Jawaban X Empire YouTube Code Episode 51, Klaim Hadiahmu!

2024-09-25

Jawaban X Empire YouTube Code Episode 51.webp

Bittime - Buat kamu yang sedang mencari tahu jawaban X Empire YouTube Code Episode 51, kamu berada di tempat yang tepat! 

Kamu bisa mendapatkan hadiah hanya dengan menjawab kode X Empire YouTube Code hari ini. Baca artikel ini untuk mengetahui jawaban untuk episode 51!

hamster kombat listing celebration.webp

Apa itu X Empire YouTube Code Episode 51?

X Empire atau dikenal juga dengan Musk Empire, merupakan game Telegram yang yang mengusung konsep Tap-to-Earn.  

X Empire menawarkan beberapa task yang harus dikerjakan untuk mendapatkan reward yang nantinya bisa ditukar menjadi uang tunai, mulai dari Daily Combo, Riddle of the Day, dan Rebus of the Day, hingga YouTube Code.

X Empire YouTube Code adalah task yang mengharuskan kamu untuk menonton sebuah video yang nantinya berisi kode jawaban. Kamu hanya perlu mengetahui X Empire YouTube Code Episode 51 untuk klaim hari ini.

banner staking coin.webp

Cara Kerjakan Task X Empire YouTube Code Episode 51

Task X Empire YouTube Code Episode 51 ini ada di tab Quests di pojok kanan paling bawah. 

Di bagian task “Daily”, kamu akan menemukan “Watch YouTube Video”. Nah, di sinilah kamu harus memasukkan kode sebagai jawaban.

Video YouTube tentunya akan berbeda setiap harinya. Jadi, jawabannya juga pasti akan berbeda. 

Kamu hanya perlu menonton video yang telah disediakan, lalu menjawab kodenya. Jika berhasil menjawab, kamu akan mendapatkan hadiah berupa koin. 

Baca Juga:  Kode Lengkap X Empire YouTube Episode 1 hingga 44

Jawaban X Empire YouTube Code Episode 51

Nah, kalau sudah tahu cara memainkannya, kamu hanya perlu mengetahui kode jawabannya untuk segera klaim hadiahnya.

Berikut bocoran jawaban X Empire YouTube Code Episode 51.

Episode 51 (The Hidden Power and Harm of Monopolies): 37251

X Empire YouTube Code Episode 51.webp

Itulah bocoran jawaban X Empire YouTube Code Episode 51. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kerjakan task dengan bocoran kode di atas dan klaim hadiahnya!

Baca Juga: X Empire Youtube Code 23 September: Episode 48 dan 49

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Beli HMSTR di Bittime & Earn hingga 200%
Hamster Kombat Airdrop