Koin CARV: Semua yang Wajib Kamu Ketahui

2024-10-13

Koin CARV Semua yang Wajib Kamu Ketahui

Bittime - CARV telah merilis token $CARV yang akan dapat digunakan para gamer serta pengembang AI untuk mengamankan data mereka.

Token $CARV sendiri telah tersedia di berbagai CEX besar, sehingga menjadikannya lebih mudah diakses.

Simak selengkapnya tentang koin CARV dan semua yang wajib kamu ketahui tentang CARV di sini.

auto earn 20%.webp

Mengenal Lebih Jauh Koin CARV

Koin CARV ($CARV) merupakan koin yang dirilis oleh CARV di atas Base, jaringan Layer 2 Ethereum.

Token $CARV berfungsi sebagai kunci utama dalam ekosistem CARV, memberikan akses ke berbagai layanan seperti Protokol CARV, CARV Play, dan CARV Labs. 

Token atau koin CARV berperan sebagai penghubung yang memastikan seluruh sistem tetap terintegrasi, memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam pengambilan keputusan, memberikan masukan terkait fitur baru, dan bahkan memiliki node CARV. 

Untuk memperluas jaringan dan memperkuat platform, tim CARV juga telah mengalokasikan 40 juta token $CARV, serta  memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan penghasilan sembari berkontribusi dalam menjaga keamanan sekaligus stabilitas ekosistem CARV.

Beberapa Nilai Penting Koin CARV

Bagi para gamer, $CARV memiliki peran yang sangat penting. 

Setelah melalui tiga musim percobaan yang sukses, ekonomi play-to-earn CARV yang disebut Infinite Play kini telah mengintegrasikan koin $CARV

Para gamer bisa mempertaruhkan koin $CARV dengan tingkat APR yang tinggi, yang berarti hadiah lebih besar dalam bermain. 

Di sisi lain, dengan kemajuan pesat dalam teknologi AI, perusahaan Web2 mungkin akan memerlukan $CARV untuk mengakses data relevan yang dikendalikan pengguna, sehingga permintaan terhadap token ini semakin meningkat.

Baca Juga: Harga CARV Meledak 79% Setelah Terdaftar di Bursa Kripto Terbesar

Bukan hanya sekadar elemen permainan, pemilik $CARV juga memiliki peran sebagai pemangku kepentingan dalam pengembangan platform. 

Mereka dapat mengusulkan penambahan fitur baru untuk mengubah CARV menjadi proyek yang dikendalikan komunitas pengguna. 

Tiga Pilar Utama Koin CARV

koin carv

CARV saat ini sedang mengembangkan modul terbesar untuk Identity and Data Layer (IDL), yang dirancang untuk mendukung sektor game, AI, dan lainnya. 

Sistem tersebut telah terintegrasi dengan lebih dari 900 perusahaan di bidang game dan AI, serta melayani lebih dari 10 juta pemain yang terdaftar.

CARV memiliki tiga pilar utama, di antaranya:

1. Protokol CARV

Menyediakan infrastruktur data yang memungkinkan pengguna untuk memiliki, mengendalikan, dan memonetisasi data mereka sendiri. 

Protokol dari CARV juga menyediakan data berkualitas tinggi yang dibutuhkan oleh industri game, AI, dan sektor yang bergantung pada data, mendorong inovasi dalam skala besar. 

Hingga sekarang, Protokol CARV telah menghasilkan pendapatan sebesar 6 juta tahun ini.

Banner Daftar Bittime

2. Aplikasi Pihak Pertama CARV

Berpusat pada CARV Play, aplikasi utama yang menggunakan Protokol CARV. 

Aplikasi CARV berfokus pada distribusi game berbasis komunitas, sistem sosial, dan kredensial pengguna. 

Saat ini, CARV Play telah terintegrasi dengan lebih dari 900 perusahaan game dan AI, dengan 2,5 juta pengguna terdaftar.

Baca Juga: Apa Itu Moo Deng (MOODENG)? Bukti Cinta pada Kuda Nil Mungil

3. CARV Labs

Carv Labs merupakan akselerator senilai $50 juta yang bekerja sama dengan HashKey Capital dan ConsenSys untuk mendukung proyek-proyek yang memanfaatkan Protokol CARV untuk adopsi massal. 

Salah satu proyek pertama yang didukung oleh Labs adalah game bernama BANANA, yang berhasil mencapai 10 juta pengguna aktif bulanan dalam waktu hanya 4 minggu.

Sejauh ini, CARV telah berhasil mengumpulkan dana sebesar $50 juta dari berbagai investor terkemuka, termasuk Tribe Capital, Temasek Vertex, HashKey Capital, Animoca Brands, Alibaba Group, dan ConsenSys, serta dari studio game besar dan ekosistem seperti MARBLEX (Netmarble).

Tokenomics Koin CARV

Usai membahas apa itu koin CARV serta apa yang menjadi nilai penting dari kehadiran CARV, informasi penting selanjutnya adalah mengenai tokenomics koin CARV.

Total pasokan $CARV adalah 1 miliar token, namun semuanya tidak akan dilepaskan ke pasar sekaligus. 

Tim CARV berencana mendistribusikan seluruh token dalam kurun waktu empat tahun, dengan 50% dialokasikan untuk komunitas. 

Berikut rincian alokasi koin CARV:

- 50% untuk komunitas dan node
- 19,46% untuk tim pendiri dan penasihat
- 9,25% untuk investor awal
- 9% untuk ekosistem dan perbendaharaan
- 8,30% untuk penggalangan dana swasta
- 4% untuk likuiditas

Baca Juga: Pengumuman Klaim Airdrop CARV: Halaman Klaim Kini Tersedia

Koin CARV di Berbagai CEX

Saat ini, koin $CARV sudah tersedia di delapan bursa kripto utama (CEX), termasuk platform terkemuka seperti Bybit, KuCoin, dan Bitget, yang memudahkan pengguna untuk mengaksesnya.

Salah satu tujuan utama CARV adalah memberdayakan para gamer dan pengembang AI dengan memberi mereka kendali lebih besar atas data pribadi mereka. 

Melalui penggunaan token $CARV, mereka dapat berpartisipasi lebih aktif dalam pengelolaan data dan mendapatkan keuntungan dari ekonomi berbasis blockchain yang transparan dan terdesentralisasi. 

Dengan pendekatan tersebut, CARV tidak hanya mendukung pengembangan teknologi yang lebih adil, tetapi juga memastikan bahwa pengguna memiliki peran sentral dalam ekosistem digital yang mereka gunakan.

Demikian ulasan mengenai koin CARV dan semua yang wajib kamu ketahui tentang koin CARV, semoga bermanfaat.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Staking USDT Di Bittime Aja
Staking Memecoin Di Bittime

Blog Bittime

Puffer Finance (PUFFER) Tokenomics, Peran Penting, dan Airdropnya.jpg
Puffer Finance (PUFFER): Tokenomics, Peran Penting, dan Airdropnya

Menawarkan solusi dan inovasi terkait staking Ethereum yang mampu menekan biaya gas secara signifikan, Puffer Finance (PUFFER) telah mendapat banyak perhatian. Simak tokenomics Puffer dan informasi lainnya di sini.

2024-10-13Baca