Kapan Blum Listing? Informasi Terlengkapnya dan Prediksi Harga Blum

2024-10-12

Kapan Blum Listing Informasi Terlengkapnya dan Prediksi Harga

Bittime - Salah satu game Telegram yang paling ditunggu airdrop dan listingnya adalah Blum.

Animo tinggi terhadap game Blum dapat dilihat dari jumlah pemainnya yang mencapai 57 juga pemain.

Kalau kamu penasaran dengan kapan Blum listing, dapatkan informasi terlengkapnya berikut.

auto earn 20%.webp

Bocoran Informasi tentang Kapan Blum Listing

Kapan Blum listing? Menurut informasi yang dirilis dari pihak pengembang Blum, Blum akan menggelar airdrop bersamaan dengan listing pada 20 Oktober 2024.

Blum pertama kali dirilis pada pertengahan 2023, yang kemudian secara cepat menarik atensi para investor crypto berkat teknologi mutakhir yang diusung serta didukung oleh tim yang kompeten.

Baca Juga: Blum Video Code, Disini Ada Jawaban Lengkap Semua Video Blum

Pihak Blum sendiri telah secara aktif menjalin kerjasama serta integrasi dengan berbagai ekosistem blockchain guna meningkatkan kecepatan pertumbuhan Blum di pasar.

Menjelang tanggal 20 Oktober 2024, terpantau pemain game Telegram Blum semakin aktif untuk mendapatkan lebih banyak poin Blum.

Pertimbangan Pemilihan Waktu Kapan Blum Listing

Blum rencananya menggelar airdrop Blum serta listing pada 20 Oktober 2024

Pilihan Oktober sebagai waktu peluncuran didasarkan pada pertimbangan yang matang. 

Misalnya, tim Blum hendak memastikan bahwa Blum memang sudah matang, serta sudah melalui serangkaian pengujian menyeluruh. 

Selain itu, pada kuartal keempat biasanya menjadi periode aktif bagi pasar investasi, sehingga peluncuran pada waktu ini dapat menarik minat lebih banyak investor. 

Terakhir, dengan meluncurkan Blum di akhir tahun, Blum dapat memanfaatkan momentum pasar yang ada dan mempersiapkan diri untuk pertumbuhan yang lebih baik di tahun depan.

Body-Banner (5).webp

Prediksi Harga Blum Listing

Mengacu pada prediksi harga Blum yang dirilis pada Binance Square oleh akun BullishBanter yang dipublish 11 Oktober, rentang harga awal Blum masih diperkirakan antara $0,20 hingga $0,75. 

Rentang harga tersebut menunjukkan potensi keuntungan Blum yang sudah menarik perhatian banyak investor.

Salah satu kabar baik yang telah diumumkan adalah konversi 4 Poin Blum menjadi 1 Token Blum. 

Konversi tersebut menjadi kabar gembira bagi para investor, baik yang baru maupun yang sudah berpengalaman.

Adapun keunggulan Blum terletak pada pendekatan inovatifnya terhadap perdagangan kripto. 

Dengan fokus pada keamanan, transparansi, dan kemudahan penggunaan, Blum menawarkan pengalaman berdagang yang lebih baik bagi semua kalangan, dari pemula hingga trader profesional.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Staking USDT Di Bittime Aja
Staking Memecoin Di Bittime

Blog Bittime

Vertus Daily Combo 12 Oktober 2024 Klaim Koin Gratis dan Perkuat Karaktermu!.png
Vertus Daily Combo 12 Oktober 2024: Klaim Koin Gratis dan Perkuat Karaktermu!

Temukan bocoran Vertus Daily Combo 12 Oktober 2024 dan klaim koin gratis untuk mempercepat perkembangan karaktermu di game Vertus. Ikuti panduan lengkap dan tips penting untuk meraih keuntungan maksimal!

2024-10-12Baca