Jawaban Rocky Rabbit SuperSet Combo 21 September, Pilih 3 Kartu Ini!

2024-09-20

Jawaban Rocky Rabbit SuperSet Combo 21 September, Pilih 3 Kartu Ini!.webp

Bittime - SuperSet Daily Combo adalah salah satu tugas harian di game Rocky Rabbit dengan memilih kombinasi 3 kartu pilihan. Kamu bisa mendapatkan tambahan jutaan poin jika berhasil menjawabnya dengan benar.

Hari ini, Rocky Rabbit menawarkan hadiah sebesar 2 juta poin untuk tugas ini. Nah, agar kamu tidak salah pilih kartu, artikel ini akan membahas mengenai jawaban Rocky Rabbit SuperSet Daily Combo 21 September 2024 hari ini. Simak terus, ya!

dogs labuan bajo.webp

Apa Itu Rocky Rabbit Superset Daily Combo?

Rocky Rabbit adalah game Telegram dengan konsep elemen petualangan. Kamu dapat berinteraksi dengan bot untuk menyelesaikan berbagai misi, tantangan, dan petualangan.

Rocky Rabbit menawarkan reward harian bernama Superset Daily Combo, yaitu tantangan mencocokkan 3 kartu. Jika kombinasi 3 kartu yang kamu pilih benar, kamu akan mendapatkan reward berupa Rabbit Points.

Untuk Rocky Rabbit Superset Daily Combo 21 September 2024, ada total 2 juta Rabbit Points yang akan diberikan.

Baca Juga:  X Empire Investment Daily Combo 21 September, Segera Klaim Hadiahmu!

Rocky Rabbit Superset Daily Combo 21 September 2024  

Seperti yang telah disebutkan, kamu bisa mendapatkan Rabbit Points dari Rocky Rabbit, hanya dengan memasukkan kombinasi 3 kartu.

Berikut bocoran kombinasi kartu untuk Rocky Rabbit Superset Daily Combo 21 September 2024.

Rocky Rabbit Superset Daily Combo 21 September 2024.webp

1. Competition Strategies [ Coach > Claim ]

2. Morning Snack [ Fighter > Claim ]

3. Punching Practice [ Coach > Claim ]

Itulah kombinasi kartu untuk hari ini. Jangan sampai keliru, ya! Pastikan kamu menggabungkan ketiga kartu di atas untuk mendapatkan hadiah hingga 2 juta Rabbit Points!

hamster kombat upcoming listing.webp

Cara Main Rocky Rabbit Superset Daily Combo 21 September 2024 

Kamu sudah tahu bocoran combo untuk hari ini, tapi masih bingung dengan cara memainkannya? 

Tenang saja, untuk main Rocky Rabbit Superset Daily Combo 21 September 2024, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut.

1. Buka aplikasi Telegram

2. Ketik Rocky Rabbit, nanti akan muncul bot (@rocky_rabbit_bot)

3, Klik "Play"

4. Pilih tab "Mine", lalu temukan ketiga kartu combo di atas.

Bagaimana, Bittimers? Mudah sekali, bukan? Kamu bisa mendapatkan Rabbit Points hanya dengan memilih kombinasi kartu yang tepat. 

Agar bisa panen poin setiap hari, jangan lupa untuk selalu up-to-date dengan bocoran-bocoran kartunya setiap hari.

Baca Juga:  Renzo Luncurkan Token ezUSDC di Platform Jito untuk Restaking

Rocky Rabbit Airdrop dan Listing

Rocky Rabbit sedang bersiap-siap untuk melakukan airdrop yang menarik pada tanggal 23 September. Acara ini akan memberikan penghargaan kepada para pemain yang berdedikasi dan peserta aktif dengan token $RBTC, bertepatan dengan daftar bursa utama yang diharapkan dapat meningkatkan aktivitas perdagangan. 

Airdrop ini mengikuti jejak Hamster Kombat, dan Catizen, beberapa permainan kripto tap-to-earn yang paling viral di komunitas Telegram.

Token Generation Event (TGE) Token RabBitcoin adalah tonggak penting dalam pengembangan game ini, yang dijadwalkan pada Q4 2024. Acara ini akan menyaksikan pembuatan dan distribusi resmi $RBTC, aset kripto asli Rocky Rabbit. 

TGE tidak hanya menandakan langkah maju yang besar bagi ekosistem game, tetapi juga menandai masuknya $RBTC ke dalam pasar aset kripto yang lebih luas.

Banner Daftar Bittime

Kesimpulan

Demikian adalah ulasan mengenai Rocky Rabbit SuperSet Combo 21 September 2024. Segera klaim hadiahmu sebelum distribusi airdrop token $RBTC pada 23 September nanti. 

Ikuti terus kabar dari game Telegram lainnya hanya di Bittime, ya. Dengan begitu, kamu tidak akan ketinggalan kabar terbarunya!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Kartu Hamster Kombat Daily Combo 21 September, Klaim 5 Juta Koinnya!.webp
Kartu Hamster Kombat Daily Combo 21 September, Klaim 5 Juta Koinnya!

Lantas, apa saja kartu Hamster Kombat Daily Combo 21 September 2024? Simak bocoran jawabannya di artikel ini agar bisa menambah penghasilanmu sebelum airdrop!

2024-09-20Baca