Jawaban Pixelverse Daily Combo 30 Agustus 2024, Simak di Sini!

2024-08-30

Jawaban Pixelverse Daily Combo 30 Agustus 2024, Simak di Sini!

BittimeSedang kebingungan mencari jawaban dari Pixelverse Daily Combo 30 Agustus 2024? Bocoran jawabannya sudah bisa kamu simak nih di sini.

Simak sampai habis ya karena akan dibocorkan juga cara bermain dan cara raih lebih banyak koinmu. Sebelumnya yuk cek update terbaru dari Pixelverse dulu!

dogs airdrop 2.webp

Pixelverse Hadirkan Program Referral Baru

Pixelverse telah memperkenalkan sistem referensi yang lebih menarik. Sekarang, setiap kali pengguna mengajak teman untuk bergabung, akan mendapatkan penghasilan pasif seumur hidup dalam bentuk token TON

Tidak hanya itu, Anda juga berkesempatan mendapatkan permata, salah satu mata uang paling berharga di ekosistem Pixelverse, ketika teman Anda mencapai level tertentu.

Selain bonus referensi, Pixelverse juga telah memperbarui fitur dompet mereka. Kini, Anda dapat dengan mudah melakukan deposit, penarikan, dan pembelian item dalam game menggunakan token TON. 

Dengan berbagai pembaruan menarik ini, Pixelverse semakin memanjakan para pemainnya. Ajak teman Anda sekarang dan rasakan keuntungannya bersama!

Kunci Jawaban Pixelverse Daily Combo 30 Agustus 2024

Untuk mengklaim koin harian Daily Combo Pixelverse 30 Agustus 2024, kamu perlu mencocokkan 4 kartu dengan benar. 

Perhatikan baik-baik nilai setiap kartu, karena nilai semua kartu hari ini sama. Namun mungkin saja bobot kartu di lain hari berbeda.

Jika kamu salah memasangkan satu saja, maka jumlah koin yang bisa kamu dapatkan akan berkurang sesuai dengan persentase kesalahanmu. Misalnya, jika kamu salah 25%, maka sekitar 25% koinmu tidak akan bisa diambil.

Berikut jawaban Pixelverse Daily Combo 30 Agustus 2024:

Pixelverse Daily Combo 30 Agustus 2024

Oh iya, sedikit tips untuk bermain. Saat memilih kartunya jangan tap pada kartunya, melainkan ditarik menuju tempat urutan kartunya. Sedikit tricky tapi kamu pasti bisa menyelesaikannya.

banner staking coin.webp

Kesimpulan

Sekian dulu artikel mengenai Pixelverse Daily Combo 30 Agustus 2024. Semoga kamu sudah melakukannya sesuai perintah permainannya ya. 

Jangan lewatkan juga kombo-kombo game Telegram lainnya seperti Hamster Kombat, GemZ, Zencoin dan masih banyak pilihan lainnya. Simak terus artikel terbaru di Bittime untuk babat habis seluruh reward hariannya.

Selamat bermain!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

MemeFi Rilis Kode Rahasia Daily Combo Terbaru Hari Ini.webp
MemeFi Rilis Kode Rahasia Daily Combo Terbaru Hari Ini

MemeFi rilis kode rahasia terbaru "4-2-4-2" untuk 17 September 2024. Masukkan kode ini untuk bonus eksklusif dan hadiah menarik. Jangan lewatkan kesempatan ini!

2024-09-17Baca