Market Crypto Hari Ini 6 Agustus 2024

2024-08-06

Market Crypto Hari Ini 6 Agustus 2024

BittimeData berdasarkan harga pasar aset kripto di Bittime.com pada 31 Juli 2024, 12.00 WIB.

Harga Bitcoin Hari Ini naik 4.03 persen selama 24 jam terakhir membuatnya diperdagangkan di level 55,469 dolar AS.

Mayoritas market crypto hari ini bergerak menuju zona hijau. ETH terpantau naik sebanyak 7.49 persen selama 24 jam terakhir, dan harganya berada level 2,498 dolar AS. 

Kripto selanjutnya, SOL naik 13.59 persen seharian sehingga harganya berada di level 140.40 dolar AS. Sementara BNB, naik 9.92 persen, diperdagangkan di level 481.37 dolar AS.

Secara keseluruhan, Fear and Greed Index Crypto hari ini berdasarkan laman Coinmarketcap.com menunjukkan angka 34. Ini tandanya, pasar berada di fase Fear dengan kondisi ekonomi dan industri kripto saat ini. 

HEATMAP.webp

Sumber: Cryptorank

Koin Cuan dengan Performa Terbaik di Bittime

  1. STORJ naik 39.60%
  2. TAO naik 30.77%
  3. AKT naik 30.75%
  4. MEW naik 30.41%
  5. 1000SATS naik 27.77%

Berikut detail penjelasan dari masing-masing koin cuan hari ini. 

1. Storj (STORJ)

Persentase kenaikan: 39.60%

Sektor: Web3, DePIN

Kapitalisasi Pasar: Rp2,546 T

Market: STORJ/IDR

Storj (STORJ) adalah proyek kripto yang menawarkan solusi penyimpanan cloud terdesentralisasi, di mana pengguna dapat menyimpan data secara aman dan privat. Menggunakan teknologi blockchain, Storj memanfaatkan jaringan global penyimpanan terdistribusi, memungkinkan pengguna untuk menyewakan ruang penyimpanan mereka yang tidak terpakai kepada orang lain. 

Token STORJ digunakan sebagai alat pembayaran untuk layanan penyimpanan serta sebagai insentif bagi penyedia penyimpanan. Proyek ini bertujuan untuk menyediakan alternatif yang lebih murah dan lebih aman dibandingkan penyimpanan cloud tradisional.

Harga STORJ Hari Ini

Sumber: Bittime.com

Cek chart harga STORJ/IDR hari ini dan market crypto secara keseluruhan secara real-time di Bittime.

2. Bittensor (TAO)

Persentase kenaikan: 30.77%

Sektor: AI & Big Data, DePIN

Kapitalisasi Pasar: Rp29,965 T

Market: TAO/IDR

Bittensor (TAO) adalah proyek kripto yang bertujuan untuk menciptakan jaringan terdesentralisasi yang menghubungkan model-model kecerdasan buatan (AI) di seluruh dunia. Proyek ini memungkinkan para pengembang AI untuk saling berbagi pengetahuan dan model, sehingga mempercepat inovasi dalam teknologi AI. 

Token TAO digunakan sebagai insentif bagi pengguna yang berkontribusi dengan model atau data mereka, serta sebagai alat transaksi di dalam ekosistem. Dengan pendekatan ini, Bittensor berupaya membangun komunitas AI global yang lebih terbuka dan kolaboratif.

TAO.webp

Sumber: Bittime.com

Cek chart harga TAO/IDR hari ini dan market crypto secara keseluruhan secara real-time di Bittime.

3. Akash Network (AKT)

Persentase kenaikan: 30.75%

Sektor: AI & Big Data, DePIN

Kapitalisasi Pasar: Rp10,624 T

Market: AKT/IDR

Akash Network (AKT) adalah proyek kripto yang menyediakan infrastruktur cloud terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk menyewa dan menawarkan sumber daya komputasi secara peer-to-peer. Dengan memanfaatkan teknologi blockchain, Akash Network memberikan solusi yang aman, murah, dan efisien untuk hosting aplikasi, data, dan layanan. 

Dengan model ekonomi yang inovatif, pengguna dapat memanfaatkan kelebihan kapasitas komputasi mereka dan mendapatkan imbalan dalam bentuk token AKT. Dengan demikian, Akash Network berupaya untuk mempercepat adopsi teknologi terdesentralisasi dan memperluas akses terhadap infrastruktur cloud global.

Harga AKT Hari Ini

Sumber: Bittime.com

Cek chart harga AKT/IDR hari ini dan market crypto secara keseluruhan secara real-time di Bittime. 

4.  Cat in a dogs world (MEW)

Persentase kenaikan: 30.41%

Sektor: Memes, Cat-Themed

Kapitalisasi Pasar: Rp7,193 T

Market: MEW/IDR

Cat in a Dog's World (MEW) adalah proyek kripto yang menggabungkan seni digital dengan teknologi blockchain untuk menciptakan koleksi unik NFT berbasis karakter kucing. Proyek ini memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual, dan memperdagangkan NFT kucing yang unik, masing-masing dengan desain dan cerita yang khas. 

Token MEW digunakan dalam ekosistem ini untuk transaksi dan sebagai insentif bagi kreator dan kolektor. Dengan fokus pada kreativitas dan komunitas, proyek ini bertujuan untuk menggabungkan seni dan teknologi, menciptakan ruang di mana pengguna dapat menikmati dan memonetisasi karya seni digital mereka.

MEW.webp

Sumber: Bittime.com

Cek chart harga MEW/IDR hari ini dan market crypto secara keseluruhan secara real-time di Bittime. 

5. 1000SATS (1000SATS)

Persentase kenaikan: 27.77% 

Sektor: BRC-20, Inscriptions

Kapitalisasi Pasar: Rp7,556 T

Market: 1000SATS/IDR

1000SATS (1000SATS) adalah proyek kripto yang bertujuan untuk mempromosikan adopsi Bitcoin dengan mendistribusikan satoshi, unit terkecil Bitcoin, kepada pengguna baru. Proyek ini menyediakan platform agar pengguna dapat memperoleh 1000 satoshi sebagai insentif untuk memulai perjalanan mereka di dunia kripto. 

Token 1000SATS digunakan untuk transaksi dalam ekosistem dan memberikan insentif bagi komunitas yang aktif. Dengan fokus pada edukasi dan distribusi, 1000SATS bertujuan untuk memperluas penggunaan dan pemahaman tentang Bitcoin secara global.

1000SATS.webp

Sumber: Bittime.com

Cek chart harga 1000SATS/IDR hari ini dan market crypto secara keseluruhan secara real-time di Bittime. 

Ketahui Hal Lainnya Bersama Bittime:

Kumpulan artikel edukasi tentang blockchain, web3 dan kripto DI SINI

Ketahui hal yang ingin ditanyakan seputar Bittime DI SINI

Cara Membeli Aset Kripto DI SINI

Mulai langkah awal perjalanan kripto kamu bersama Bittime dan unduh aplikasi Bittime di sini:

Daftar akun Bittime: Unduh di sini

Pengguna iOS: Unduh di sini

Pengguna Android: Unduh di sini

Temukan Bittime di sini:

Instagram: @bittimexchange

Twitter: @bittimexchange

Telegram: @bittimexchange

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Daily Combo Hamster Kombat Update 20 September 2024.webp
Daily Combo Hamster Kombat: Update 20 September 2024

Hamster Kombat's newest Daily Combo is coming September 20 2024! Get new combinations and see important updates, including the Japanese license and staking features.

2024-09-20Baca