Major Durov Puzzle Daily Combo 17 Oktober, Dapatkan 5.000 Poin!

2024-10-17

Major Durov Puzzle Daily Combo 17 Oktober, Dapatkan 5.000 Poin!.webp

Bittime - Ingin tahu jawaban Major Durov Puzzle Daily Combo 17 Oktober 2024? Kamu bisa menemukannya di artikel ini, lho. Simak terus ulasan ini untuk mengetahuinya, yuk!

Artikel ini juga akan memandu kamu langkah demi langkah untuk memecahkan teka-teki paling rumit sekalipun. Dapatkan tips, trik, dan jawaban yang kamu butuhkan untuk meraih kemenangan.

join registrasi lucky draw.webp

Jawaban Major Durov’s Puzzle Daily Combo 17 Oktober

Major Durov Puzzle Daily Combo kembali lagi dengan tantangan terbaru. Untuk menaklukkan teka-teki Major Durov Puzzle Daily Combo hari ini, kamu harus jeli mengamati setiap detail dari avatar Pavel Durov.

Baca juga: Jawaban TapSwap Cinema Code 17 Oktober: Sudah Keluar!

Setiap perbedaan sekecil apapun bisa menjadi petunjuk penting. Manfaatkan petunjuk tambahan yang diberikan untuk menemukan kombinasi yang sempurna. Ingat, hanya satu kesempatan untuk meraih kemenangan.

Banyak yang salah memilih jawaban yang tepat karena hanya memperhatikan warna kotaknya saja. 

Warna yang sama juga bisa memiliki avatar yang berbeda. Untuk mempermudah dibawah ini akan disertai nomor untuk setiap urutannya.

Jawaban Major Durov Puzzle Daily Combo hari ini:

Major Durov Puzzle 17 Oktober 2024.webp

Dengan mengikuti nomor yang ada di gambar harusnya tidak susah untukmu bisa memenangkan Major Durov Puzzle Daily Combo hari ini. 

Oh iya, jangan lupa puzzle ini akan diupdate setiap hari, jadi pastikan untuk pantau terus ya.

OPS - Auto Earn.webp

Cara Ikut Airdrop Major

Dalam kampanye airdrop ini, peserta diharapkan untuk menyelesaikan tugas-tugas tertentu, seperti mereferensikan pengguna lain dan menyelesaikan tugas-tugas sosial. Berikut adalah tutorialnya:

1. Kunjungi https://t.me/major/ dan luncurkan bot.

 2. Tukarkan bonus harian kamu.

3. Selesaikan tugas-tugas sederhana di bagian “Hasilkan” untuk mendapatkan lebih banyak poin.

4. Berpartisipasilah dalam mini-game Major untuk mengumpulkan lebih banyak poin.

5. Bergabunglah dengan tim.

6. (Opsional) Undang pengguna lain untuk mendapatkan lebih banyak poin.

7. Mengawasi pengumuman resmi dan berharap yang terbaik!

Baca juga: Jawaban Youtube Code X Empire Episode 67: Creative Thinking Hacks You Need to Know!

Ikuti cara di atas untuk ikut dalam kampanye airdrop Major. Jika sudah bisa bergabung, selamat dan semangat bermain, ya!

Kesimpulan

Demikian adalah ulasan mengenai jawaban Major Durov Puzzle 17 Oktober 2024. Pilih 4 item yang terdapat di gambar sebelumnya. 

Ikuti terus artikel-artikel terbaru dari Bittime untuk mengetahui update terbaru dari Major. Kamu juga bisa mengetahui update dari game Telegram lainnya di sini, lho!

Cara Beli Crypto di Bittime

Cara Beli NEW.webp

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
Staking Memecoin Di Bittime

Blog Bittime

Kode Youtube MemeFi 19 Oktober Invest in Real Estate Without Millions Here's How! (1).png
Kode Youtube MemeFi 19 Oktober: Invest in Real Estate Without Millions? Here's How!

Dapatkan kode YouTube MemeFi Daily Code 19 Oktober 2024! Kode hari ini adalah 56912. Selesaikan tugas harian dan kumpulkan koin tambahan untuk meningkatkan pengalaman bermainmu.

2024-10-18Baca