MemeFi Secret Code Daily Combo 28 September, Tinggal Tap-Tap!

2024-09-28

MemeFi Secret Code Daily Combo 28 September, Tinggal Tap-Tap!.webp

BittimeMemeFi Secret Code Daily Combo 28 September 2024 sudah ada bocorannya lho, Bittimers! Artikel ini akan membahas bagian mana saja yang harus kamu tap-tap untuk mendapatkan koinnya.

Perlu diketahui, kamu bisa menyelesaikan combo harian dari MemeFi ini hangan dengan tap-tap bagian tertentu di karakter kamu dalam game ini. Untuk hari ini, kamu harus tap-tap bagian kaki dan leher.

hamster kombat listing celebration.webp

Selesaikan MemeFi Secret Code Daily Combo dan Dapatkan Hadiahmu!

Daily Combo dalam MemeFi adalah tugas atau serangkaian aktivitas khusus harian yang dapat diikuti oleh pengguna untuk mendapatkan MemeFi Coin tambahan.

Combo harian ini dirancang untuk menjaga pengguna tetap aktif dan memberi penghargaan atas partisipasi aktif mereka.

Baca juga: Tomarket Daily Combo 28 September: Jangan Sampai Ketinggalan!

Jawaban MemeFi Secret Code Daily Combo 28 September 2024

Ini dia cara terus hasilkan jutaan koin dari Memefi. Terus mainkan Memefi Secret Code Daily Combo hari ini 28 September 2024 untuk kejar koinmu.

Setiap hari, akan ada tantangan baru yang pastinya akan mengasah otakmu. Jangan khawatir, di sini akan diberikan bocoran jawaban untuk membantumu meraih kemenangan.

Cara main Memefi Secret Code Daily Combo 28 September cukup sederhana, kamu hanya perlu mengetuk bagian-bagian pada karakter dengan tepat. Pastinya bocoran jawabannya akan dibahas di sini ya.

Jawaban Memefi Secret Code Daily Combo hari ini: 4-2-4-2

Memefi Daily Combo.webp

Ikuti keterangan gambar di atas untuk mengetahui bagian mana yang harus kamu tap. Setelah itu, jangan lupa klaim koin tambahanmu, ya.

Selamat! Sekarang koinmu sudah bisa bertambah. Jangan lupa untuk terus simak bocoran jawabannya yang akan diupdate setiap hari.

Banner Blog.webp

MemeFi Airdrop Sudah Diumumkan!

TGE MemeFi ditetapkan pada 9 Oktober 2024, ketika token $MEMEFI akan terdaftar di beberapa bursa terpusat (CEX) besar. Meskipun bursa tertentu belum diumumkan, proyek ini bertujuan untuk menciptakan gebrakan pasar yang signifikan dengan rencana distribusi token 90%. 

Model distribusi terbuka ini membedakan MemeFi dengan memastikan tidak ada penguncian atau pembatasan pada reward pengguna.

Airdrop akan dilakukan di Linea, sebuah platform layer 2 yang dibangun di atas blockchain Ethereum. Pengguna akan segera mendapatkan akses ke pemeriksa airdrop publik untuk memverifikasi kelayakan mereka.

Baca juga: Jawaban TapSwap Cinema Code 28 September, Klaim Koinnya, Yuk!

Daftar Kriteria Kelayakan Airdrop $MEMEFI 

Agar memenuhi syarat untuk airdrop MemeFi, pengguna harus:

1. Menautkan dompet TON mereka: Memastikan penyimpanan token $MEMEFI yang aman.

2. Terlibat dalam aktivitas permainan: Menyelesaikan tugas dalam game tap-to-earn MemeFi akan meningkatkan peluang pengguna untuk mendapatkan hadiah yang lebih tinggi.

3. Berinteraksi dengan komunitas: Tetap aktif di grup Telegram MemeFi dan berpartisipasi dalam diskusi akan meningkatkan kelayakan untuk mendapatkan airdrop.

Semakin banyak pengguna yang terlibat dalam ekosistem MemeFi, semakin besar peluang mereka untuk menerima porsi airdrop yang lebih besar.

Banner Daftar Bittime

Kesimpulan

Demikian adalah ulasan mengenai MemeFi Daily Combo 28 September 2024. Ikuti terus update terbaru dari game Telegram ini hanya di Bittime, ya. Dengan begitu, kamu tidak akan ketinggalan bocoran daily combo-nya setiap hari.

Selain itu, kamu juga bisa mengetahui jawaban combo harian dari game Telegram lainnya di sini, lho. Jadi, jangan sampai ketinggalan artikel-artikel terbaru dari Bittime, ya!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Beli HMSTR di Bittime & Earn hingga 200%
Hamster Kombat Airdrop

Blog Bittime

Cat ID Paws Daily Combo 28 September: Mainkan Keseruannya!
Cat ID Paws Daily Combo 28 September: Mainkan Keseruannya!

Pada 28 September 2024, Cat ID merilis pembaruan terbaru untuk game virtual mereka, Cat ID Paws Daily Combo. Dalam game ini, pemain diajak untuk menciptakan

2024-09-28Baca