Punya 10.000 Koin X Empire Berapa Nilainya?

2024-10-20

Punya 10.000 Koin X Empire Berapa Nilainya

Bittime - Penungguan terhadap proyek X Empire akhirnya tunai sudah, sebab listing, TGE, dan airdrop sudah dalam proses.

Para pemain X Empire tentu sedang penasaran dengan berapa jumlah pendapatan mereka dari token $X yang mereka dapatkan.

Sebagai gambaran saja, kira-kira kalau punya 10.000 koin X Empire berapa nilainya? Baca ulasannya di artikel ini.

join registrasi lucky draw.webp

Sekilas tentang X Empire

X Empire adalah sebuah game tap-to-earn berbasis mini app Telegram yang populer, sebab berhasil menarik pengguna hingga 35 juta pemain.

Tingginya jumlah pemain tersebut menunjukkan pertumbuhan cepat dan daya tariknya yang luas di dunia game. 

Platform game Telegram X Empire menawarkan gameplay yang menarik dengan peluang bagi pemain untuk mendapatkan hadiah nyata, sehingga membuatnya berbeda dari game tradisional. 

Sejak diluncurkan pada 4 Juli 2024, X Empire telah berkembang pesat dan menjadi kekuatan yang diperhitungkan dalam sektor industri game crypto di Telegram.

OPS - Auto Earn.webp

10.000 Koin X Empire Berapa Nilainya?

Untuk menjawab pertanyaan punya 10.000 koin X Empire berapa nilainya, pertama yang harus diperhatikan tentu saja rate konversi dari token $X dari X Empire itu sendiri.

Perlu diketahui juga bahwa informasi nominal konversi rate yang disajikan adalah perkiraan, bukan kepastian, sebab harga token $X yang volatile.

Informasi konversi rate koin X Empire diolah dari website cryptopaa. Berikut adalah konversi rate dari koin $X ke USDT dan ke IDRT:

Baca Juga: Harga Tether USDT Hari Ini | Harga USDT/IDR

Konversi Rate Koin X Empire ke USDT (USD)

konversi rate koin X Empire ke USDT.webp

Konversi Rate Koin X Empire ke IDRT (Rupiah)

Untuk mengonversi nilai dalam tabel di atas, kita perlu mengetahui nilai tukar USD ke IDR saat ini. 

Mari asumsikan bahwa nilai tukar USD ke IDR saat ini adalah sekitar 1 USD = 15,500 IDR, maka hasil konversi koin X Empire ke IDRT (Rupiah) adalah sebagai berikut:

1 $X = Rp3,88
5 $X = Rp19,38
10 $X = Rp38,75
25 $X = Rp96,88
50 $X = Rp193,75
100 $X = Rp387,50
500 $X = Rp1.937.50
1,000 $X = Rp3.875.00
10,000 $X = Rp38.750.00

Apabila merujuk pada data di atas, maka apabila kamu punya 10.000 koin X Empire berarti kamu akan mendapatkan Rp38.750,- atau setara $2.5.

Sekali lagi, informasi mengenai nilai tukar koin X Empire di atas hanya prediksi, sebab harga dari token X Empire sendiri dapat berubah sewaktu-waktu. Semoga bermanfaat.

Cara Beli Crypto di Bittime

Cara Beli NEW.webp

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
Staking Memecoin Di Bittime

Blog Bittime

Airdrop MemeFi Kriteria Eligible yang Wajib Kamu Ketahui.png
Airdrop MemeFi: Kriteria Eligible yang Wajib Kamu Ketahui

Pelajari kriteria lengkap untuk menjadi eligible dalam Airdrop MemeFi. Ketahui syarat penting yang harus kamu penuhi agar bisa mendapatkan token dalam distribusi eksklusif ini.

2024-10-22Baca