Kapan Hamster Kombat Listing Koin HMSTR? Ketika Kesabaran Pemain Hamster Kombat Sudah Setipis Tisu

2024-08-17

kapan hamster kombat listing koin HMSTR

Bittime - Kapan Hamster Kombat listing koin HMSTR? Ketika kesabaran pemain Hamster Kombat sudah setipis tisu.

Entah sudah berapa juta pemain Hamster Kombat yang akhirnya memutuskan untuk tidak terlalu meneruskan bermain Hamster Kombat, namun yang pasti, Hamster Kombat masih eksis, dan masih banyak yang konsisten memainkan Hamster Kombat.

Setelah melewati berbagai kehebohan, kini para pemain Hamster Kombat sedang berada di fase kejenuhan, sembari terus bertanya kapan Hamster Kombat listing koin HMSTR?

Banner Daftar Bittime

Komitmen Binance untuk Hamster Kombat Listing

Sebelumnya, muncul informasi yang membuncahkan optimisme para pemain Hamster Kombat, bahwa koin Hamster Kombat ($HMSTR) akan dilisting di Binance.

Munculnya potensi listing koin HMSTR oleh Binance tentu membuat pasar kripto mengalami kehebohan, serta menjadi pemicu antusiasme antara para pedagang dan investor.

Kehebohan yang ditimbulkan tidak lain karena basis pengguna game Telegram Hamster Kombat yang fantastis, dan ditambah dengan pengaruh besar Binance di pasar kripto.

Berbekal anggota komunitas yang berjumlah lebih dari 300 juta pengguna, serta pemain Hamster Kombat yang mencapai 50 juta pemain tiap hari, membuat Binance meneken komitmen untuk mengagendakan Hamster Kombat listing koin HMSTR.

Melalui listing tersebut, diharapkan pemain Hamster Kombat akan semakin banyak, dan tentu saja dapat mendatangkan keuntungan substansial bagi bursa, dalam hal ini Binance.

Baca Juga: Berapa Harga HMSTR (Hamster Kombat)?

Secercah Harapan dari Binance yang Patah

hamster kombat listing koin hmstr
Sumber: x.com/HommiesDrey/

Sayang sekali, kehebohan dan kegembiraan mengenai kabar Hamster Kombat listing koin HMSTR di Binance ternyata mengalami penundaan.

Agenda yang harusnya dijadwalkan untuk melakukan pembuatan token atau koin HMSTR pada Juli 2024 terpaksa mundur karena adanya kendala teknis.

Memang, koin HMSTR diperdagangkan di beberapa exchange atau bursa pra-market seperti Gate.io, OKX, KuCoin, Bybit, dan Bitget. Akan tetapi, munculnya berbagai ketidakpastian terkait kapan Hamster Kombat listing koin HMSTR membuat kesabaran investor menjadi setipis tisu.

Kapan Hamster Kombat Listing Koin HMSTR?

Di tengah badai ketidakpastian, tentu hingga saat ini tidak ada yang bisa menjawab secara spesifik terkait kapan Hamster Kombat listing koin HMSTR.

Di sisi lain, menurut data dari Coingecko, harga Hamster Kombat saat artikel ini ditulis berada di angka $0.2328, dengan volume perdagangan sebesar $372.489.

Untuk kapitalisasi pasar dan dominasi token HMSTR saat ini tercatat nol, merepresentasikan tahap awalnya di pasar. Selain itu, harga koin HMSTR mengalami penurunan setidaknya 10.8% dalam 24 jam terakhir.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime