Jawaban Blum YouTube Code Hari Ini 8 Oktober, Simak di Sini!

2024-10-08

Jawaban Blum YouTube Code Hari Ini 8 Oktober, Simak di Sini!

BittimeBlum Youtube Code Hari Ini 8 Oktober sudah siap kamu klaim, lho. Dalam tugas ini, kamu diminta untuk menebak sebuah kode yang terkait dengan Blum atau istilah dalam dunia crypto.

Jika kamu berhasil memecahkan Blum YouTube Code hari ini, kamu akan mendapatkan 250 BP sebagai hadiah hariannya. Sebelum loncat ke jawaban Blum Youtube Code mari update berita terbaru tentang Blum!

hmstr vs cati.webp

Blum CEO Gleb Kostarev Selenggarakan AMA

Blum dengan senang hati mengumumkan bahwa CEO Gleb Kostarev akan menyelenggarakan AMA eksklusif pada tanggal 8 Oktober pukul 4 PM UTC. 

AMA akan berlangsung di saluran Telegram Blum dan akan memberikan kesempatan kepada penggemar untuk mengetahui informasi terbaru tentang apa yang terjadi di balik layar di Blum.

Selama AMA, Kostarev akan menjawab pertanyaan tentang drop mendatang, fitur baru yang menarik, dan banyak lagi. Penggemar yang ingin berpartisipasi dalam AMA dapat mengirimkan pertanyaan mereka di bagian komentar postingan pengumuman. 

Lima pemenang beruntung akan dipilih untuk menerima 5.000 BP dan 50 $USDT masing-masing.

Baca juga: Jawaban CATS YouTube Code Hari Ini 8 Oktober: Get Rich Now

banner staking coin.webp

Blum YouTube Code Hari Ini 8 Oktober: ONFIRE

Setiap hari Blum Youtube Code akan terus berganti. Kamu akan disuguhkan tontonan informative yang berisi kode di dalamnya.

Namun kalau kamu hanya ingin meraih rewardnya saja dan menonton videonya lain waktu, di sini akan dibocorkan Blum Youtube Code hari ini 8 Oktober

Blum Youtube Code 8 Oktober berjudul "Token Burning: How and Why”. Kode Blum Youtube untuk hari ini adalah:

Jawaban: ONFIRE

 Blum YouTube Code Hari Ini 8 Oktober,

Setelah kamu memasukkan jawaban dengan benar, kamu bisa langsung mengklaim hadiah 250 BP. Cukup mudah bukan?

Mari sedikit kita bahas mengenai Burning Token yang jadi topik video Blum Youtube Code 8 Oktober 2024.

Pembakaran token, mirip dengan mengkonversi mata uang tradisional, dapat mengurangi pasokan keseluruhan dari sebuah cryptocurrency, berpotensi meningkatkan nilainya. Konsep ini sering dibahas dalam diskusi tentang strategi konversi Bitcoin.

Kesimpulan

Sekian jawaban Blum Youtube Code hari ini 8 Oktober 2024. Agar lebih banyak ilmu yang kamu dapat hari ini, tak ada salahnya lho tonton videonya sampai habis di waktu luangmu.

Ikuti terus daily combo lainnya yang akan terus diupdate setiap hari di artikel-artikel terbaru Bittime!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Staking USDT Di Bittime Aja
Staking Memecoin Di Bittime

Blog Bittime

Manipulasi Pasar Meme Coin.webp
DOJ AS Tuntut 4 Perusahaan atas Dugaan Manipulasi Pasar Meme Coin

DOJ AS menuntut 4 perusahaan market maker kripto atas dugaan manipulasi pasar meme coin menggunakan teknik wash trading dan skema pump and dump.

2024-10-10Baca