Mengenal Koin Resistance Dog (RED) dan Tokenomics Resistance Dog ($REDO)

2024-08-31

Mengenal Koin Resistance Dog (RED) dan Tokenomics Resistance Dog ($REDO)

Bittime Resistance Dog ($REDO) adalah representasi simbolis dari perjuangan melawan sensor dan kebebasan melalui perlawanan digital. Token ini memberikan penghormatan kepada Pavel Durov, pendiri TON - The Open Network dan Telegram. 

Sebagai bagian dari upaya melawan sensor, $REDO bertujuan untuk membangun komunitas terdesentralisasi yang kuat di garis depan perjuangan ini, bersama dengan TON, Telegram, dan jutaan individu yang berjuang untuk tujuan yang sama.

Banner 2

Tempat Membeli Koin Resistance Dog (REDO)

Untuk membeli token REDO, Anda dapat menggunakan berbagai bursa terdesentralisasi maupun bursa kripto terpusat. Bursa yang paling populer untuk membeli dan memperdagangkan Resistance Dog adalah STON.fi. 

Pasangan perdagangan REDO/TON di STON.fi menunjukkan volume perdagangan sebesar IDR 15.620.719.137 dalam 24 jam terakhir. Opsi populer lainnya termasuk KuCoin dan BitMart, yang juga menawarkan perdagangan token ini.

Baca Juga: Koin Dogs Sentuh 20% Kenaikan Harga, Market Cap $789 Juta

Volume Perdagangan Harian Resistance Dog (REDO)

Volume perdagangan Resistance Dog (REDO) dalam 24 jam terakhir mencapai IDR 42.665.978.774, menunjukkan penurunan sebesar -10,80% dari hari sebelumnya. Penurunan ini menandakan adanya penurunan aktivitas pasar baru-baru ini. 

Harga Tertinggi dan Terendah Sejarah Resistance Dog (REDO)

Harga tertinggi yang pernah dicapai oleh Resistance Dog (REDO) adalah IDR 22.621,50, yang tercatat pada 17 Juni 2024. Saat ini, harga token berada 62,24% lebih rendah dibandingkan dengan harga tertinggi sepanjang masa tersebut. 

Sebaliknya, harga terendah yang pernah dicapai adalah IDR 108,76, tercatat pada 3 Februari 2024. Saat ini, harga REDO berada 7.754,54% lebih tinggi dari harga terendah tersebut.

Kapitalisasi Pasar Resistance Dog (REDO)

Kapitalisasi pasar Resistance Dog (REDO) adalah IDR 855.257.745.917, dan saat ini berada di peringkat #578 di CoinGecko. Kapitalisasi pasar diukur dengan mengalikan harga token dengan pasokan yang beredar, di mana saat ini ada 100 juta token REDO yang dapat diperdagangkan di pasar.

Penilaian Terhadap Kapitalisasi Pasar Fully Diluted (FDV)

Penilaian terhadap kapitalisasi pasar fully diluted (FDV) Resistance Dog (REDO) adalah IDR 855.257.745.917. Ini merupakan representasi statistik dari kapitalisasi pasar maksimum yang mungkin terjadi, dengan asumsi seluruh 100 juta token REDO sudah beredar. Bergantung pada jadwal emisi token REDO, mungkin diperlukan beberapa tahun sebelum FDV ini terwujud sepenuhnya.

dogs airdrop 2.webp

Tokenomics Resistance Dog (REDO)

Tokenomics dari Resistance Dog (REDO) mencakup beberapa fitur penting:

  • Total Supply: 100.000.000 token REDO. Pasokan maksimum ini menentukan jumlah total token yang dapat beredar di pasar.
  • LP Burned: Likuiditas pada bursa telah dibakar, yang berarti bahwa beberapa likuiditas yang terlibat dalam perdagangan REDO telah dihilangkan dari sirkulasi untuk meningkatkan nilai dan kelangkaan token.
  • Community Liquidity: Komunitas memiliki kemampuan untuk menambah likuiditas, memungkinkan partisipasi aktif dari pengguna dalam menambah atau mengurangi likuiditas pasar sesuai kebutuhan.
  • Taxes: Tidak ada pajak transaksi yang dikenakan, dengan tarif pajak 0/0 pada pembelian dan penjualan token.
  • Contract Renounced: Kontrak smart token REDO telah dinyatakan tidak dapat diubah (renounced), yang menandakan bahwa pengembang tidak lagi memiliki kontrol atas kontrak dan menjamin transparansi serta keamanan bagi para pemegang token.

Mengenal Koin Resistance Dog (RED) dan Tokenomics Resistance Dog ($REDO)

Performa Harga Resistance Dog dibandingkan dengan Koin Sejenis

Dalam tujuh hari terakhir, Resistance Dog (REDO) mengalami kenaikan harga sebesar 51,80%, mengungguli pasar kripto global yang mengalami penurunan -7,70%. Selain itu, REDO juga tampil lebih baik dibandingkan dengan cryptocurrency Meme serupa yang mengalami penurunan sebesar -10,60%.

Dengan informasi ini, para investor dan penggemar kripto dapat lebih memahami posisi dan potensi Resistance Dog (REDO) di pasar cryptocurrency. Selalu lakukan riset mendalam sebelum berinvestasi dan pantau perkembangan terbaru dari token ini.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Apa itu FOMC dan Dampaknya bagi Pasar Kripto.webp
FOMC Meeting: Apa Itu, Perkembangan Terbaru, dan Dampaknya Bagi Kripto?

FOMC (Federal Open Market Committee) adalah komite di bawah Federal Reserve yang bertanggung jawab atas kebijakan moneter di AS. Ini dampaknya bagi pasar kripto!

2024-09-19Baca