Kombo Harian Hamster Kombat 19 Agustus 2024 Raih Jutaan Koin

2024-08-18

Kombo Harian Hamster Kombat 19 Agustus 2024 Raih Jutaan Koin.webp

BittimeKlaim kartu combo spesial Hamster Kombat hari ini, Senin, 19 Agustus 2024, jangan sampai terlewat! Di bulan Agustus 2024 ini, Hamster Kombat memberikan kesempatan bagi para pemain untuk mengklaim banyak kartu combo, yang bisa memaksimalkan pengalaman bermain.

Banner 3

Hamster Kombat Sudah Ada di Pre-Market

Untuk yang belum tahu, Hamster Kombat saat ini sudah pre-market di lima bursa terkemuka, yaitu KuCoin, Gate.io, Bybit, OKX, dan Bitget. Namun, game ini masih terbatas pada platform Telegram, belum tersedia dalam bentuk aplikasi.

Pemain dapat mengklaim koin gratis setiap hari dengan memasukkan kode morse yang berbeda-beda. Yuk, simak kombo harian dan kode morse Hamster Kombat terbaru yang bisa segera diklaim untuk hadiah menarik.

Kombo Harian Hamster Kombat 19 Agustus 2024

daily combo hamster kombat 19 agustus.webp

3 Kartu Kombo Harian Hamster Kombat dan Lokasinya

  • Anti money laoundering (Legal)

  • Compliance officer (PR&Team)

  • Trading bots (Markets)

Kartu Anti Money Loundering: Akese Lewat Tab Legal

Kartu Anti Money Loundering adalah salah satu kartu yang terdapat di Bagian “Legal” di game Hamster Kombat. Istilah Anti Money Loundering sendiri sering disingkat menjadi AML di dunia kripto. 

AML sendiri memiliki arti serangkaian prosedur, undang-undang, dan peraturan yang dirancang untuk mencegah penjahat menyamarkan uang yang diperoleh secara ilegal sebagai dana yang sah. Hal ini melibatkan identifikasi, pemantauan, dan pelaporan aktivitas keuangan yang mencurigakan.

Kartu Compliance Officer: Akses Melalui Tab PR & Team

Kartu Compliance Officer adalah salah satu kartu yang terdapat di Bagian PR & Team di game hamster kombat. Istilah Compliance Officer seseorang yang memastikan bahwa suatu perusahaan mematuhi persyaratan hukum dan peraturan eksternal serta kebijakan dan anggaran dasar internal. 

Compliance officer memiliki tugas kepada atasannya untuk bekerja sama dengan manajemen dan staf guna mengidentifikasi dan mengelola risiko peraturan yang berlaku dan hubungannya kepada langkah langkah yang diambil perusahaan.

Trading Bots: Akses Melalui Markets

Trading Bots adlaah salah satu kartu yang terdapat di Bagian Markets di game hamster Kombat. Istilah Trading Bots sendiri adalah kependekan dari trading robot, yaitu sebuah program perangkat lunak yang dirancang untuk menjalankan strategi perdagangan secara otomatis atas nama pedagang. 

Bot ini diprogram untuk menganalisis data pasar, mengidentifikasi peluang perdagangan, dan menjalankan perdagangan berdasarkan parameter yang telah ditetapkan, semuanya tanpa campur tangan manusia.

Banner Daftar Bittime

Kesimpulan

Daily combo hamster kombat merupakan salah satu fitur yang ada di permainan hamster kombat untuk menambah secara instan koin dalam permainan dengan cara memasukan kartu dengan benar. 

Dengan memasukan ketiga kartu di atas, bittimers dapat mendapatkan hadiah jutaan koin tersebut

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime