Jawaban X Empire YouTube Code Episode 34-39

2024-09-10

Jawaban X Empire YouTube Code Episode 34-39

Bittime - Buat kamu yang sedang mencari tahu jawaban X Empire YouTube Code Episode 34-39, kamu berada di tempat yang tepat! Baca artikel ini untuk mengetahui jawaban dari keenam episode ini? 

Banner 2

Apa itu X Empire YouTube Code?

X Empire atau dikenal juga dengan Musk Empire, merupakan game Telegram yang sedang populer. Dengan mengusung konsep Tap-to-Earn, kamu berkesempatan untuk panen koin setiap hari. 

X Empire menawarkan beberapa task yang harus dikerjakan untuk mendapatkan reward yang nantinya bisa ditukar menjadi uang tunai, mulai dari daily combo hingga X Empire YouTube Code.  

Baca Juga: Jadi Tren Baru, Ini 8 Game Telegram Buat Dapat Cuan!

Cara Kerjakan Task X Empire YouTube Code Episode 34-39

Task X Empire YouTube Code Episode 34-39 ini ada di tab Quests di pojok kanan paling bawah. 

Di bagian task “Daily”, kamu akan menemukan “Watch Youtube Video”. Nah, di sinilah kamu harus memasukkan kode sebagai jawaban.

Video YouTube tentunya akan berbeda setiap harinya. Jadi, jawabannya juga pasti akan berbeda. 

Kamu hanya perlu menonton video yang telah disediakan, lalu menjawab kodenya. Jika berhasil menjawab, kamu akan mendapatkan hadiah berupa koin. 

hamster kombat upcoming listing.webp

Jawaban X Empire YouTube Code Episode 34-39

Nah, kalau sudah tahu cara memainkannya, kamu hanya perlu mengetahui kode jawabannya untuk segera klaim hadiahnya.

Berikut bocoran jawaban X Empire YouTube Code Episode 34-39.

Episode 34 (PR’s Impact on business growth): 48134

Episode 35 (Marketing magic: turning Ordinary to Extraordinary): 15235

Episode 36 (Why SEO is the ultimate power mov?): 93136

Episode 37 (Bioengineering: medical miracles of tomorrow): 72837

Episode 38 (The secrets of multicurrency transfers): 22938

Episode 39 (Who's behind your crypto transfers?): 44139

Itulah bocoran jawaban X Empire YouTube Code Episode 34-39. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kerjakan task dengan kode-kode di atas dan dapatkan hadiahnya!

Baca Juga: Game Telegram Makin Populer, Pengguna Aktif Melonjak 20x Lipat!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime