Lengkap! Jadwal Listing CATI di Exchange

2024-09-20

Lengkap! Jadwal Listing CATI di Exchange.webp

Bittime - Lengkap! Jadwal Listing CATI di Exchange. Airdrop Catizen (CATI) telah dimulai, dan listing di beberapa centralized exchange (CEX) dijadwalkan pada 20 September, pukul 10:00 UTC. 

Di sini berdasarkan pembahasan Eddie Mitchell memberikan daftar lengkap bursa yang akan melisting CATI, detail airdrop, dan gambaran umum tentang proyek Catizen.

dogs labuan bajo.webp

Apa Itu Catizen?

Catizen (CATI) adalah salah satu bintang Web3 gaming di Telegram dengan konsep tap-to-airdrop. Game ini adalah idle clicker sederhana, di mana pemain meningkatkan level kucing virtual mereka untuk menghasilkan mata uang dalam game.

Setelah bermain Catizen selama beberapa bulan, menurut situs CCN game ini menawarkan pengalaman yang sederhana namun adiktif: pemain terus menciptakan kucing yang lebih kuat untuk mendapatkan lebih banyak poin (KITTY) yang digunakan untuk naik peringkat dan memenuhi syarat untuk airdrop.
 

hamster kombat upcoming listing.webp

Poin Airdrop Catizen

Poin airdrop juga bisa didapatkan melalui check-in harian, pembelian, aktivitas, dan interaksi on-chain lainnya. Selain itu, pemain bisa mendapatkan mata uang premium yang disebut Fishcoin, yang menawarkan berbagai keuntungan tambahan.

Pemain dapat meningkatkan skor mereka melalui mini-game "Fishing", menggunakan Fishcoin untuk mendapatkan lebih banyak mata uang virtual atau membeli booster dalam game. 

Fishcoin juga bisa dibeli dengan uang sungguhan, memberi pemain peluang untuk unggul lebih cepat dari kompetitor.

Catizen saat ini memiliki 8 juta pengguna aktif harian, lebih dari 39 juta interaksi on-chain, dan menghasilkan lebih dari $31 juta dalam pendapatan

Dengan pencapaian ini, mereka berencana memperluas ekosistem dengan fitur baru dalam game, musim airdrop berikutnya, dan bahkan mengembangkan ekosistem gaming dan media mereka sendiri.

 

@bittimexchange Hamster Kombat LISTING bulan depan! Catat tanggalnya guys! Hamster Kombat akan listing tanggal 26 September. Bittime juga akan bagi-bagi token Hamster Kombat senilai Rp.20 JUTA RUPIAH. Staking? Bittime ya dek yaaa…. #Hamsterkombat #Listing #Bittime #giveaway #Crypto #Gamefi #fypシ゚viral ♬ original sound - Bittime

Detail Peluncuran Token CATI

Token CATI akan dilisting di beberapa bursa pada 20 September 2024, pukul 10:00 UTC dengan detail sebagai berikut:

- Total Pasokan Token: 1 miliar CATI

- Alokasi Airdrop: 340 juta CATI (34%)

- Distribusi Airdrop Musim 1: 150 juta CATI (15%)

- Alokasi Binance Launchpool: 90 juta CATI (9%)

- Pasokan Beredar Setelah Listing: 300,5 juta CATI
 

Banner 2


Berikut adalah tabel daftar bursa yang akan melisting token CATI beserta tanggalnya:

 

Bursa

 

Tanggal Listing

 

Binance

 

20 September 2024

Bitget

20 September 2024

Gate.io

20 September 2024

Bybit

20 September 2024

KuCoin

20 September 2024

HashKey

20 September 2024

MEXC

20 September 2024

 

Semua bursa ini memerlukan proses KYC untuk melakukan perdagangan CATI pada tanggal tersebut. Pastikan kamu sudah memenuhi semua persyaratan KYC untuk bisa berpartisipasi dalam perdagangan token ini pada hari peluncurannya.

Semua bursa di atas memerlukan proses KYC untuk melakukan perdagangan CATI.

Airdrop Catizen (CATI)

Airdrop CATI dimulai pada 14 September. Pemegang CATI memiliki waktu antara 15 hingga 18 September untuk mengklaim dan menarik/mestake CATI ke bursa pilihan mereka.

Setelah 19 September, pengguna dapat mendaftarkan deposit mereka ke dompet non-kustodial. Kemudian pada 20 September, token CATI akan didistribusikan ke dompet pengguna.

Musim pertama airdrop mendistribusikan 150 juta CATI kepada para pemain, dan lebih dari 1 juta pengguna telah mestake sekitar 14,8 juta CATI di berbagai bursa sentral. Airdrop ini akan berlangsung selama 12 kuartal, dengan distribusi awal 9,9 juta CATI yang akan meningkat 10% setiap kuartal hingga kuartal ketujuh.

Lengkap! Jadwal Listing CATI di Exchange 1.webp

Airdrop Telegram Lainnya

Bersamaan dengan CATI, game Web3 lainnya, Hamster Kombat (HMSTR), akan memulai airdrop besar pada 26 September. Sebanyak 60 miliar token HMSTR akan didistribusikan kepada jutaan pemain.

Namun, airdrop CATI sempat menuai kritik ketika tim Catizen mengubah persentase alokasi airdrop sesaat sebelum peluncuran. Banyak pemain yang kecewa karena alokasi airdrop Binance Launchpool mengambil 9% dari 43% yang dijanjikan untuk airdrop.

Banner 3

Kesimpulan

Airdrop di Telegram menjadi sorotan utama di dunia kripto saat ini, tetapi ada kekhawatiran bahwa kegagalan dalam memenuhi janji airdrop bisa merusak model tap-to-earn dan membuat pemain kecewa.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

X Empire Investment Daily Combo 21 September, Segera Klaim Hadiahmu!.webp
X Empire Investment Daily Combo 21 September, Segera Klaim Hadiahmu!

Nah, artikel ini akan memaparkan kartu apa saja yang harus kamu pilih untuk mendapatkan hadiah di X Empire Investment Daily Combo 21 September 2024. Simak terus, ya!

2024-09-20Baca