kripto kepada audiens yang lebih besar. 

banner staking coin.webp

Manfaat Integrasi dengan Telegram

Melalui integrasi ini, pengguna akan memiliki kemampuan untuk mengirim, menerima, dan melakukan staking token HOOK langsung di dalam aplikasi Telegram. Pengguna juga akan dapat berpartisipasi dalam program peluncuran pendidikan oleh Hooked.

Selain itu, Hooked Protocol juga berencana untuk menyediakan berbagai fitur dan layanan yang dirancang untuk memfasilitasi pembelajaran dan keterlibatan komunitas dalam ekosistem TON. Ini termasuk tutorial, kursus singkat, dan pelatihan yang berfokus pada aspek-aspek penting dari blockchain dan penggunaan token HOOK dalam ekosistem TON.

Baca Juga: Prediksi Harga Hooked Protocol

Apa itu Hooked Protocol?

Hooked Protocol adalah platform yang didesain untuk memperkenalkan dan mengedukasi pengguna baru tentang dunia blockchain. Dengan menyediakan insentif melalui token HOOK, Hooked Protocol telah berhasil menarik perhatian banyak pengguna baru yang ingin mendalami dunia kripto.

Selain itu, Hooked Protocol juga berfokus pada penciptaan ekosistem yang inklusif, di mana pengguna dari berbagai latar belakang dapat berpartisipasi dan mendapatkan manfaat dari penggunaan teknologi blockchain. 

Ini termasuk peluncuran berbagai inisiatif pendidikan yang dirancang untuk memberdayakan pengguna dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk sukses dalam ekosistem blockchain.

Banner Blog.webp

Harga Hooked Protocol (HOOK) 

HOOK.webp

Sumber: Bittime.com

Setelah pengumuman ini, harga token HOOK terpantau mengalami kenaikan sebesar 19.15%. Berdasarkan market Bittime, token HOOK diperdagangkan di harga Rp8,553 saat artikel ini ditulis.

Baca Juga: Cara Membeli Hooked Protocol (HOOK)

Cara Beli Crypto with Bittime

Banner Daftar Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Klaim Reward TapCoins Bounty Combo 19 September 2024.png
Klaim Reward TapCoins Bounty Combo 19 September 2024

Tantangan seru menantimu di TapCoins Bounty Combo 18 September 2024! Dengan bocoran kombinasi kartu kamu bisa menguji keberuntungan dalam menyusun strategi.

2024-09-19Baca