Jawaban TapCoins Daily Combo 29 September, Pilih 3 Kartu Ini!

2024-09-29

Jawaban TapCoins Daily Combo 29 September, Pilih 3 Kartu Ini!

Bittime - TapCoins Daily Combo atau Bounty Combo TapCoins memberikan hadiah jutaan koin di dalam game TapCoins kepada penggunanya. Jika berhasil menyelesaikan tugas ini, kamu akan mendapatkan tambahan 3,2 juta koinnya.

Nah, artikel ini akan membahas mengenai TapCoins Bounty Combo 29 September 2024. Apa saja kartunya? Ikuti terus artikel ini untuk mengetahuinya, yuk!

hamster kombat listing celebration.webp

Dapatkan Jutaan Koin di TapCoins Bounty Combo

TapCoins Bounty Combo adalah tantangan harian yang diadakan oleh platform TapCoins. Setiap hari, tantangan ini menghadirkan serangkaian pertanyaan atau tugas yang harus diselesaikan dalam waktu yang ditentukan. 

Menariknya, pengguna yang berhasil menyelesaikan tantangan ini dengan benar dan tepat waktu dapat memenangkan hadiah, mulai dari 3,2 juta koin hingga item eksklusif yang tersedia di platform.

Baca juga: Captain Tsubasa RIVALS Daily Combo 29 September, Pilih 3 Kartu Ini!

Kombinasi Kartu TapCoins Bounty Combo 29 September 2024

Jangan lewatkan kesempatanmu untuk mendapatkan jutaan koin gratis di TapCoins Bounty Daily Combo hari ini 29 September 2024! Setiap harinya, kamu akan mendapat kombinasi kartu yang berbeda yang akan memberikan tantangan baru. 

Dengan mengikuti panduan yang diberikan, kamu bisa dengan mudah mengalahkan tantangan ini dan meraih hadiah maksimal. Tunggu apa lagi? Yuk, simak  jawabannya dibawah ini ya.

Jawaban TapCoins Bounty Daily Combo hari ini

TapCoins Daily Combo 29 September 2024.webp

1. GameFi ➡ Terms

2. Kucoin CEX ➡ Application

3. Tether ➡  Blockchain

Pastikan kamu telah benar ya mencari kombinasi kartu TapCoins Bounty Daily Combo 29 September 2024 di kategori yang tepat. Pilih di tap yang disebutkan di bagian kanan keterangan kartu di atas, ya.

Banner Blog.webp

TapCoins Bounty Daily Combo Hari Ini, Mari Kita Bahas!

Selain memecahkan jawaban TapCoins Bounty Daily Combo hari ini, mari kita sedikit bahas juga mengenai jawaban-jawaban yang diberikan hari ini.

Pertama, GameFi. Ini adalah singkatan dari kata game dan finance. Game pada umumnya berperan sebagai media hiburan, di mana pemain dapat berinteraksi dengan berbagai macam cerita dan mekanisme di dalam permainan tersebut.  

Di dalam game, pemain dapat memiliki berbagai macam hal, seperti karakter, senjata, baju atau skin, dan lain-lain yang berkontribusi pada pengalaman mereka di dalam game. Beberapa game juga memperbolehkan pemain untuk menjual dan membeli aset-aset tersebut dengan mata uang game yang tidak punya nilai jual di kehidupan nyata. 

Di sinilah letak perbedaan utamanya. Aset-aset dalam permainan-permainan di bawah kategori GameFi menawarkan aset yang punya nilai yang bisa diuangkan secara nyata.

Baca juga: Jawaban X Empire Rebus of The Day 29 September, Masukkan Kata Ini!

Kedua, Kucoin CEX.  Platform pertukaran kripto ini termasuk dalam salah satu exchange yang baru, nama Kucoin sudahlah tidak asing lagi di dunia Crypto. Kucoin juga memiliki coin mereka sendiri yang disebut Kucoin Shares (KCS) seperti halnya dengan Binance (BNB).

Terakhir Tether, atau yang disebut juga USDT, adalah stablecoin yang nilainya dipatok ke harga dolar AS dan dciptakan untuk menyelesaikan masalah volatilitas yang sering dihubungkan dengan aset kripto lain dengan mematokkan tiap unit Tether kepada sejumlah mata uang fiat dan obligasi AS (US Treasuries).

USDT adalah salah satu aset kripto yang yang paling banyak dipertukarkan, dan berkapitalisasi pasar hanya di bawah Bitcoin dan Ethereum. Likuiditasnya yang tinggi – tertinggi di antara stablecoin lain – menjadikannya favorit bagi para trader di berbagai exchange kripto. 

Banner Daftar Bittime

Kesimpulan

Selain mendapatkan penghasilan tambahan dalam game, kamu bisa sambil belajar istilah atau teknologi dalam kripto dengan mengerjakan tugas harian ini. Dengan demikian, kamu juga akan lebih tahu mengenai dunia kripto dan teknologinya.

Demikian adalah ulasan mengenai TapCoins Bounty Combo hari ini 29 September 2024. Ikuti terus kabar terbaru dari game Telegram ini hanya di Bittime, ya.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Staking USDT Di Bittime Aja
Staking Memecoin Di Bittime