Major Youtube Shorts Code 20 September: Ayo Ikuti Gamenya!

2024-09-20

Major Youtube Shorts Code 20 September: Ayo Ikuti Gamenya!

BittimeTemukan jawaban lengkap Kode Major YouTube Shorts Code 20 September. Sedang mencari jawaban Major Youtube Shorts Code 20 September? Kamu beruntung, karena dalam artikel ini akan dibahas bocoran kode yang bisa kamu gunakan.

Selain itu, kami juga akan mengupas lebih lanjut tentang Major Coin (MAJOR), dan tips mining token ini. Jadi, pastikan kamu membaca sampai habis untuk informasi yang lengkap!

dogs labuan bajo

Major YouTube Short Code 20 September

Untuk kamu yang sedang mencari jawaban Kode Major YouTube Shorts Code 20 September, kode yang perlu kamu masukkan adalah 159390. 

Major Youtube Shorts Code 20 September: Ayo Ikuti Gamenya!

Dengan kode ini, kamu bisa langsung klaim 5000 koin gratis di dalam game Major. Pastikan untuk segera memasukkan kode tersebut, karena biasanya ada batas waktu penggunaan.

Tips Mining Token Major (MAJOR)

Apakah mungkin untuk mining token MAJOR? Dengan beberapa syarat, jawabannya adalah bisa. Kemampuan kamu untuk menambang token sangat bergantung pada posisi kamu dalam game. Semakin tinggi peringkat kamu, semakin banyak $MAJOR yang dapat kamu kumpulkan.

Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu kamu meningkatkan peringkat dan meningkatkan peluang mining token besar:

Aktif Bermain

Peluang kamu untuk naik peringkat meningkat jika kamu bermain lebih sering.

Ikuti Acara Khusus

Major sering mengadakan acara yang memungkinkan pemain mengumpulkan lebih banyak poin dan meningkatkan peringkat mereka.

Bergabunglah dengan Komunitas

Berbicara dengan pemain lain dapat membantu kamu untuk meningkatkan peringkat lebih cepat. 

Pastikan untuk bermain aktif dalam game dan terus meningkatkan skor kamu untuk mendapatkan jumlah token MAJOR yang lebih besar yang dapat kamu kumpulkan sebagai hadiah.

Baca Juga: Combo Harian MemeFi 20 September, Ini Kodenya!

Sekilas Mengenai Major Coin

Major Coin (MAJOR) adalah token kripto yang terhubung dengan game populer berbasis Telegram yang telah menarik perhatian jutaan pemain di seluruh dunia. 

Game ini telah memiliki lebih dari 14 juta pengguna aktif hingga saat ini. Bahkan pemain dengan peringkat tertinggi dapat mendapatkan token kripto TON sebagai hadiah.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime