4 Meme Coin Menjanjikan: Wif, DOGE, FLOKI, POPCAT

2024-06-26
Meme coin menjanjikan.png

Bittime - Di tengah gejolak pasar kripto yang penuh dengan aksi para trader 'banteng' dan 'beruang', meme coin masih menjadi primadona bagi banyak investor.

Meskipun minat investor terhadap kripto secara keseluruhan sedang menurun, meme coin masih menawarkan peluang cuan yang menjanjikan.

Tahun ini, pasar kripto diramaikan dengan kehadiran berbagai meme coin baru yang menawarkan keuntungan fantastis.

Bahkan, meme coin mampu bersaing dengan altcoin lain dan bahkan Bitcoin dalam hal keuntungan.

4 Meme Coin Menjanjikan

Permintaan yang tinggi terhadap meme coin telah mendorong kapitalisasi pasarnya mencapai $46,7 miliar, dengan volume perdagangan harian di kisaran $5,2 miliar.

Berikut adalah 4 meme coin yang layak di-HODL (hold on for dear life) terlepas dari fluktuasi harga, dengan potensi cuan besar di masa depan:

1. Dogwifhat (WIF)

Dogwifhat menjadi bintang tahun ini berkat keuntungan luar biasa yang ditawarkan. Namun, trennya kini berubah.

Meskipun populer, WIF termasuk salah satu meme coin Solana yang mengalami penurunan harga yang mengkhawatirkan.

Sebelumnya, WIF sempat menyentuh harga tertinggi di $4,8. Saat ini, harganya berada di sekitar $2,01, turun lebih dari setengah.

Namun, kenaikan 20% dalam 24 jam terakhir menunjukkan potensi pembalikan tren. Ditambah popularitasnya yang tinggi, WIF layak untuk di-HODL.

2. Dogecoin (DOGE)

Dogecoin adalah raja meme coin dalam hal popularitas. Meme coin pertama ini yang memicu tren meme coin, memiliki nilai pasar yang rendah namun reputasi yang tinggi.

Saat artikel ini ditulis, harga Dogecoin berada di $0,127 dan sedang dalam upaya pemulihan setelah sebelumnya turun dari kisaran $0,15.

Sejak awal, Elon Musk secara terang-terangan mendukung Dogecoin. Perusahaan mobil listrik miliknya, Tesla, bahkan menerima DOGE sebagai alat pembayaran.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa X (sebelumnya Twitter) mungkin juga akan menerima DOGE. Jika hal tersebut terjadi, cuan besar menanti para pemegang Dogecoin.

3. Floki Inu (FLOKI)

FLOKI juga termasuk meme coin yang sangat menguntungkan. Aset kripto ini baru-baru ini mencetak target tertinggi sepanjang masa di $0,0003462.

Dari sekian banyak meme coin bertema anjing yang sudah lama ada, FLOKI adalah satu-satunya yang berhasil mencetak rekor tertinggi baru di tengah persaingan ketat dari koin-koin baru.

Lonjakan serupa mungkin terjadi lagi saat pasar pulih, mengangkat harga FLOKI dari harga saat ini $0,0001776.

4. Popcat (POPCAT)

Popcat saat ini menjadi meme coin paling menguntungkan. Harganya telah melonjak lebih dari 62% dalam 24 jam terakhir, dan kini berada di sekitar $0,4514.

Sejak awal tahun 2024, POPCAT telah memberikan keuntungan besar kepada investornya, menjadikannya kripto dengan permintaan yang sangat tinggi.

Hanya dua bulan lalu, harganya sempat mencapai $0,7221 dan kini diprediksi akan kembali naik. Jika tren berlanjut, POPCAT berpotensi mencapai rekor tertinggi baru dalam beberapa hari ke depan.

Selain untuk investasi jangka panjang, POPCAT juga menjadi pilihan tepat untuk investasi jangka pendek, mengingat volume perdagangannya yang melonjak 349%, mengindikasikan potensi cuan yang akan datang.

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas.

Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet.

Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Cara Withdraw Hamster Kombat ke Bittime dari Wallet Telegram
Cara Withdraw Hamster Kombat ke Bittime dari Wallet Telegram

Hamster Kombat akan listing koin HMSTR sebentar lagi. Di saat listing ini biasanya pemain mulai mencairkan. Bagaimana cara mencairkan Hamster Kombat?

2024-09-17Baca