Kombinasi Kartu GemZ Daily Combo 20 Agustus, Ini yang Harus Kamu Pilih!

2024-08-20

Kombinasi Kartu GemZ Daily Combo 20 Agustus, Ini yang Harus Kamu Pilih!.webp

BittimeSedang mencari GemZ Daily Combo 20 Agustus 2024? Nah, kamu berada di artikel yang tepat! Di sini, kita akan membahas daily combo GemZ hari ini. Simak terus, ya!

Daily combo atau kombo harian adalah salah satu tugas utama di game Telegram ini. Kamu diminta untuk “berinvestasi” ke kartu yang tepat agar bisa meraih 5 juta koin GemZ. 

Hal ini mirip dengan Daily Combo Hamster Kombat. Yuk, langsung saja kita bahas biar nggak lama-lama lagi!

banner staking coin.webp

Pecahkan Gemz Daily Combo dan Dapatkan 5 Juta Koinnya! 

Gemz, sebuah game sederhana yang berbasis platform Telegram, berhasil menarik perhatian jutaan pengguna dalam waktu singkat. Popularitasnya yang mendadak ini tidak lepas dari beberapa faktor kunci. Pertama, kemudahan akses menjadi daya tarik utama. 

Dengan hanya memiliki akun Telegram, siapa pun bisa langsung ikut bermain tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan. Kedua, gameplay yang sederhana namun adiktif membuat Gemz mudah dipelajari dan dimainkan oleh semua kalangan. 

Baca juga: MemeFi Daily Combo 20 Agustus 2024: Strategi 3-4-3-4 Terbaru

Terakhir, iming-iming hadiah menarik, seperti koin yang dapat ditukarkan dengan uang tunai, semakin menguatkan daya tarik game ini.

Sekarang giliranmu sikat hadiahnya lewat Gemz Daily Combo hari ini. Simak seterusnya untuk tahu jawabannya!

Kombinasi Kartu Gemz Daily Combo 20 Agustus 2024

Setiap harinya kamu akan mendapat kombinasi 3 kartu. Dengan menebak jawaban kartunya secara tepat kamu bisa langsung klaim hadiahmu.

Baca juga: Pixelverse Daily Combo 20 Agustus 2024, Ini Kartu yang Harus Dipilih!

Akan ada power-up serta item lainnya yang membantumu menuntaskan tantangan-tantangan yang diberikan. Namun tak perlu khawatir karena Gemz Daily Combo hari ini sudah dibocorkan di sini!

Berikut jawaban Gemz Daily Combo hari ini:

1-UX designer (Workers)

2-HODL Strategy Consultant (Services)

3-Inhouse Physical Therapist (Specials)

Gemz Daily Combo 20 Agustus 2024.webp

Itu tadi bocoran jawaban Gemz Daily Combo 20 Agustus 2024. Pastikan kamu sudah memasukkan kartunya dengan benar ya!

Banner Blog.webp

Bagaimana Cara Main Gemz Daily Combo?

Sudah tahu kunci jawaban Gemz Daily Combo hari ini, tapi masih bingung cara bermainnya? Untuk bisa mengikuti dan memenangkan tantangan ini, berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Buka Telegram: Pastikan kamu sudah tergabung di  game Telegram Gemz dan masuk ke akunmu.

  2. Cari Menu Daily Combo: Biasanya, menu Daily Combo akan terletak di bagian utama aplikasi, mudah terlihat dan diakses.

  3. Identifikasi Tiga Kartu: Setiap hari, akan ada tiga kartu khusus yang menjadi target Daily Combo. Kartu-kartu ini bisa berupa jenis batu permata tertentu, alat penggali, atau item lainnya.

  4. Temukan Kartu: Jelajahi berbagai tab di aplikasi Gemz untuk menemukan ketiga kartu tersebut. Terkadang, kartu-kartu ini disembunyikan di tab-tab yang kurang sering dikunjungi.

  5. Beli atau Tingkatkan Level: Setelah menemukan ketiga kartu, kamu perlu melakukan salah satu dari dua hal: membelinya jika belum memilikinya, atau meningkatkan levelnya jika sudah memilikinya.

  6. Klaim Hadiah: Setelah berhasil mengumpulkan dan memenuhi syarat ketiga kartu, secara otomatis kamu akan mendapatkan hadiah berupa jutaan koin.

Banner 2

Kesimpulan

Itu dia ulasan mengenai GemZ Daily Combo 20 Agustus 2024. Ikuti terus perkembangan dan update terbaru game Telegram ini hanya di Bittime, ya!

Selain itu, kamu juga bisa mengetahui update terbaru dari game Telegram lainnya, seperti Hamster Kombat, Pixelverse, Rocky Rabbit dan masih banyak lagi. Jadi, pantengin terus artikel terbaru di Bittime, ya!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Daily Combo Hamster Kombat Update 20 September 2024.webp
Daily Combo Hamster Kombat: Update 20 September 2024

Hamster Kombat's newest Daily Combo is coming September 20 2024! Get new combinations and see important updates, including the Japanese license and staking features.

2024-09-20Baca