Justin Sun Dicurigai Tarik $45.5 Juta ETH dari Binance

2024-07-14

Justin Sun Dicurigai Tarik $45.5 Juta ETH dari Binance

BittimeJustin Sun dikabarkan menarik $45.5 juta dalam bentuk Ethereum (ETH) dari Binance serta mengisi ulang 45 juta USDT ke CEX. Transaksi besar ini mencerminkan strategi investasi agresif Sun dalam pasar kripto, dengan potensi dampak jangka panjang yang diperhatikan oleh pengamat pasar.

Banner 1

Justin Sun Dicurigai Tarik $45.5 Juta ETH dari Binance

Dilaporkan bahwa pendiri Tron Foundation Justin Sun telah menarik sejumlah besar uang dari Binance dalam waktu sembilan jam terakhir, menurut pemantauan Spot On Chain, menurut sumber Deep Trend TechFlow. Pada nilai tukar saat ini, penarikan ini setara dengan sekitar $45.5 juta.

Justin Sun Telah Mengisi Ulang 45 Juta USDT ke CEX

Selain itu, dalam beberapa hari terakhir, diketahui bahwa Justin Sun telah mengisi ulang 45 juta USDT ke CEX. Transaksi ini terjadi saat harga ETH berada di sekitar $3,117 per koin. Secara keseluruhan, sejak 8 Februari lalu, 

Banner 2

Justin Sun diduga telah membeli sekitar 377,188 ETH melalui tiga dompet, dengan harga rata-rata sekitar $3,049 per dompet. Keuntungan yang belum direalisasi dari transaksi tersebut diperkirakan mencapai lebih dari $50 juta saat ini naik sekitar 4.4% dari nilai saat ini.

Banyak yang Memperhatikan Keputusan Justin Sun

Banyak orang di dunia kripto telah memperhatikan keputusan Justin Sun untuk melakukan transaksi besar-besaran ini. Di sisi lain, para pengamat pasar masih memperhatikan dampak jangka panjang dari keputusan beli jualnya.

Kesimpulan

Karena keadaan ini, pendiri Fondasi Tron, Justin Sun, telah dilaporkan telah menarik sekitar $45.5 juta dalam bentuk Ethereum (ETH) dari Binance dalam waktu singkat. Selain itu, dia mengisi ulang 45 juta USDT ke CEX. Dengan nilai keuntungan yang belum direalisasi yang diperkirakan mencapai lebih dari $50 juta, transaksi besar ini menunjukkan pergerakan besar dalam portofolio kripto Sun, memperlihatkan strategi investasi yang agresif dan potensinya untuk mempengaruhi pasar secara lebih luas. Para pengamat pasar mengawasi dampak jangka panjang dari keputusan investasi Sun yang signifikan ini.

Cara Beli Crypto di Bittime

Bittime - Platform Perdagangan Aset Kripto Unggulan.webp

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Daily Combo Hamster Kombat Update 20 September 2024.webp
Daily Combo Hamster Kombat: Update 20 September 2024

Daily Combo harian Hamster Kombat untuk 20 September 2024 sudah rilis. Dapatkan kombinasi barunya di artikel ini dan raup 5 juta koin langsung.

2024-09-20Baca