Mainnet Aptos Luncurkan Standar Aset Baru AIP-63

2024-08-07

Mainnet Aptos Luncurkan Standar Aset Baru AIP-63

BittimeAptos Labs meluncurkan AIP-63, standar aset baru yang meningkatkan kecepatan, kemudahan migrasi, dan keamanan di jaringan Aptos. Pengembang dan pengguna diundang untuk segera menguji dan mengadopsi standar ini.

 

staking koin di bittime

Mainnet Aptos Luncurkan Standar Aset Baru AIP-63

Aptos Labs baru saja membuat pengumuman tentang peluncuran standar aset baru mereka, AIP-63, di pusat data mereka. Ini adalah inovasi baru yang bertujuan untuk meningkatkan kecepatan dan kemudahan migrasi aset di jaringan Aptos. 

 

cara trading di bittime

 

Menurut informasi terbaru dari Chao TechFlow, standar baru ini diharapkan dapat menggantikan standar token lama dan memungkinkan pengguna melakukan pencetakan, transfer, dan penyesuaian dengan lebih mudah.

Apa itu AIP-63?

AIP-63 adalah standar baru yang dikembangkan oleh Aptos Labs untuk mengatasi berbagai masalah yang dihadapi oleh pengembang dan pengguna saat melakukan pencetakan, transfer, dan penyesuaian aset.

Peningkatan Kontrak Pintar dan UI

Peningkatan kontrak pintar adalah hal penting yang harus diperhatikan oleh pengembang. Selain itu, logika tampilan keseimbangan UI off-chain harus diperbarui untuk memenuhi standar baru ini. Dengan peningkatan ini, pengalaman pengguna diharapkan menjadi lebih baik dan lebih responsif terhadap perubahan.

Baca Juga: Harga Trump Meme Coin DJT Anjlok: Pengembang Terlibat dalam 'Rug Pull'

Pengujian dan Migrasi Otomatis

Aptos Labs meminta seluruh ekosistem mereka untuk menguji standar AIP-63 dengan segera. Ini sangat penting untuk menemukan dan memperbaiki setiap masalah sebelum diterapkan secara luas. Selain itu, Aptos akan menerapkan migrasi otomatis di masa mendatang dari CoinStore ke Primary Fungible Store. Semua aset akan bebas berpindah ke standar baru berkat langkah ini.

Manfaat Standar Baru AIP-63

Dengan penerapan AIP-63, diharapkan beberapa manfaat utama berikut dapat dirasakan oleh para pengguna dan pengembang:

  • Optimalisasi Efisiensi: Pencetakan, transfer, dan penyesuaian aset menjadi lebih cepat dan lebih mudah.

  • Kemudahan Migrasi: Migrasi otomatis mengurangi kesulitan dan kesalahan yang mungkin terjadi selama proses perpindahan aset.

  • Peningkatan Keamanan: Standar baru ini memiliki beberapa peningkatan keamanan untuk menjaga aset pengguna.

Kesimpulan

Dengan peluncuran standar AIP-63, Aptos Labs telah melakukan langkah besar dalam meningkatkan ekosistem blockchain mereka. Para pengembang dan pengguna diharapkan merasakan manfaat besar dari standar baru ini, yang meningkatkan kecepatan dan kemudahan migrasi. Untuk memastikan transisi yang lancar ke standar yang lebih baik, semua anggota ekosistem Aptos diharapkan untuk segera menguji dan mengadopsi AIP-63.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Market Crypto Hari Ini 18 September 2024.webp
Market Crypto Hari Ini 18 September 2024

Pergerakan market crypto hari ini cukup beragam berdasarkan harga pasar aset kripto di Bittime.com pada 18 September 2024, 12.00 WIB.

2024-09-18Baca