MemeFi Secret Code Daily Combo 18 Oktober, Klaim Koinmu Sekarang!

2024-10-18

MemeFi Secret Code Daily Combo 18 Oktober, Klaim Koinmu Sekarang!.webp

Bittime - Kamu sedang mencari bocoran MemeFi Secret Code Daily Combo 18 Oktober 2024? Kamu sangat beruntung karena bocoran combo untuk hari ini sudah keluar! 

Reward harian bisa kamu dapatkan hanya dengan main game Telegram yang satu ini. Lalu, apa saja kombinasi kartu hari ini? Langsung saja, ini dia bocorannya!

join registrasi lucky draw.webp

Tentang MemeFi Daily Combo

MemeFi adalah game Telegram clicker dengan konsep tap-to-earn. Game ini menantang pengguna untuk melawan musuh dengan mengetuk layar dan mendapatkan hadiah berupa koin untuk setiap musuh yang dikalahkan. 

Game Telegram MemeFi ini menawarkan hadiah harian bernama Daily Combo. Hadiah ini hadir dengan tantangan baru untuk memecahkan urutan angka berdasarkan bagian tubuh avatar yang harus dipukul. 

Untuk klaim hadiah hari ini, kamu harus menyelesaikan tugas MemeFi Daily Combo 18 Oktober 2024.

Baca Juga: BirdTon Daily Combo 18 Oktober 2024: Cara Mudah Klaim Hadiah

Jawaban MemeFi Daily Combo 18 Oktober 2024

Seperti yang sudah disebutkan bahwa jika berhasil memecahkan urutan angka atau bagian tubuh musuh yang harus dipukul, kamu akan mendapatkan hadiah berupa koin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi uang tunai.

Nah, berikut bocoran MemeFi Daily Combo 18 Oktober 2024.

Urutan: 1-3-3-2-4

Memefi Daily Combo.webp

Urutan angka MemeFi Daily Combo untuk hari ini adalah 1-3-3-2-4. Kamu bisa memperhatikan gambar di atas sesuai nomor yang tertera. 

Jika urutannya 1-3-3-2-4, maka bagian tubuh musuh yang harus kamu pukul adalah, kepala-perut-perut-kaki.

Cara Main MemeFi Daily Combo 18 Oktober 2024

Akun resmi MemeFi di X mengumumkan bahwa peluncuran koin yang sangat dinanti-nantikan telah dijadwalkan ulang ke 30 Oktober 2024 pada 6 Oktober lalu, bukan pada 9 Oktober seperti yang direncanakan sebelumnya.

Hal ini membuat para penggunanya kecewa. Namun, ada alasan di balik penundaan ini. Dalam pengumuman resmi yang disampaikan oleh tim MemeFi, mereka menegaskan komitmen untuk memberikan transparansi kepada para pengguna. 

OPS - Auto Earn.webp

Tim beralasan bahwa penundaan ini dipicu oleh berbagai faktor eksternal, termasuk keselarasan ekosistem dan syarat listing yang belum terpenuhi. 

Meskipun keputusan ini tampaknya sulit, mereka menjelaskan bahwa tujuan utama adalah untuk memastikan bahwa listing dilakukan dalam keadaan yang paling mendukung, termasuk pilihan bursa terbaik dan model airdrop yang adil.

Baca Juga:  X Empire OKX Code of Day 18 Oktober, Klaim Hadiahmu!

Kesimpulan

Demikian adalah ulasan mengenai MemeFi Secret Code Daily Combo 18 Oktober terbaru. Ikuti terus kabar terbaru dari game Telegram ini hanya di Bittime. Dengan begitu, kamu tidak akan ketinggalan informasi terbarunya.

Di Bittime, kamu juga bisa melakukan perdagangan kripto dengan mudah dan aman. Beli BTC hingga koin meme, semua bisa!

Cara Beli Crypto di Bittime

Cara Beli NEW.webp

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
Staking Memecoin Di Bittime