Jawaban TapSwap Code 22 Agustus 2024, Selesaikan Task dan Klaim Reward!

2024-08-21

Jawaban TapSwap Code 22 Agustus 2024

Bittime - Mari merapat, ini dia bocoran jawaban TapSwap Code 22 Agustus 2024! Ada task yang harus kamu kerjakan untuk bisa klaim koin. Baca artikel ini hingga akhir untuk mengetahuinya!

Banner 2

Apa itu TapSwap Code?

TapSwap mirip dengan game Telegram lainnya, yaitu menggunakan chatbot. Dalam game TapSwap, pemain dapat berinteraksi dengan bot melalui chat untuk berpartisipasi dalam berbagai aktivitas seperti perdagangan, koleksi item, atau misi dalam game.

Sementara itu, TapSwap code adalah task yang harus diselesaikan untuk mendapatkan reward berupa koin. 

Game Telegram ini akan memberikan update kode baru setiap harinya dan pemain harus menyelesaikan kode tersebut untuk mendapatkan hadiah.

Baca Juga: Rocky Rabbit Superset Daily Combo 22 Agustus 2024, Klaim Rabbit Points!

Cara Menyelesaikan TapSwap Code 22 Agustus 2024

Task pada TapSwap Code 22 Agustus 2024 biasanya berupa menonton video di akun YouTube TapSwap dan setiap jawaban TapSwap code tersembunyi di sepanjang video sehingga membentuk kata atau kombinasi huruf dan angka yang harus kamu submit untuk mendapat reward.

Reward tiap task TapSwap code biasanya 400.000 koin per task. Dan biasanya akan ada 4 task setiap hari. Jadi, kalau kamu mampu menyelesaikan 4 task sekaligus, kamu akan mendapatkan total reward 1.600.000 koin setiap harinya.

airdrop dogs bittime.webp

TapSwap Code 22 Agustus 2024

TapSwap Code 22 Agustus 2024 hari ini ada 4 task yang dapat kamu selesaikan. 

Tapswap Code.webp

  1. Earning with Affiliate Programs

  2. Web3 Explained | Part 2

Jawaban TapSwap Code 22 Agustus 2024

Lalu, apa saja jawaban dari tiap taks TapSwap Code 22 Agustus 2024 hari ini? Tenang saja, ini bocoran jawabannya!

1. Earning with Affiliate Programs

Tapswap Code 22 Agustus 2024 (1).webp

Sebelum menjawab kamu perlu menonton video YouTube yang disediakan dalam task ini. Setelah itu, kamu bisa memasukkan jawaban ‘peg’ untuk task ini. 

2. Web3 Explained Part 2

Tapswap Code 22 Agustus 2024 (2).webp

Nah, untuk task kedua ini, tidak ada code atau jawaban tertentu sehingga kamu bisa langsung klaim koinnya setelah menonton video yang disediakan. 

Nah, itu dia jawaban untuk kedua task TapSwap Code 22 agustus 2024 hari ini. Mudah, bukan? Kamu bisa dapat koin hanya dengan menyelesaikan task dalam game Telegram TapSwap ini. 

Baca Juga: Daily Combo X Empire 22 Agustus 2024, Klaim Hadiahmu Sekarang!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Update Kapan Tanggal Listing CATS, Jadi Akhir September.webp
Update Kapan Tanggal Listing CATS, Jadi Akhir September?

Sedang menunggu listing CATS di bursa kripto? Nah, artikel ini akan membahas tanggal listing CATS. Apakah koin meme ini jadi listing di akhir September ini? Simak!

2024-09-21Baca