Jawaban Major Durov’s Puzzle Daily Combo 10 Oktober, Pilih 4 Item Ini!

2024-10-10

Jawaban Major Durov’s Puzzle Daily Combo 10 Oktober, Pilih 4 Item Ini!.webp

Bittime - Penasaran dengan jawaban Major Durov Puzzle Daily Combo 10 Oktober 2024? Kamu bisa menemukannya di artikel ini, lho. Simak terus untuk mengetahuinya, yuk!

Artikel ini akan memandu kamu langkah demi langkah untuk memecahkan teka-teki paling rumit sekalipun. Dapatkan tips, trik, dan jawaban yang kamu butuhkan untuk meraih kemenangan.

Body-Banner (5).webp

Major Durov’s Puzzle Daily Combo 10 Oktober 2024

Major Durov Puzzle Daily Combo kembali lagi dengan tantangan terbaru. Untuk menaklukkan teka-teki Major Durov Puzzle Daily Combo hari ini, kamu harus jeli mengamati setiap detail dari avatar Pavel Durov.

Baca juga: Jawaban TapSwap Cinema Code 10 Oktober: Ini Bocoran Terbarunya!

Setiap perbedaan sekecil apapun bisa menjadi petunjuk penting. Manfaatkan petunjuk tambahan yang diberikan untuk menemukan kombinasi yang sempurna. Ingat, hanya satu kesempatan untuk meraih kemenangan.

Banyak yang salah memilih jawaban yang tepat karena hanya memperhatikan warna kotaknya saja. Warna yang sama juga bisa memiliki avatar yang berbeda. Untuk mempermudah dibawah ini akan disertai nomor untuk setiap urutannya.

Jawaban Major Durov Puzzle Daily Combo hari ini:

Major Durov Puzzle Daily Combo 10 Oktober 2024.webp

Dengan mengikuti nomor yang ada di gambar harusnya tidak susah untukmu bisa memenangkan Major Durov Puzzle Daily Combo hari ini. Oh iya, jangan lupa puzzle ini akan diupdate setiap hari, jadi pastikan untuk pantau terus ya.

Banner Blog.webp

Kabar Terbaru dari MAJOR

Major, sebuah proyek cryptocurrency berbasis game Telegram yang menjanjikan, telah mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan opsi pembelian Rating Points dengan Stars mulai tanggal 11 Oktober. Perubahan ini dilakukan sebagai persiapan proyek untuk listing mendatang.

Baca juga: City Holder Daily Combo 10 Oktober: Segera Klaim!

Meskipun ini mungkin tampak seperti perkembangan yang signifikan, penting untuk dicatat bahwa hal ini tidak terkait dengan peristiwa kiamat apa pun. Sebaliknya, ini merupakan langkah strategis oleh tim Major untuk menyederhanakan operasi mereka dan fokus pada pertumbuhan proyek. 

Bagi mereka yang tertarik untuk mendapatkan Rating Points dan berpotensi mendapatkan manfaat dari kesuksesan masa depan proyek, disarankan untuk bertindak cepat karena mungkin hanya ada waktu terbatas untuk membelinya menggunakan Stars.

Banner Daftar Bittime

Kesimpulan

Menjelang listing MAJOR tentu akan ada banyak perubahan dan penyesuaian yang terjadi. Tapi jangan menyerah untuk terus dapatkan reward hariannya ya.

Dengan kesabaran dan strategi yang tepat, kamu pasti bisa menaklukkan Major Durov Puzzle Daily Combo 10 Oktober 2024 hari ini. Selamat mencoba!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Staking USDT Di Bittime Aja
Staking Memecoin Di Bittime