Jawaban TapSwap Cinema Code 28 September, Klaim Koinnya, Yuk!

2024-09-27

Jawaban TapSwap Cinema Code 28 September, Klaim Koinnya, Yuk!.webp

BittimeCinema Code adalah tugas harian dari TapSwap yang bisa menghasilkan banyak koin. Jika berhasil menyelesaikannya, kamu akan mendapatkan 400.000 koin tambahan per satu video.

Biasanya dalam satu hari, TapSwap akan menyediakan 2 sampai 4 video untuk kamu tonton. Jadi, kamu akan mendapatkan ratusan ribu hingga jutaan koinnya. 

Selain itu, ada juga Button Coin berwarna ungu. Koin ini bisa kamu gunakan untuk upgrade Tappy Town yang akan kita bahas juga di artikel ini.

Nah, artikel ini akan membahas mengenai TapSwap Cinema Code 28 September 2024 hari ini. Ikuti terus artikel ini untuk dapatkan reward harianmu dari game ini!

hamster kombat listing celebration.webp

Tutorial Memasukkan TapSwap Cinema Code

Ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan untuk memasukkan kode harian dari TapSwap Cinema Code. Berikut ini adalah tutorialnya:

  1. Buka TapSwap melalui akun Telegram kamu
  2. Klik tombol Task
  3. Pilih menu Task sesuaikan isi nama berkamu
  4. Tekan tombol “Start Mission”
  5. Klik tombol “Watch”
  6. Selesaikan tugas tonton video, like atau Subscribe
  7. Masukkan kode Cinema di atas
  8. Klik tombol “Submit”
  9. Tekan tombol “Finish Mission” lalu tekan tombol Claim
  10. Selesai, selamat kamu mendapatkan tambahan koin TapSwap sebanyak 200.000 token TAPS, jika beruntung kamu mendapatkan dua juta $TAPS.

Baca juga: Tomarket Daily Combo 28 September: Jangan Sampai Ketinggalan!

Bocoran TapSwap Cinema Code 28 September 2024

Seperti biasa akan ada beberapa video setiap harinya untuk dapat klaim reward harian Tapswap Cinema Code hari ini. Jangan terkecoh ya, terkadang hanya 2 video yang muncul, namun di waktu yang berbeda akan ada tambahan video lagi.

Video ini adalah salah satu tugas yang harus diselesaikan untuk dapat klaim koinmu. Di setiap video juga akan ada rangkaian kode yang harus kamu submit.

Tapi siapa yang punya waktu untuk menonton semua videonya? Karena itu semua jawabannya bisa kamu simak di sini. Jadi kamu hanya perlu memasukkan kodenya saja untuk raih rewardmu.

Jawaban TapSwap Cinema Code hari ini:

Video: TikTok in 2024

Code: morning

TapSwap Code 28 September 2024.webp

Video: DEX vs. Centralized Exchanges

Code: No Code

TapSwap Cinema Code 28 September 2024.webp

Jangan bingung ya jika ada video tanpa kode atau no code. Itu artinya kamu bisa langsung klaim rewardnya tanpa memasukkan kode apapun. 

Tonton videonya untuk beberapa saat ya sebelum submit kodemu. Ini agar sistemnya tak mendeteksi kalau kamu belum menonton videonya sampai habis.

Banner Blog.webp

Fitur Baru TapSwap: Tappy Town 

Tappy Town adalah mode permainan baru yang terdapat di dalam aplikasi mini TapSwap di Telegram. Fitur ini memungkinkan kamu meng-upgrade dan meningkatkan berbagai bangunan untuk membuka hadiah tambahan.

Tappy Town terhubung dengan elemen play-to-earn yang sudah ada di dalam TapSwap, seperti kemampuan untuk menonton video YouTube tertentu untuk mendapatkan koin dalam game. 

Baca juga: Pengembang Lagi Siapin Tokenomics MAJOR, Info A1 Nih!

Sekarang kamu juga akan mendapatkan Button Coin atau koin berwarna ungu dengan menonton video, yang dapat digunakan untuk meningkatkan salah satu bangunan, yaitu teater TapFlix.

Dari sana, kamu akan mulai mendapatkan blok secara pasif dalam game dengan meningkatkan bangunan. Beberapa di antaranya terinspirasi oleh elemen dalam game atau ekosistem TON. 

Setiap bangunan membutuhkan waktu tertentu untuk menyelesaikan peningkatannya, dengan penantian yang semakin lama di setiap level yang lebih tinggi. Meskipun begitu, kamu juga akan mendapatkan permata yang bisa digunakan untuk melewati beberapa penantian. TapSwap juga menjual paket permata.

Banner Daftar Bittime

Kesimpulan

Itu dia pembahasan mengenai TapSwap Cinema Code 28 September 2024 hari ini. Kamu bisa mendapatkan jutaan koin tambahan di game Telegram ini pada hari ini. 

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan Button Coin yang bisa digunakan untuk upgrade item di Tappy Town. Dengan begitu, keuntunganmu akan berlipat ganda.

Ikuti terus update terbaru tentang TapSwap hanya di Bittime. Ini agar kamu tidak ketinggalan jawaban TapSwap Code setiap harinya!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Beli HMSTR di Bittime & Earn hingga 200%
Hamster Kombat Airdrop