MemeFi Hadirkan Fitur Grand Quest, Bisa JackPot Gak Ya?

2024-09-06

MemeFi Hadirkan Fitur Grand Quest, Bisa JackPot Gak Ya?

Bittime - MemeFi baru-baru ini meluncurkan fitur baru yang cukup menarik, yaitu Grand Quest. 

Apa sebenarnya Grand Quest ini dan bagaimana cara kerjanya? Mari kita bahas lebih lanjut.

hamster kombat upcoming listing.webp

Apa itu MemeFi?

MemeFi adalah game tempur tap-to-earn yang menemukan pemain mengalahkan bos raksasa yang terinspirasi oleh tokoh-tokoh seperti Pepe dan Doge.

Tidak seperti game lain dalam daftar ini, MemeFi dibangun di jaringan skala Ethereum Linea, bukan TON.

Baca Juga: MemeFi Daily Combo 6 September: Kode Rahasia Hari Ini!

Apa itu Grand Quest di MemeFi?

Grand Quest adalah sebuah fitur terbaru yang dihadirkan oleh MemeFi. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan spin yang telah ditentukan oleh MemeFi. 

Setiap hasil spin yang berhasil diselesaikan akan memberikan hadiah yang cukup besar.

MemeFi Hadirkan Fitur Grand Quest, Bisa JackPot Gak Ya? 

Hadiah yang paling menarik perhatian adalah hadiah jackpot. Tentu saja, untuk bisa mendapatkan jackpot ini, pengguna harus melakukan misi, berupa progress bar di atas roda, yang semakin tinggi level semakin banyak hadiah yang didapat.

Kapan Airdrop MemeFi Listing?

Airdrop akan berlangsung pada pertengahan Oktober, yang merupakan saat tim pengembangan mengatakan token MEMEFI akan dicantumkan di beberapa bursa tingkat atas.

Cara alokasi token pemain akan ditentukan belum diputuskan, tetapi pemeriksa airdrop publik akan tersedia sebelum acara.

Baca Juga: MemeFi Rilis Kode Video Terbaru: Panduan Sukses 4 September 2024

MemeFi Siap Listing di Bursa Kripto Oktober 2024

Kabar baik untuk para pemain dan investor MemeFi! Token MemeFi akan resmi terdaftar di beberapa bursa kripto terkemuka pada 9 Oktober 2024.

Pengumuman listing MemeFi ini disambut antusias oleh komunitas MemeFi, terutama mereka yang telah berpartisipasi dalam program airdrop sebelumnya.

Dengan listing di bursa besar, aksesibilitas MemeFi akan semakin meningkat dan likuiditas tokennya diharapkan semakin kuat.

Banner Daftar Bittime

Kesimpulan

MemeFi Hadirkan Fitur Grand Quest yang pastinya membuat pengguna berkesempatan untuk jackpot hadiah menarik.

Pastikan untuk tetap update dengan informasi terbaru dari MemeFi di platform resmi seperti Bittime, sehingga kamu tidak ketinggalan perkembangan terbaru dari game ini maupun pasar kripto secara umum.

Terus mainkan game dan nikmati keuntungan yang ditawarkan oleh MemeFi setiap harinya!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Daily Combo Hamster Kombat Update 20 September 2024.webp
Daily Combo Hamster Kombat: Update 20 September 2024

Daily Combo harian Hamster Kombat untuk 20 September 2024 sudah rilis. Dapatkan kombinasi barunya di artikel ini dan raup 5 juta koin langsung.

2024-09-20Baca