Klaim Reward Eigen Diundur hingga 15 Oktober 2024!

2024-10-04

Klaim Reward Eigen Diundur

BittimeEigen Foundation mengumumkan penundaan klaim reward EIGEN dalam program Programmatic Incentives v1. Sebelumnya, klaim reward EIGEN ini dijadwalkan pada 8 Oktober 2024, tetapi akan ditunda hingga 15 Oktober 2024. 

Penundaan ini untuk memastikan hanya pledger EIGEN non-investor yang memenuhi syarat dan operator yang layak, untuk berhak menerima reward programmatic. Baca artikel ini untuk mengetahui selengkapnya!

hmstr vs cati.webp

Alasan Klaim Reward Eigen Diundur

Alasan klaim reward EIGEN diundur adalah adanya ketidaksesuaian dalam implementasi Programmatic Incentives v1

Eigen menemukan bahwa beberapa alamat yang tidak seharusnya ikut serta dalam program reward ini ternyata terdaftar, khususnya alamat milik investor yang seharusnya tidak menerima reward sebelum tanggal transferabilitas token, yaitu 30 September 2024.

Sebelumnya, pada Mei 2024, Eigen sudah menetapkan bahwa investor yang melakukan staking EIGEN tidak akan mendapatkan reward hingga batas transferabilitas token dicabut. 

Namun, saat mereka memutuskan untuk memberikan reward retroaktif mulai 15 Agustus 2024, beberapa alamat investor secara tidak sengaja ikut terdaftar dalam program reward ini.

Baca Juga: Waktu Penarikan Staking EIGEN Dipersingkat dari 24 Hari Menjadi 7 Hari  

Perbaikan Sistem untuk Klaim Reward Eigen

Untuk mengatasi masalah ini, Eigen memutuskan untuk menonaktifkan Merkle root yang dipublikasikan pada 1 Oktober 2024. Merkle root adalah kode yang digunakan untuk menghitung dan mendistribusikan reward kepada para staker. 

Pada 8 Oktober 2024, Eigen akan menerbitkan Merkle root baru yang telah diperbarui dengan perhitungan yang benar. Dengan hasil reward yang dihitung dari Merkle root ini, maka klaim reward EIGEN akan segera dibuka.

banner staking coin.webp

Tanggal Klaim Reward Eigen Baru: 15 Oktober 2024

Dengan pembaruan sistem untuk klaim reward EIGEN ini, Merkle root yang baru akan mencakup reward bagi staker EIGEN dan operator yang memenuhi syarat untuk periode dari 15 Agustus 2024 hingga 6 Oktober 2024. 

Setelah dipublikasikan pada 8 Oktober 2024, reward ini akan bisa diklaim pada 15 Oktober 2024, tepat seminggu setelah Merkle root yang baru diterbitkan.

Eigen Foundation juga mengumumkan bahwa akan mempublikasikan kode perhitungan Merkle root ini secara terbuka untuk menjaga transparansi.

Baca Juga: Baru Listing, Harga EigenLayer (EIGEN) Langsung Torehkan ATH  

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Beli HMSTR di Bittime & Earn hingga 200%
Hamster Kombat Airdrop

Blog Bittime

Airdrop TON Station Umumkan Extend Farming Sampai 15 November.webp
Airdrop TON Station Umumkan Extend Farming Sampai 15 November

Airdrop TON Station Umumkan Extend Farming Sampai 15 November. TON Station, salah satu proyek Web3 di Telegram, baru mengumumkan perpanjangan program farming

2024-10-05Baca