Kapan Blum Coin Listing, Berikut Kabar Terbaru

2024-08-23

Kapan Blum Coin Listing, Berikut Kabar Terbaru

Bittime - Untuk menjawab pertanyaan kapan Blum coin listing, wajib menyimak penjelasan berikut agar mendapatkan jawabannya. Mari simak!

airdrop dogs bittime.webp

Apa itu Blum?

Blum adalah sebagai solusi perdagangan kripto yang efisien, menggabungkan kelebihan bursa terpusat dan terdesentralisasi dalam satu platform.

Berbeda dari platform lainnya, Blum memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengakses dan memperdagangkan berbagai jenis token kripto, baik dari bursa terpusat maupun terdesentralisasi.

Baca Juga: 5 Telegram Game Terbaik Agustus 2024, Ada Blum dan Musk Empire

Apa yang Membuat Blum Istimewa?

Blum dirancang untuk memenuhi kebutuhan semua jenis pengguna, dari trader berpengalaman hingga pemula, dengan antarmuka yang user-friendly dan dapat diakses melalui berbagai perangkat.

Banner Blog.webp

Kapan Blum Coin Listing?

Dikutip dari holder.io, token dari Blum akan dicantumkan di bursa kripto Binance. Meski acara tersebut sangat dinantikan oleh para investor proyek kripto mana pun.

Saat ini, token Blum terdaftar di Binance. Bagi investor kripto, listing di bursa sebesar Binance adalah tonggak penting yang selalu ditunggu-tunggu.

Baca Juga: Kolaborasi X Empire dan Blum: Temukan Easter Eggs di App!

Informasi Blum Coin Listing

Dikutip dari Coingabbar, pengumuman resmi diperkirakan akan dirilis pada akhir September atau awal Oktober mendatang.

Kehadiran Token Blum di bursa akan menjadi tonggak sejarah baru bagi Blum, sebuah bursa terdesentralisasi yang menjanjikan inovasi dan peluang investasi yang lebih luas.

Dengan begitu, para pengguna akan dapat menikmati pengalaman trading yang lebih kaya dan beragam, berkat integrasi fitur-fitur unik yang dimiliki oleh platform Blum.

Banner Daftar Bittime

Bagaimana Progres dari Tim Pengembang Blum?

Tim pengembang Blum telah mengumumkan rencana untuk membagikan token Blum secara gratis (airdrop) kepada para pemegang pada akhir tahun ini.

Apa yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Blum Coin Listing?

Sebelum Anda dapat mencatat Blum Coin, pastikan Anda sudah memiliki akun di salah satu bursa berikut: Bybit.com, Gate.io, atau mexc.com

Roadmap Blum

Blum tampaknya optimis dengan tren koin meme yang sedang berkembang dan percaya bahwa hal ini dapat memperluas basis pengguna di dunia kripto.

Untuk mengetahui roadmap Blum kedepannya, berikut penjelasannya.

Kapan Blum Coin Listing, Berikut Kabar Terbaru

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Solusi Major Durov Puzzle Hari Ini 19 September 2024 Terungkap.webp
Solusi Major Durov Puzzle Hari Ini: 19 September 2024 Terungkap

Temukan solusi Major Durov Puzzle hari ini, 19 September 2024. Ikuti kombinasi ikonnya dan maksimalkan Poin Rating untuk dapatkan token $MAJOR!

2024-09-19Baca