Koin MOODENG Menjadi Incaran Para Whale, Ini Buktinya!

2024-10-01

Koin MOODENG Menjadi Incaran Para Whale

Bittime - Koin MOODENG yang sedang populer saat ini sedang menjadi perhatian para investor crypto, terutama yang berfokus di sektor meme coin.

Menariknya, investor crypto yang tertarik pada koin MOODENG bukan kaleng-kaleng, sebab mereka sebagian adalah para whale.

Mengapa koin MOODENG menjadi incaran para whale? Berikut ulasannya.

Banner Daftar Bittime

Memecoin MOODENG yang Menarik Perhatian

Baru-baru ini, memecoin Moo Deng (MOODENG) telah menarik minat besar dari komunitas crypto. 

Salah satu investor besar, yang dikenal sebagai whale, terpantau membeli 2.000 SOL untuk menambah kepemilikan mereka di MOODENG. 

Dengan pembelian MOODENG, investor tersebut kini menjadi pemegang MOODENG terbesar kedua, usai menanamkan total 27.848 SOL (sekitar $4,34 juta).

Baca Juga: Apa itu Moo Deng (MOODENG)? Bukti Cinta Pada Kuda Nil Mungil

Koin MOODENG Menjadi Incaran Para Whale

Berdasarkan data dari platform analisis blockchain Lookonchain, whale terkait itu baru saja menarik 2.000 SOL (sekitar $311.000) dari bursa crypto OKX tiga jam yang lalu untuk melanjutkan pembelian koin MOODENG. 

Dengan membayar $0,245 per koin, mereka berhasil mengumpulkan 17,73 juta koin MOODENG. 

Langkah terakhir tersebut otomatis semakin memperkuat posisinya sebagai pemegang terbesar kedua di MOODENG.

Sebelumnya, dompet ini sudah menunjukkan ketertarikan yang besar terhadap MOODENG dengan menghabiskan total 27.848 SOL (senilai sekitar $4,34 juta). 

Pembelian dalam jumlah besar menggunakan kurs tukar Solana tersebut mencerminkan kepercayaan dan minat tinggi investor pada koin MOODENG.

Baca Juga: Koin MOODENG Viral, Berikut Tokenomics dan Sejarahnya

Minat terhadap MOODENG Terus Bertumbuh

moodeng chart geckoterminal

Terpantau dari Geckoterminal, dalam 24 jam terakhir, per 01 Oktober 2024, 13.33 WIB, volume transaksi Moo Deng (MOODENG) mencapai angka yang mengesankan sebesar $40,62 juta, dengan total 50.712 transaksi yang dilakukan. 

Dari jumlah tersebut, ada 30.966 pembelian dan 19.746 penjualan. 

Saat ini, likuiditas koin MOODENG berada di angka $3,1 juta, yang menunjukkan adanya cukup banyak dana yang tersedia untuk mendukung perdagangan MOODENG. 

Selain itu, MOODENG juga sudah dipegang oleh sekitar 49.580 investor, dengan usia koin yang masih relatif muda, yaitu 20 hari sejak peluncurannya.

Nilai Kapitalisasi Pasar (Market Cap) dan Fully Diluted Valuation (FDV) dari MOODENG masing-masing mencapai $185,97 juta, menandakan potensi pertumbuhan yang signifikan di pasar.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Staking USDT Di Bittime Aja
Staking Memecoin Di Bittime

Blog Bittime

CATS YouTube Code 9 Oktober 2024, Cek Kode Jawaban Hari Ini!.webp
CATS YouTube Code 9 Oktober 2024, Cek Kode Jawaban Hari Ini!

Siap untuk klaim reward hari ini? Bocoran jawaban CATS YouTube Code 9 Oktober 2024 telah keluar! Baca artikel ini untuk cek kode jawaban hari ini!

2024-10-08Baca