Teka-teki Kapan MemeFi Listing Sudah Terjawab dan Prediksi Harganya Paling Lengkap

2024-08-24

Kapan MemeFi Listing Sudah Terjawab

Bittime - Teka-teki kapan memeFi listing sudah terjawab, dan berikut ini adalah prediksi harga MemeFi pada saat listing nanti.

Agenda listing MemeFi ternyata banyak ditunggu oleh pecinta crypto, terutama mereka yang memainkan game Telegram MemeFi.

Teka-teki kapan MemeFi listing sudah terjawab sepenuhnya, dan diumumkan langsung oleh pengembang MemeFi.

Berikut adalah detail listing MemeFi dan perkiraan harga MemeFi nanti pada saat listing.

airdrop dogs bittime

Kapan MemeFi Listing? Benarkah 9 Oktober 2024?

memefi listing date

Melansir dari rilis resmi pengembang MemeFi di official X dan grup komunitas MemeFi di Telegram, kapan MemeFi listing sudah terjawab, yakni pada 9 Oktober 2024.

Agenda listing yang diumumkan secara resmi tersebut tentu membuat para pemain MemeFi bergairah, dan tak pelak membuat mereka makin aktif memainkan game Telegram MemeFi.

Berdasarkan rilis tersebut juga, pengembang MemeFi akan melisting token $MEMEFI di berbagai exchange besar berpengaruh di dunia crypto.

Terkait di exchange mana saja, pengembang MemeFi tidak memberikan detail lebih lanjut, dan para pemain akhirnya hanya bisa berspekulasi.

Satu hal yang pasti, sebelum MemeFi listing, pemain hanya perlu fokus untuk menambah pundi-pundi poin sambil menyelesaikan seluruh task yang ada.

Tingkatkan Keaktifan dan Perolehan Koin di MemeFi

Setelah mengetahui informasi terkait kapan MemeFi listing yang ternyata dijadwalkan pada 9 Oktober 2024, kini yang menjadi prioritas utama adalah meningkatkan keaktifan dalam game Telegram MemeFi serta menambah perolehan koin.

Maksud dari meningkatkan keaktifan bermain MemeFi adalah menambah intensitas masuk ke dalam game, dan melakukan tapping secara manual.

Sementara menambah perolehan koin di MemeFi dapat dilakukan dengan mengerjakan berbagai task yang ada serta secara partisipatif mengundang pengguna Telegram lain untuk ikut memainkan MemeFi.

Setiap kegiatan yang telah disebutkan di atas akan berpotensi menambah peluang untuk meraup cuan pada saat MemeFi listing di 9 Oktober 2024 nanti.

Banner Daftar Bittime

Berkenalan dengan Token $MEMEFI

Tidak cukup tahu kapan MemeFi listing, mari memahami juga apa itu token $MEMEFI dari MemeFi game Telegram.

$MEMEFI adalah token multifungsi dalam ekosistem MemeFi yang memiliki berbagai peran penting. 

Token $MEMEFI mengakomodir fungsi-fungsi seperti tata kelola, pemberian hadiah, berbagi pendapatan melalui yield farming, dan sebagai alat tukar untuk pembelian dalam game.

Token $MEMEFI dirancang dengan jumlah pasokan yang tetap, artinya jumlah total token yang ada tidak akan bertambah. 

Hal ini bertujuan untuk menjaga nilai token dan memastikan stabilitas ekonomi dalam ekosistem MemeFi.

Baca Juga: Apa itu MemeFi Coin? Segala yang Perlu Kamu Tahu

Kegunaan Token $MEMEFI

Token $MEMEFI dapat digunakan untuk berbagai transaksi dalam ekosistem MemeFi, antara lain:

1. Tata Kelola (Voting)

Pemegang token $MEMEFI memiliki hak untuk berpartisipasi dalam pengambilan keputusan penting melalui proses voting. 

Hal tersebut memungkinkan komunitas untuk memiliki suara dalam pengembangan dan arah proyek.

2. Peningkatan Karakter dalam Game

Selain itu, token $MEMEFI juga dapat digunakan untuk meningkatkan karakter dalam game, yang memungkinkan pemain untuk memperkuat kemampuan dan keterampilan karakter mereka.

3. Revenue Share Yield Farming

$MEMEFI digunakan dalam aktivitas yield farming, di mana pemegang token dapat berbagi pendapatan yang dihasilkan dari berbagai aktivitas dalam ekosistem MemeFi.

4. Pembelian Lainnya di Aplikasi

Selain fungsi-fungsi di atas, $MEMEFI juga dapat digunakan untuk pembelian berbagai item dan layanan lainnya di dalam aplikasi, memberikan fleksibilitas bagi pengguna dalam memanfaatkan token ini.

Tokenomics $MEMEFI

kapan memefi listing tokenomics memefi

Berdasarkan infografis dari MemeFi di atas, distribusi token $MEMEFI sangat mendukung komunitas dengan alokasi terbesar, yang bertujuan untuk menciptakan ekosistem yang kuat dan partisipatif. 

Alokasi untuk likuiditas, pendanaan awal, strategi, mitra, dan adopter awal menunjukkan adanya perencanaan yang matang untuk mendukung kelangsungan dan pertumbuhan proyek di berbagai aspek.

Baca Juga: MemeFi Extreme Heat Season, Baca Penjelasan Ini

Ada Dua MemeFi, Perhatikan secara Saksama

perbedaan memefi

Sebagai informasi saja bahwa game Telegram MemeFi akan merilis native tokennya dengan ticker $MEMEFI pada 9 Oktober 2024. 

Namun, terdapat game lain yang juga mempunyai token dengan ticker $MEMEFI, yaitu MemeFi cash, yang dibangun di atas jaringan Solana, dengan website resmi bernama memefi.cash

Adapun yang menjadi pembahasan saat ini adalah MemeFi yang merupakan game Telegram dengan nama MemeFi Coin yang website resminya adalah memefi.club.

Perbedaan dua MemeFi tersebut juga bisa ditinjau dari bentuk logonya, yang satu huruf M dililit gurita, sedangkan MemeFi Telegram hanya berupa huruf M.

Adanya keserupaan ini hendaknya menjadi perhatian agar tidak sampai salah dalam memahami dua MemeFi ini.

Staking Meme Coin di Bittime

Prediksi Harga MemeFi Listing Nanti

Usai mendapatkan jawaban kapan MemeFi listing, sekarang mari mengulas prediksi harga MemeFi secara lebih cermat.

Sebab, belum banyak yang memberikan ulasan mengenai berapa prediksi harga MemeFi ketika listing.

Hingga saat ini prediksi harga MemeFi telah diproyeksikan oleh Bittime melalui artikel kapan MemeFi listing dan prediksinya yang bisa di baca di sini.

Melalui metode penghitungan dengan membagi kapitalisasi pasar dengan total pasokan, dijelaskan bahwa harga listing MemeFi akan ada di sekitar angka $0.50 per token MemeFi.

Uraiannya, asumsi kapitalisasi pasar token MemeFi adalah sebesar $1 miliar, dan dengan total pasokan token MemeFi sebesar 2 miliar.

Dua informasi di atas kemudian dibagi untuk mendapatkan perkiraan harga listing MemeFi sebesar $0.50 per token MEMEFI.

Prediksi Harga MemeFi dari Sumber Lain

Prediksi harga MemeFi selanjutnya berasal dari sebuah artikel berjudul MemeFi Price Prediction: What will be the Listing Price yang ditulis oleh Lokesh Gupta di website Coin Gabbar. 

Lokesh Gupta menjelaskan bahwa jika diasumsikan pasokan beredar sebanyak 1 miliar token, harga awal dapat diperkirakan berada di kisaran $0,60 hingga $0,70 per token. 

Namun, jika pasokan beredarnya lebih besar, misalnya 10 miliar token, maka harga token bisa berkisar antara $0,06 hingga $0,07 per token.

Website lain, seperti Bitrue, memberi prediksi lain, bahwa dengan mengkalkulasi kapitalisasi pasar dengan total suplai, maka harga MemeFi pada saat listing diperkirakan berada di angka $0.06 hingga $0.1 per token.

cara trading di bittime

Catatan Akhir

Pertanyaan tentang kapan MemeFi Listing sudah sepenuhnya terjawab, yakni jatuh pada 9 Oktober 2024.

Namun, berkaca dari berbagai pola yang sudah terjadi, yakni adanya informasi listing yang disusul dengan penundaan, kiranya akan lebih bijak apabila pemain MemeFi tidak terlalu menaruh harapan besar.

Kerjakan dan mainkan MemeFi dengan penambahan intensitas, tetapi tidak perlu sampai berangan-angan jackpot, sebab bisa jadi tiba-tiba ada penundaan listing, seperti yang terjadi pada Hamster Kombat listing maupun Dogs listing.

Adapun terkait prediksi harga di dalam artikel ini hanya sebatas prediksi, silakan melakukan riset dan penghitungan tersendiri apabila dirasa kurang valid. Semoga bermanfaat.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Solusi Major Durov Puzzle Hari Ini 19 September 2024 Terungkap.webp
Solusi Major Durov Puzzle Hari Ini: 19 September 2024 Terungkap

Temukan solusi Major Durov Puzzle hari ini, 19 September 2024. Ikuti kombinasi ikonnya dan maksimalkan Poin Rating untuk dapatkan token $MAJOR!

2024-09-19Baca